Kembali ke atas

【DENSO】Busi Iridium Power IU24

Harga: Rp285,000

*Termasuk PPN 10%
Webike Points: 2,850 pts

Shipping point: 3 pts ( 3 pts x 1qty)
Ubah
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
Biaya pengiriman
Rp9,000

    • Nomor Produk:
    • 025-001-0240000

Mohon tunggu...


facebook-icon.png
Bagaimana untuk membeli?

Model yang Sesuai:

DESERT FX400E -99 *Number of units required:1

DESERT FX501E -99 *Number of units required:1

DESERT FX600E -99 *Number of units required:1

YZ250F 00 *Number of units required:1

YZ426F 00-02 *Required quantity:1

WR250R 01 *Number of units required:1

SM610R 00-07 *Required quantity:1

TC250 01 *Number of units required:1

TE250 01 *Number of units required:1

Lihat lebih lanjut

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Spesifikasi]

Jumlah: 1pc
Nomor busi: IU24
Diameter sekrup x panjang sekrup: 10x19.0
[Bentuk terminal: Tanpa mur rivet]
[Tipe busi: Iridium]
[Nilai panas DENSO: 24]

[Informasi kesesuaian]
Kesesuaian produk NGK: C8E/C8EVX/CR8E/CR8EB/CR8EIA/CR8EIB/CR8EIB10/CR8EIX/CR8EVX/DIMR8A10/PMR8A/PMR8B/PMR8C-H/SIMR8A9
Part number OEM HONDA yang sesuai: 31916-MEH-003 (SIMR8A9)
Part number OEM YAMAHA yang sesuai: 90793-20033 (C8E)/90793-20150 (CR8EIX)/90793-22094/9079E-ND058/94703-00314 (C8E)/94703-00329/94703-00330 (CR8E)
Part number OEM SUZUKI yang sesuai: 09482-00456 (CR8E)/09482-00457/09482-00555/09482-00584 (CR8EIB10)/09482-00600 (DIMR8A10)/99000-69835-CR8 (CR8EIX)/99000-79K24-U24
Part number OEM KAWASAKI yang sesuai: J4520-IU24/J4520-U24ESR-N

[Deskripsi]

Itu membuat celah percikan lebih lebar dari tipe standar (0,8 → 0,9 mm) , memanfaatkan karakteristik tegangan percikan rendah dari elektroda pusat iridium berdiameter 0,4 mm. Selain itu, performa pengapian ditingkatkan.
Untuk sepeda motor seperti kendaraan YAMAHA / KAWASAKI, FERARRI, MASERATI, ALFA ROMEO.

Tenaga iridium inilah yang semakin mempercepat akselerasi dan konsumsi bahan bakar sepeda motor Anda sendiri dengan daya pengapian yang stabil. Direkomendasikan bagi mereka yang menginginkan sepeda motor kelas atas dan menginginkan tenaga pada sepeda motor kesayangannya, dan mereka yang ingin mengendarai secara ekonomis.

[Ini meningkatkan kinerja akselerasi selain respons tinggi.]
Tenaga iridium menghasilkan sistem pengapian yang stabil bahkan saat putaran mesin tidak stabil. Ini akan meningkatkan performa selama akselerasi.

[Ini menyala lebih andal saat idling. Ini juga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kesunyian.]
Tenaga Iridium mengurangi kesalahan percikan dan menstabilkan kecepatan idle bahkan selama idle ketika sistem pengapian cenderung buruk. Ini juga meningkatkan kebisingan mesin dan penghematan bahan bakar.

[Elektroda pusat paduan iridium diameter 0,4 mm]
Semakin tebal elektroda tengah dari steker, semakin besar efek pendinginan dan semakin buruk penyulutannya. Dibandingkan dengan itu, elektroda pusat paduan iridium berdiameter 0,4 mm memiliki efek pendinginan yang sangat kecil dan kehilangan panas yang lebih sedikit, serta mengurangi misfire dan menghasilkan pengapian yang lebih andal daripada kinerja steker dasar.

[Daya Pengapian Tidak Rata]
Itu adalah poin untuk meningkatkan daya pengapian dan membuat inti api yang dibuat oleh percikan lebih besar. Biasanya, hal ini dilakukan dengan meningkatkan celah percikan, tetapi kemudian tegangan percikan meningkat dan memiliki efek sebaliknya. Ini menggunakan elektroda ground U-groove Denso yang unik untuk daya iridium, dan kinerja pengapian yang sangat baik telah dicapai sambil menjaga voltase percikan rendah.

Model yang Sesuai

  • 4.3

    6 Ulasan

  • 5

    Memuaskan

    4

    4

    Bagus

    0

    3

    Lumayan

    2

    2

    Kurang

    0

    1

    Mengecewakan

    0
  • Tulis Ulasan

    I used NGK's Iridium plugs which have different heat values ??so far.
    Because it was a single cylinder using about 10,000 kilometers, I was thinking about replacing it soon.
    Why you made it to DENSO is the price. It was simply easier than NGK, but the performance is outstanding.
    Engine rotation becomes smooth. Obviously you can realize the effect of the exchange.
    It's the best of Cospa and I definitely want to recommend it.

    I used NGK's Iridium plugs which have different heat values ??so far.
    Because it was a single cylinder using about 10,000 kilometers, I was thinking about replacing it soon.
    Why you made it to DENSO is the price. It was simply easier than NGK, but the performance is outstanding.
    Engine rotation becomes smooth. Obviously you can realize the effect of the exchange.
    It's the best of Cospa and I definitely want to recommend it.

    Used for 99 year model KLX 250. Until now I have been using NGK's OEM count, I was plagued by the poor startability peculiar to this car model But when I replace Windshield IRIDIUM I feel a clear improvement in startability. Almost no stalls occurred frequently in the vicinity of Idling. I do not know if the setting changed because the season changed, but at least I do not give any negative influence.

    Used for 99 year model KLX 250. Until now I have been using NGK's OEM count, I was plagued by the poor startability peculiar to this car model But when I replace Windshield IRIDIUM I feel a clear improvement in startability. Almost no stalls occurred frequently in the vicinity of Idling. I do not know if the setting changed because the season changed, but at least I do not give any negative influence.

    I switched from OEM to Iridium plugs by MAJESTYS Plug exchange. It is a change in the sense of insurance because it will not drop to less than 5000 revolutions without opening Axel in the NORMAL state. Startability is originally good so I do not know the change. If it does not change durability, it may be returned to OEMPlug next time.

    I switched from OEM to Iridium plugs by MAJESTYS Plug exchange. It is a change in the sense of insurance because it will not drop to less than 5000 revolutions without opening Axel in the NORMAL state. Startability is originally good so I do not know the change. If it does not change durability, it may be returned to OEMPlug next time.

6 Ulasan Lihat semua

Produk Teratas

【SP Takegawa】Hyper C.D.I.
Hyper C. D. I. SP Takegawa
【SP Takegawa】Hyper C.D.I.
Hyper C. D. I. SP Takegawa
【SP Takegawa】Hyper Ignition Coil
Hyper Ignition Coil SP Takegawa
【OKADA PROJECTS】Plasma Booster
Plasma Booster OKADA PROJECTS
【SP Takegawa】Hyper-C.D.I.
Hyper C. D. I. SP Takegawa