Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
Diameter stang yang sesuai: Φ22.2
Bahan: Karet
Tipe ujung terbuka
Diameter dalam sisi kanan: Φ24.2/Diameter dalam sisi kiri: Φ21.5
Panjang keseluruhan grip stang: 120mm
Panjang bagian dalam grip stang: 120mm
[Deskripsi]
Ini adalah pegangan yang khusus tentang kekerasan dan celah material yang dibuat di Jepang.
Sejak diluncurkan, performa grip sangat dihargai oleh banyak pengendara sepeda motor, tidak hanya di negara Jepang, tetapi juga di Eropa dan Asia.
Digenggam di tangan pengendara sepeda motor, dan pegangan mata yang dirancang untuk mengelilingi orang dengan diameter lebar akan mempelajari perasaan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.
Desainnya, yang sangat terkenal, dirancang tidak hanya untuk desain tetapi juga untuk kedalaman alur yang ideal.
[7 Manfaat Pegangan Mata]
Poin 1, ini dibuat di JEPANG
Itu lahir di produksi teknologi Jepang.
Dari produksi cetakan hingga pencetakan, berdasarkan kontrol kualitas yang menyeluruh, dan pengejaran tingkat produk dilakukan berulang kali dan kinerja pegangan hingga sekarang ditinjau dari satu hingga selesai.
Butir 2, menggunakan Karet Alam
Ini menggunakan bahan yang merupakan kelas tertinggi dalam produk karet dengan bahan polimer dengan elastisitas yang sangat baik.
Butir 3, Ethylene Propylene Diene Terpolymerr (EPDM) campuran
Ethylene Propylene Diene Terpolymerr (EPDM) , Karet Etilen propilena (EPM) yang merupakan kopolimer etilenik, sejumlah kecil komponen ketiga dimasukkan, dan diperoleh dengan memasukkan ikatan rangkap pada rantai utama.
Sebagai fitur, vulkanisasi lebih mudah dibandingkan dengan EPM, dimungkinkan untuk mendapatkan produk dengan kekuatan tinggi yang disiapkan, ada karakteristik listrik yang baik.
Butir 4, itu adalah bahan antibakteri
Hal ini disebabkan penggunaan senyawa anorganik yang sangat stabil dengan ion perak dan penukar ion anorganik, tidak ada fenomena seperti elusi dan volatilisasi seperti agen antibakteri organik, dan efek antibakteri berlangsung dalam waktu yang lama.
Poin 5, Pegangan (Tergelincir) pengejaran
Untuk meningkatkan performa grip, alur yang menjadi permukaan aliran air dibuat lebih dalam, dan sisi performa "tergelincir" ditekankan.
Selain itu, alur dirancang untuk menyampaikan kinerja kontrol secara akurat dengan menjaga area kontak telapak tangan dan cengkeraman semaksimal mungkin dengan membuat desain garis lurus.
Butir 6, Performa optimal dari kelembutan dan kekerasan
Kinerja elastisitas yang merupakan kinerja karet asli digunakan, dan beban ke bak berkurang selama lari jarak jauh.
Dengan menambahkan kekerasan sedang, dimungkinkan juga untuk secara akurat menyampaikan kinerja transmisi yang merupakan peran asli dari cengkeraman.
Peringatan
*Foto pemasangan hanya untuk referensi.
Model yang Sesuai
Link Laman Model
- BENLY CD50
- CHALY CF50
- CREA SCOOPY (CHF50, Metropolitan, Jazz)
- TL50
- GYROUP
- APE50 TypeD
- DAX ST50
- DIO 2st
- DJ-1
- DREAM50 AC15
- Giorno (NCH50, Metropolitan)
- GORILLA
- GYRO50 (GYRO X)
- JAZZ50
- JOKER50 (Shadow50, SRX50)
- JULIO
- MAGNA50
- MBX50
- MONKEY
- MOTOCOMPO
- NS-1
- NS50F
- NSR50
- SOLO
- SQUASH
- TACT
- GYRO CANOPY
- TLM50
- TODAY 50
- BENLY50
- PAL
- ZOOMER (Ruckus, NPS50)
- XR50 Motard
- APE50
- NSR75
- MBX80
- NSR80
- CL90
- SL90
- BENLY CD90
- CB90
- SPACY100
- APE100 TYPE D
- XR100 Motard
- APE100
- CT110 HUNTER CUB
- 125T
- CBX125
- CD125
- MBX125
- NS125
- NSR125
- DREAM125
- SPACY125
- TL125
- TL125 BIALS
- TL125 IHATOVO
- CBR125R
- XL125
- CBR125
- CBF125
- PCX125
- NSR150
- CBR150R
- CBF150
- PCX150
- CL175
- TLR200
- FTR223
- CB223S
- SL230
- XL230
- XR230 MOTARD
- XR230
- VT250F/INTEGRA
- XLR250BAJA
- CL72
- HAWK CB250N
- CBX250RS
- HAWK CB250T
- CB250RS
- CBR250RR (2016-)
- CMX250C REBEL
- CB72
- CD250
- CT250S SILKROAD
- FTR250
- FUSION (HELIX, SPAZIO, CN250)
- GB250 CLUBMAN
- HORNET250 (CB250F)
- CB250 JADE
- MVX250
- NS250
- NSR250R
- PS250 (Big Ruckus)
- TLR250
- VT250 SPADA
- VTR250 (MC33)
- VTZ250
- XELVIS
- XL-DEGREE
- XL250
- XLR250
- XLX250
- XR250
- ELSINORE250
- XR250 MOTARD
- FAZE250
- CBR250R (2011-)
- CBR250F
- CL300
- CB77
- CB350 Super Sport
- SL350
- HAWKIII CB400N
- CBX400F
- CB-1 (CB400F)
- Bros 400 (NT400)
- CB400SF (Super Four)
- CBR400F
- CBX400F INTEGRA
- CL400
- CM400
- CX400
- FT400
- GB400
- GL400 WING
- NS400
- XL400
- XR400 Motard
- CB400T (Hawk, Dream)
- CBR400RR (NC29)
- CB400F (2013-)
- CB400SB (Super Bol D'or)
- CB400SS
- CRF450R
- CRF450X
- CB450 (Dream, Hellcat)
- CX500
- FT500
- GB500
- GL500 Silver Wing
- XL500
- CB500F
- CBX550F/INTEGRA
- CBF600S
- CBF600
- CBR600F
- CBR600RR
- HORNET600 (CB600F, 599)
- GL700 (GL650 SILVER WING)
- CB750
- CBR750 (Hurricane, Super Aero)
- CB750F
- CB900F
- HORNET900 (CB900F, 919)
- CB1000SF (Super Four, Big-1)
- CBR1000F (Hurricane)
- CBR1000RR Fireblade
- CBX1000
- GL1000 GOLD WING
- XL1000V VARADERO
- CB1100
- CB1300SF (Super Four)
- CB1300ST Super Touring
- CB1300SB (Super Bol D'or, CB1300S)
- JOG POCHE
- BJ
- VINO 4st
- JOG 4st
- APRIO
- AXIS50
- BWs50 (Zuma, MBK Booster)
- DT50
- GEAR
- MINT
- PASSOL
- PASSOLA
- RD50
- RX50
- RZ50
- TDR50
- YB-1
- VOX
- AXIS90
- CYGNUS X 125 (NCX125)
- YBR125
- AXISTreet
- YZF-R125
- CYGNUS125
- DT125
- MAJESTY125 (YP125)
- RD125
- RZ125
- SR125
- TDR125
- TW125
- VIRAGO125 (XV125)
- XT125
- YB125
- FZ16
- YZF-R15
- TW200E
- XT200
- DT200
- SDR200
- TW200
- BRONCO (ST225)
- SEROW225 (XT225)
- TW225E
- TZR250R
- TT250R Raid
- WR250R
- WR250X
- YBR250
- DT250 (Trail250)
- DRAGSTAR 250 (XVS250, V-Star250)
- DT-1
- FZ250 PHAZER
- FZR250
- FZX250 ZEAL
- GX250
- MAJESTY250 (4HC, YP250)
- GRAND MAJESTY250 (YP250G)
- R1-Z
- RD250
- RENAISSA 250 (SRV250)
- RZ250
- SR250 (Exciter)
- SRV250 (RENAISSA250)
- SRX250
- TDR250 (Ultimate Dual)
- TT-R250
- TY250
- TZR250
- VIRAGO250 (XV250)
- Tricker (XG250)
- XS250
- XT250
- YD250
- MAXAM (Morphous, CP250)
- XT250X
- RD350
- RZ350
- XT400
- FZ400R
- XJR400R
- XJ400
- DT400
- FZ400
- FZR400
- GX400
- RD400
- SR400
- VIRAGO400 (XV400)
- XJR400
- GRAND MAJESTY400 (YP400G)
- RZV500R
- SR500
- XT500
- FZ6N
- FZR600
- XT600Z TENERE
- YZF600 THUNDER CAT
- YZF-R6 (R6)
- XS-1
- GX750
- FZR750
- FZX750
- VIRAGO750 (XV750)
- YZF750SP
- FZ8 (FZ8N)
- TDM850
- TDM900
- FZ1 (FZ1N)
- FZR1000
- FZS1000 FAZER
- YZF1000R THUNDER ACE
- YZF-R1 (R1)
- BT1100 BULLDOG
- VIRAGO1100 (XV1100)
- XJR1200
- XJR1300
- MT-01
- XS650
- RG50
- RG50 (Gamma)
- TS50 HUSTLER
- ADDRESS V50
- GS50
- RG80
- TS125R
- GS125E KATANA
- RG125 Gamma
- RGV125 Gamma
- TS125
- ADDRESS V125
- RG150 gamma
- RG200 Gamma
- TS200R
- GSX250E
- GSX250E KATANA
- BANDIT250 (GSF250)
- VOLTY (TU250X)
- COBRA
- GRASS TRACKER (TU250G)
- GRASS TRACKER BIGBOY (TU250GB)
- GSX250
- GSX250S KATANA
- GSX-R250
- GT250
- RG250
- RGV250 Gamma
- TU250X (ST250)
- TS250 HUSTLER
- GT380 Sebring
- GSR400
- BANDIT400 (GSF400)
- GS400
- GSX400
- GSX400S KATANA
- GSX-R400
- Impulse400 (GSX400 Impulse)
- Inazuma400 (GSX400 Inazuma)
- Gladius (SFV400)
- RG400
- TS400 HUSTLER
- RG500 Gamma
- GS550
- GT550 Indy
- GSR600 (Baby B-King)
- GSX600
- GSX-R600 (Gixxer ,GSXR)
- BANDIT650 (GSF650)
- GS650G
- SV650
- V-STROM 650 (DL650)
- GSX750F
- GSR750
- GS750
- GSF750 (Bandit750)
- GSX-R750 (Gixxer ,GSXR)
- GT750 LeMans
- SV1000
- V-STROM1000 (DL1000)
- GSX1000S Katana
- GSX-R1000 (Gixxer ,GSXR)
- GSX1100S KATANA (GS1100S)
- GSX-R1100
- GSF1200 (Bandit)
- INAZUMA1200 (GSX1200)
- Bandit1250 (GSF1250)
- B-KING
- GSX1300R HAYABUSA
- GSX1400
- AR50/S
- KSR-1
- AR80
- KS-2
- KSR-2
- KH90
- KSR110
- KLX110
- AR125
- ELIMINATOR125 (EL125)
- KDX125
- KH125
- D-TRACKER125
- KLX125
- 125TR
- KDX200R (For Competition)
- KDX200
- KDX220R (For Competition)
- KDX220
- ESTRELLA RS CUSTOM
- ESTRELLA RS
- Z250LTD (KZ250LTD)
- BALIUS 2 (ZR250)
- GPZ250R
- ESTRELLA Custom
- 250TR (TR250)
- BALIUS ZR250
- D-TRACKER
- ELIMINATOR250 (EL250)
- EPSILON 250
- ESTRELLA
- GPX250/R/R2
- GPZ250
- KDX250
- KH250
- KL250
- KLE250 ANHELO
- KR-1
- KR250
- SS250
- SUPER SHERPA (KL250G, KL250H)
- Z250FT
- ZXR250
- ZZR250
- D-TRACKER X
- KLX250
- SS350
- 350TR
- GPz400F/F2
- Z400LTD (KZ400LTD)
- GPZ400R
- GPZ400S
- ELIMINATOR400 (ZL400)
- EN400
- EX-4
- FX400R
- GPX400
- GPZ400
- KH400
- XANTHUS
- Z400 (KZ400)
- ZEPHYR400 (ZR400)
- ZRX400
- ZX-4
- ZXR400
- ZZR400
- ZEPHYR400X
- Z400FX
- Z400GP
- ER-4n
- W400
- 500SS (H1)
- ER-5
- GPZ500
- KH500
- GPz 550F
- ZEPHYR550
- GPX600R
- GPZ600R (Ninja600R)
- Ninja ZX-6R
- ZZR600 (Ninja600, ZX-6E)
- Z650 LTD
- Z650
- W1
- W3
- W650
- ER-6f (Ninja650)
- ER-6n
- Z750GP
- Z750LTD (KZ750LTD)
- Z750T
- Z750S (water-cooled)
- ZEPHYR750RS
- Z750FX (KZ750)
- 750SS (H2)
- ELIMINATOR750
- GPX750R
- GPZ750
- GPZ750R
- Z2 (750RS, Z750 Four)
- ZEPHYR750
- ZR-7/S
- ZXR750
- ZX-7RR
- W800
- ELIMINATOR900 (ZL900)
- GPZ900R Ninja
- Z1 (900 Super Four)
- Z900 (KZ900)
- ZX-9R Ninja
- Z1000R (KZ1000R)
- 1000GTR (CONCOURS)
- ELIMINATOR1000 (ZL1000)
- GPZ1000RX (Ninja1000R)
- Z1000 (KZ1000, Air-cooled)
- NINJA ZX-10R
- Z1-R / Z1-RII
- Ninja1000 (Z1000SX)
- Z1000 MkII (KZ1000 MkII)
- Z1000J (KZ1000J)
- KZ1100R
- Z1100GP (KZ1100GP)
- ZRX1100II
- GPz1100F
- ZEPHYR1100RS (ZR1100RS)
- ZEPHYR1100 (ZR1100)
- ZRX1100
- ZZR1100 (ZX-11)
- ZRX1200S
- ZRX1200R
- ZX-12R Ninja
- ZZR1200
- ZRX1200 DAEG
- Z1300 (KZ1300)
- ZZR1400 (ZX-14 Ninja)
- 1400GTR (Concours14, ZG1400)
Ulasan






Repeat use. I don't remember how many times I have already replaced it.
26 Apr 2023Saya tidak suka grip kustom yang terasa lengket di pasaran.
Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun.
Saya terkejut bahwa itu memiliki daya cengkeram yang cukup tanpa lengket.
Nyatanya, tidak lengket saat disentuh dengan tangan kosong, dan tidak ada rasa tidak nyaman karena kelembutannya.
Untuk wire lock (?) Alurnya dipotong agar bisa digunakan di Race.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur ~ Sirkuit
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah (Dipasang pada throttle tinggi eksternal)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Puas
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harganya rendah tetapi kualitasnya tinggi dan tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu.
Namun, saat ini hanya ada jajaran 120mm, jadi saya sangat menantikan versi 115mm.
Menerima genggaman ini dengan cepat, saya di Amerika Serikat. Kualitas luar biasa dan terasa hebat di tangan Anda. Akan membeli lebih banyak di masa depan.
Lihat detailPas dengan motor saya Honda Rs150r, mudah dipasang. Sangat nyaman dengan karet ini. Pengiriman cepat, bungkus rapi dan kualitas bagus sesuai harga.
Lihat detailGrip yang sama sudah aus untuk Large, jadi saya menggantinya
Pegangan ini adalah nomor satu bagiku
Saya suka desain, rasa, dan ketebalannya
Firm and direct feel
29 May 2023heavyviper
I bought these to replace softer "comfort" grips the previous owner installed. Immediately, I noticed an improvement in fine throttle control, and feel more certain of my hand positioning. The material feels firm and provides high grip. I imagine it would perform well in wet weather, too. I would recommend these grips to those who prefer a "direct" feel.
Lihat detailSaya membeli ini untuk menggantikan pegangan "kenyamanan" yang lebih lembut yang dipasang oleh pemilik sebelumnya. Segera, saya melihat peningkatan dalam kontrol throttle halus, dan merasa lebih yakin dengan posisi tangan saya. Bahannya terasa kokoh dan memberikan cengkeraman tinggi. Saya membayangkan itu akan bekerja dengan baik dalam cuaca basah juga. Saya akan merekomendasikan genggaman ini kepada mereka yang lebih menyukai rasa "langsung".
Lihat detail