Kampas Rem Standard Spec.

  • Nomor produk: 7518
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,288,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +12,880 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
SV1000 03-07 GSX-R 400 88-89 BANDIT 400 89-97 BANDIT 400V 89-97 GSX-R 250R 89 GSF1250 07- GSF1200 06 GSX-R750 00-03 GSX-R600 96-03 IMPULS400 94-96 GSR600 06- GSR400 06- Wolf 250 88-94 RGV250Γ 88-94 GSX-R 400 S KATANA 92 GSX 1100 S KATANA 00 TL1000S GOOSE350 GOOSE250
Tampilkan lebih banyak
ZZ-R1200 02-05 ZX-11 90-01 Versys 1000 12-16 Versys 1000LT 12-16 ZX-9R 94-96 GPz900R 90-98 ZX7R 91-94 ZZR600 90-06 ZX6R 90-97 ZXR400 89-90 ZRX-1200DAEG ZZ-R1100D ZEPHYR1100 (except 1100RS) ZZ-R1100C ZXR750R ZXR750 ZEPHYR400 χ 97-08
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Spesifikasi STD.
untuk Front
untuk 1 Kaliper
Communal to Stainless Disc dan Casting Iron Disc

[Deskripsi]

Bantalan rem terbaik, dikembangkan dengan tujuan mencapai kinerja keseluruhan tertinggi di dunia dan memberikan perasaan terbaik di semua bidang ..

SPEC Dasar: Paduan sinter karbon keramik (Logam Sinterkrim) terbuat dari tembaga dan logam khusus lainnya (Termasuk Titanium) , keramik, serat karbon, karbon hitam dan bahan lainnya.
Kisaran suhu efektif: -20 ° C hingga 550 ° C (batas pudar sebenarnya lebih dari 800 ° C)
Sentuhan Awal: Anda dapat merasakan saat bantalan mengenai rotor ..
Sentuhan tengah: semakin Anda menggenggamnya, semakin Anda merasakannya.
Potensi Maksimum: Potensi maksimum yang intens untuk memukau pembalap top dunia.
Menangis: Hampir tidak ada suara yang tidak menyenangkan yang dihasilkan. Dari saat bantalan menghantam rotor, Anda dapat merasakan efeknya bahkan dengan suara "goo" !.
Lepas: Lepaskan tuas untuk melemahkan efek selama tuas dilepaskan.


Bantalan Sinter Keramik Karbon Canggih!
Terima kasih atas dukungan Anda, kami menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar acara terbesar di Kanto, balapan ketahanan 7 jam Motegi 2005!
Pengguna Metallica telah memenangkan dua kelas ..
* Semua kendaraan yang berpartisipasi dalam perlombaan Motote-endurance memenuhi syarat (menurut Auto Studio Skill, Inc.)

Bantalan rem Metallica tidak membutuhkan banyak kekuatan cengkeraman, dan juga sangat populer di kalangan pengendara wanita. Mereka juga sangat populer di kalangan pengendara wanita !.


• Konsep Pengembangan
Ada banyak jenis bantalan rem yang tersedia saat ini, tetapi tidak satupun dari mereka yang unggul dalam segala hal ..
Metallica dikembangkan berdasarkan konsep pembuatan bantalan rem terkuat yang pernah ada dengan menggabungkan daya pengereman dan daya tahan bantalan karbon logam serta stabilitas dan kontrol bantalan sinter.

* 1 * 2
Daya henti yang kuat mengingatkan pada cakram karbon
Perlawanan pudar untuk balapan pertengahan musim panas
Stabilitas sepeda untuk balap jalanan dan jalanan umum
Ketahanan bantalan logam karbon dan kelembutan pada rotor
Kontrol yang memukau pebalap kelas A internasional


Perlambatan G yang berubah secara linier di ujung jari pengendara setiap saat. Itu Metallica!

Terlepas dari cuaca dan suhu, Anda akan selalu mendapatkan kinerja terbaik.. (Ini juga dinilai aman dalam karakteristik basahnya.)
Ini efektif dalam semua suhu praktis, dari jalan terdingin hingga balapan ketahanan terpanas, dan memiliki kontrol yang sangat baik ..
Pengendara selalu merasa aman dan mampu mengerem dengan kuat dan melepaskan sesuai keinginannya ..
Metallica tidak perlu dipecah. Lebih dari 70% efektif segera setelah pemasangan baru.
Berbagai bahan pelapis diterapkan pada rotor untuk mencegah serangannya ..
Kami juga membersihkan rotor menggunakan bahan khusus yang terkandung di dalam Metallica.. (Terkadang lebih efektif untuk menghilangkan kotoran dari celah bantalan.)
Materi rotor tidak masalah! Tentu saja, efeknya akan sedikit berbeda tergantung pada bahan rotornya.
Umur yang sangat panjang.. Sebagian besar tim di balapan Suzuka 8 dan Motegi 7 Endurance tidak mengganti mobil mereka!
Ada contoh di jalan dengan jarak lebih dari 20.000 km tanpa penggantian ..
Sebagian besar pad cepat aus saat dipanaskan di trek, tetapi Metallica memiliki daya tahan yang sangat baik di semua rentang suhu ..
Jika dinilai secara total, performa, keandalan, dan siklus penggantian disc dan pad sangat wajar ..
metallico.jpg



Anda masih membutuhkan bantalan rem baru? Saya memiliki pembalut yang sama dengan yang saya miliki.
Saya sering mendengar orang berkata.

Yang mengejutkan, bahkan pebalap IA pun terkejut mendengar orang-orang mengatakan ini!. Remnya sama canggihnya dengan mesin ..
Metallica ini adalah sepeda berkinerja sangat tinggi di segala kondisi, dengan kontrol pengereman linier di ujung jari pengendara setiap saat ..
Kami telah menempatkan banyak pengetahuan dan pengalaman dunia baru pengereman yang melampaui konsep pengereman konvensional dengan Metallica ..

Peringatan

Harap jangan memasang dan memproses bantalan rem selain ke kendaraan yang sesuai.
Kaliper rem, bantalan, dan rotor setelah dijalankan sangat berbahaya karena suhu tinggi
Pastikan untuk menggantinya dengan yang baru jika sisa bahan gesekan pada bantalan rem menjadi 2,0 mm atau kurang. Penggunaan bahan gesekan dengan jumlah sisa 2,0 mm atau kurang dapat menyebabkan kerusakan pada rotor dan kaliper cakram.
Rotor disk juga merupakan barang habis pakai. Selain pemasangan normal, jika ada keausan yang tidak rata, distorsi seperti terinjak, pastikan untuk mengganti dengan rotor cakram baru.
Rasa rem berubah setelah mengganti bantalan rem. Harap sesuaikan diri Anda dengan performa berkendara sampai Anda terbiasa.
Ada beberapa kasus di mana Anda harus melepas pegas bantalan dll. tergantung modelnya.
Jangan gunakan saat jarak bebas kaliper dan bantalan tidak dapat diambil tergantung pada model.
Beberapa model memerlukan chamfering tergantung pada kendaraannya.
Dalam keterampilan studio mobil, kami terus-menerus melakukan penelitian dan pengembangan serta peningkatan untuk menghasilkan produk yang berkinerja lebih tinggi dan aman. Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Silakan pergi ke toko profesional dengan mekanik berkualifikasi untuk penggantian bantalan rem.
Silakan ganti minyak rem Anda mengganti bantalan rem. Penggunaan cairan bekas dan kotor sangat berbahaya karena menyebabkan fenomena kunci kertas.
Berhati-hatilah agar cairan dapat meluap dari tangki master rem saat mendorong piston kaliper rem ke belakang. Segera bilas dengan air karena akan menyebabkan cat terkelupas atau rusak jika menempel pada permukaan yang dicat dll.. jika terjadi kebocoran cairan.
Harap pastikan untuk memegang tuas beberapa kali sebelum menjalankan masing-masing untuk memeriksa sentuhan tuas, memeriksa setiap bagian untuk ketidaknormalan, dan periksa perlahan setelahnya.
Silakan gunakan produk ini di Jepang.

Selain itu, kami tidak akan bertanggung jawab seperti kecelakaan kerusakan setelah pemasangan dan terjadinya gangguan fisik yang menyertainya jika terjadi kelalaian atas hal-hal berikut.
Metallica adalah merek dagang terdaftar dari Auto Studio Skill.

Model yang Sesuai

SV1000 03-07 GSX-R 400 88-89 BANDIT 400 89-97 BANDIT 400V 89-97 GSX-R 250R 89 GSF1250 07- GSF1200 06 GSX-R750 00-03 GSX-R600 96-03 IMPULS400 94-96 GSR600 06- GSR400 06- Wolf 250 88-94 RGV250Γ 88-94 GSX-R 400 S KATANA 92 GSX 1100 S KATANA 00 TL1000S GOOSE350 GOOSE250
Tampilkan lebih banyak
ZZ-R1200 02-05 ZX-11 90-01 Versys 1000 12-16 Versys 1000LT 12-16 ZX-9R 94-96 GPz900R 90-98 ZX7R 91-94 ZZR600 90-06 ZX6R 90-97 ZXR400 89-90 ZRX-1200DAEG ZZ-R1100D ZEPHYR1100 (except 1100RS) ZZ-R1100C ZXR750R ZXR750 ZEPHYR400 χ 97-08
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua