3 Pilot Jet Oversize

  • Nomor produk: 782405

Rp166,000 Rp195,000 -15%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +1,660 pt

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
    Biaya pengiriman Rp9,000
    Cek kupon saya

    Jumlah

    100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

    Model yang Sesuai

    Lihat Semua
    W400 -08 Stock pilot jet number #35 KLX250 93-07 Stock pilot jet number #35 ESTRELLA -06 Genuine Pilot Jet Number #35 W650 -08 Stock pilot jet number #35 D Tracker 93-07 Stock pilot jet number #35 250TR -06 Genuine Pilot Jet Number #35 FCR Carburetor
    Tampilkan lebih banyak
    250SB Genuine Pilot Jet Number #35 INAZUMA400 Genuine Pilot Jet Number #35 INAZUMA1200(GSX1200FS) Genuine Pilot Jet Number #35
    Tampilkan lebih banyak

    Rincian Produk

    Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

    Spesifikasi:

    Tipe: 15 x 5.4
    [Isi produk]
    #40/45/50

    [Deskripsi]

    Saat mengganti mesin atau sistem pembuangan yang disetel, Anda perlu mengatur ulang karburator.
    Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengganti main jet dan pilot jet.
    Bahkan satu perubahan pun akan memengaruhi kinerja secara luas.
    Dengan 6 Oversize Pilot Main Jet dan 3 Oversize Pilot Jet akan memungkinkan Anda untuk mengatur karburator sesuai dengan suku cadang yang telah Anda pilih untuk diganti.
    Set 6 over size sesuai jumlah karburator dengan case.
    Produk berkualitas tinggi buatan Jepang.

    Peringatan

    *Dibutuhkan 4 set (untuk 4 karburator) untuk INAZUMA 400 & 1200.
    * 2 set dibutuhkan untuk W650.
    * 3 set dibutuhkan untuk W400.

    Model yang Sesuai

    W400 -08 Stock pilot jet number #35 KLX250 93-07 Stock pilot jet number #35 ESTRELLA -06 Genuine Pilot Jet Number #35 W650 -08 Stock pilot jet number #35 D Tracker 93-07 Stock pilot jet number #35 250TR -06 Genuine Pilot Jet Number #35 FCR Carburetor
    Tampilkan lebih banyak
    250SB Genuine Pilot Jet Number #35 INAZUMA400 Genuine Pilot Jet Number #35 INAZUMA1200(GSX1200FS) Genuine Pilot Jet Number #35
    Tampilkan lebih banyak

    Ulasan

    4.3

    / 5

    (32 ulasan)

    17

    11

    1

    1

    2

    Filter:
    Urutkan:

    The direction, recommendation which are regarded as from now on jets being exchanged.
    Unless it changes various setting, it is not known.
    It is more profitable than purchasing every piece positively.
    Setting does not come out only by a one siz

    14 Jul 2022
    5.0

    The direction, recommendation which are regarded as from now on jets being exchanged.
    Unless it changes various setting, it is not known.
    It is more profitable than purchasing every piece positively.
    Setting does not come out only by a one size!!

    Lihat detail

    Arah, rekomendasi yang dianggap mulai sekarang dipertukarkan.
    Kecuali itu mengubah berbagai pengaturan, itu tidak diketahui.
    Ini lebih menguntungkan daripada membeli setiap bagian secara positif.
    Setting tidak keluar hanya dengan satu ukuran!!

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    It purchased, when mufflers were exchanged.
    Since setting is required also of change of setting being certainly not only needed but a season if air intake and exhaust is changed, if it purchases, it is not as it is convenient, but they are necessaries

    14 Jul 2022
    4.0

    It purchased, when mufflers were exchanged.
    Since setting is required also of change of setting being certainly not only needed but a season if air intake and exhaust is changed, if it purchases, it is not as it is convenient, but they are necessaries.
    I think that especially the setting in respect of practical use has more opportunities to use a pilot jet than a main jet.
    A price is handy and the size is also stamped exactly.
    However, since the stamp of the size was small hard to see, it was considered as four stars.
    Since the case is also attached, I think that it is convenient.

    Lihat detail

    Itu dibeli, ketika muffler ditukar.
    Karena penyetelan diperlukan juga perubahan penyetelan yang tentunya tidak hanya diperlukan tetapi suatu musim jika asupan udara dan pembuangan diubah, jika membeli, itu tidak senyaman mungkin, tetapi itu perlu.
    Saya pikir terutama pengaturan sehubungan dengan penggunaan praktis memiliki lebih banyak kesempatan untuk menggunakan pilot jet daripada main jet.
    Harga berguna dan ukurannya juga dicap dengan tepat.
    Namun, karena cap berukuran kecil sulit dilihat, itu dianggap sebagai bintang empat.
    Karena kasingnya juga terpasang, saya pikir itu nyaman.

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    Since barrel 4 silencer was purchased, it purchased for carburetor adjustment.
    Although the vehicle type which is an inclusion schedule is XR230, since FTR and jets are common, they do not interfere now.
    CR125 other than XR230 of a racer is owned,

    14 Jul 2022
    3.0

    Since barrel 4 silencer was purchased, it purchased for carburetor adjustment.
    Although the vehicle type which is an inclusion schedule is XR230, since FTR and jets are common, they do not interfere now.
    CR125 other than XR230 of a racer is owned, and there is no disassembly of a carburetor with how often, and it is doing it.
    However, since the carburetor adjustment for muffler exchange is the first, there is uneasiness for a while.
    Although it is uneasy, I tried and think that he would like to deepen the knowledge about a motorcycle.
    In addition, 6 oversize main jet set of POSH was purchased.

    Lihat detail

    Karena peredam barel 4 dibeli, itu dibeli untuk penyesuaian karburator.
    Meskipun jenis kendaraan yang merupakan jadwal inklusi adalah XR230, karena FTR dan jet umum, mereka tidak mengganggu sekarang.
    CR125 selain XR230 milik seorang pembalap, dan tidak ada pembongkaran karburator dengan seberapa sering, dan itu dilakukan.
    Namun, karena penyetelan karburator untuk pergantian knalpot adalah yang pertama, ada kegelisahan untuk beberapa saat.
    Meski tidak nyaman, saya mencoba dan berpikir bahwa dia ingin memperdalam pengetahuan tentang sepeda motor.
    Selain itu, 6 set jet utama POSH berukuran besar telah dibeli.

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    It is indispensable when you change to the exhaust system with good release.

    10 Feb 2021
    5.0

    I used it on my SR400, CVcarburetor and POSHfor RaceCabton.

    The following symptoms will occur if the exhaust system is ponked on a good exhaust system.
    ●AfterFirea at the time of embedding
    Engine is not running well
    Low speed is weak.
    Frequent stalling

    If this is the case, use this to increase the gas in the low rpm range. 2.5 more than the OEM Pilot and it will be large and strong.

    good point
    The texture of Brass is good.
    OEMcarburetor setting can be done easily.
    Once you decide the setting, you can use it without All seasons and Setting.
    It goes around smoothly from the bottom to the top.

    A bad point
    Since it is a negative pressure carburetor, installation is a bit troublesome.
    ●Under-seat engine holes should be done in parallel.

    If you change to the exhaust system that has a good release and you think it is not good, please review the setting of the low speed range of the carburetor.

    Lihat detail

    Saya menggunakannya pada SR400, karburator CV dan POSH untuk RaceCabton saya.

    Gejala-gejala berikut akan terjadi jika sistem pembuangan ponk pada sistem pembuangan yang baik.
    ●AfterFirea pada saat penyematan
    Mesin tidak berjalan dengan baik
    Kecepatan rendah lemah.
    Sering macet

    Jika ini masalahnya, gunakan ini untuk meningkatkan gas di kisaran rpm rendah. 2.5 lebih dari Pilot OEM dan itu akan menjadi besar dan kuat.

    poin bagus
    Tekstur Kuningan bagus.
    Setting OEMkarburator dapat dilakukan dengan mudah.
    Setelah Anda memutuskan pengaturan, Anda dapat menggunakannya tanpa Semua musim dan Pengaturan.
    Ini berjalan lancar dari bawah ke atas.

    Poin yang buruk
    Karena ini adalah karburator tekanan negatif, pemasangannya agak merepotkan.
    ●Lubang mesin di bawah jok harus dilakukan secara paralel.

    Jika Anda mengganti ke sistem pembuangan yang memiliki pelepasan yang baik dan Anda pikir itu tidak baik, silakan tinjau pengaturan rentang kecepatan rendah karburator.

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    JetJet Exchange

    28 Jun 2020
    4.0

    " Car models installed
    This is a 2004 250SB
    It is said to be 250SB, and the one who does not have a pin is considered to be Large and a half, so...
    In a nutshell, it's a D Tracker with a SEA BASS Cowl

    Purpose of purchase
    Replaced due to high RPMs being stagnant

    [Product Information]
    Quantity in a different Size:1 Set of 6pcs.
    This was the only Main jet available in 2004

    【Impressions】
    After using it, it doesn't have any stickiness at the high RPM range
    There are 5 sizes, so you can install it and check the fee ring and put another size on it It is one of the recommended products because it can also be done

    Lihat detail

    " Model mobil terpasang
    Ini adalah 2004 250SB
    Dikatakan 250SB, dan yang tidak memiliki pin dianggap Besar setengah, jadi...
    Singkatnya, ini adalah Pelacak D dengan Penutup SEA BASS

    Tujuan pembelian
    Diganti karena RPM tinggi menjadi stagnan

    [Informasi produk]
    Kuantitas dalam ukuran yang berbeda: 1 Set 6 pcs.
    Ini adalah satu-satunya Main jet yang tersedia pada tahun 2004

    Tayangan】
    Setelah digunakan, tidak lengket di kisaran RPM tinggi
    Ada 5 ukuran, sehingga Anda dapat menginstalnya dan memeriksa cincin biaya dan meletakkan ukuran lain di atasnya Ini adalah salah satu produk yang direkomendasikan karena juga dapat dilakukan

    Lihat detail
    Lihat aslinya

    PRODUK YANG JUGA DILIHAT

    Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

    Rekomendasi buat Kamu

    Best Seller

    Produk Teratas

    See all