Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
Z1000 (air-cooled) A
Z1000 (air-cooled) D
Z750 (air-cooled) D2
Z900
Z750
Z2 (750RS/Z750FOUR)
Z1100GP
Z1100R
Z1000R
Z1000J
Z1-R/Z1-RII
Z1 (900SUPER4)
GPZ1100
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
SPII High Power Ignition Coil: dengan Berbagai Braket Eksklusif Kendaraan, Bolt, Spacer
Unit Kontrol SPII: untuk Berbagai Kendaraan, dengan Kursi Perekat Dua Sisi, dengan Braket tergantung pada kendaraan
Plug Cord Joint Set: untuk 2P / 1P
Wire Harness Set: dengan Kendaraan yang Dibutuhkan
Detil Instruksi Manual: Metode Pemasangan, Metode yang Digunakan Instruksi Manual Terperinci
Lainnya: dengan Suku Cadang yang Diperlukan tergantung pada kendaraannya
SPII High Power Ignition Coil: dengan Berbagai Braket Eksklusif Kendaraan, Bolt, Spacer
Unit Kontrol SPII: untuk Berbagai Kendaraan, dengan Kursi Perekat Dua Sisi, dengan Braket tergantung pada kendaraan
Plug Cord Joint Set: untuk 2P / 1P
Wire Harness Set: dengan Kendaraan yang Dibutuhkan
Detil Instruksi Manual: Metode Pemasangan, Metode yang Digunakan Instruksi Manual Terperinci
Lainnya: dengan Suku Cadang yang Diperlukan tergantung pada kendaraannya
[Deskripsi]
[Ikhtisar / Fitur]
Ini juga sesuai dengan peta pengapian yang menekankan torsi ke atas kecepatan rendah dan menengah, perpanjangan rotasi tinggi, dan sensor posisi throttle sambil memanfaatkan karakteristik kendaraan STD dan kendaraan yang dirancang khusus.
Ini adalah energi pelepasan yang kuat, kinerja tinggi tetapi kecil, ringan karena koil pengapian daya tinggi SPII yang baru dikembangkan.
Kumparan daya tinggi SPII menghasilkan tegangan sekunder sekitar 40000 V. (Normal adalah 20000-30000V).
Ini mengontrol waktu energi optimal dan waktu pengapian setiap putaran oleh unit kontrol SPII dengan komputer mikro berkinerja tinggi yang mengadopsi transistor berkapasitas besar untuk mengekstraksi 100% energi dari kumparan daya tinggi SPII.
Ini menentukan peta pengapian yang optimal (Melengkung) dengan dinamo sasis dan pengendaraan yang sebenarnya.
Ini dapat memilih 10-5 jenis peta pengapian (Melengkung) dengan sakelar yang bergantung pada metode berkendara dan penyetelan.
Itu dapat mengatur batas putaran setiap 200rpm dengan menggunakan sakelar.
Ini adalah baut pada pemasangan.
Ini juga sesuai dengan peta pengapian yang menekankan torsi ke atas kecepatan rendah dan menengah, perpanjangan rotasi tinggi, dan sensor posisi throttle sambil memanfaatkan karakteristik kendaraan STD dan kendaraan yang dirancang khusus.
Ini adalah energi pelepasan yang kuat, kinerja tinggi tetapi kecil, ringan karena koil pengapian daya tinggi SPII yang baru dikembangkan.
Kumparan daya tinggi SPII menghasilkan tegangan sekunder sekitar 40000 V. (Normal adalah 20000-30000V).
Ini mengontrol waktu energi optimal dan waktu pengapian setiap putaran oleh unit kontrol SPII dengan komputer mikro berkinerja tinggi yang mengadopsi transistor berkapasitas besar untuk mengekstraksi 100% energi dari kumparan daya tinggi SPII.
Ini menentukan peta pengapian yang optimal (Melengkung) dengan dinamo sasis dan pengendaraan yang sebenarnya.
Ini dapat memilih 10-5 jenis peta pengapian (Melengkung) dengan sakelar yang bergantung pada metode berkendara dan penyetelan.
Itu dapat mengatur batas putaran setiap 200rpm dengan menggunakan sakelar.
Ini adalah baut pada pemasangan.
Catatan
Klik untuk melihat contoh pemasangan AS Wotan SP-2
Peringatan
* Saat memasang di Z1100R, GPZ1100 dengan sensor posisi throttle (Tambahan) , Anda akan membutuhkan OEM Crankshaft End Seal Housing untuk Z1000J / R selain bagian ini.
Model yang Sesuai
Z1000 (air-cooled) A
Z1000 (air-cooled) D
Z750 (air-cooled) D2
Z900
Z750
Z2 (750RS/Z750FOUR)
Z1100GP
Z1100R
Z1000R
Z1000J
Z1-R/Z1-RII
Z1 (900SUPER4)
GPZ1100
Tampilkan lebih banyak