- Beranda
- Motor
- SUZUKI 1001cc -
- GSX1300R HAYABUSA
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stang
- EFFEX
- EFFEX: Stang Jepit EZ-FIT
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Warna] Perak
[Bahan] Aluminium
[Ukuran]
Diameter stang : Φ22.2
Diameter dalam : 14.6mm
Sudut Gantung : 7 derajat
BAGIAN AKHIR [Dibandingkan Pengukuran dengan Bagian STD] : Sekitar 19mmUp
[Spesifikasi]
Polandia
Pengeboran lubang : Switch Lubang Diproses
[Negara Asal] JEPANG
[Color] Silver
[Material] Aluminum
[Size]
・Handle Diameter: Φ22.2
・Inner diameter: 14.6mm
・Hanging angle: 7 degrees
・Compared to stock end section: Approx. 19mm up
[Specification]
・Polished
・Hole machining: Switch hole machined
[Country of manufacture] Japan
[Bahan] Aluminium
[Ukuran]
Diameter stang : Φ22.2
Diameter dalam : 14.6mm
Sudut Gantung : 7 derajat
BAGIAN AKHIR [Dibandingkan Pengukuran dengan Bagian STD] : Sekitar 19mmUp
[Spesifikasi]
Polandia
Pengeboran lubang : Switch Lubang Diproses
[Negara Asal] JEPANG
[Color] Silver
[Material] Aluminum
[Size]
・Handle Diameter: Φ22.2
・Inner diameter: 14.6mm
・Hanging angle: 7 degrees
・Compared to stock end section: Approx. 19mm up
[Specification]
・Polished
・Hole machining: Switch hole machined
[Country of manufacture] Japan
[Deskripsi]
• Sudut gantung yang agak longgar mengurangi rasa kram di pergelangan tangan.
Sudut kendur STD kira-kira 3 ° rileks dan total bergerak ke atas kira-kira 5mm. Anda bisa mendapatkan posisi berkendara yang jelas di mana tubuh bagian atas naik dengan ringan.
• Ini adalah struktur terpisah yang dapat disetel dengan baik.
Penahan stang memiliki fungsi pemosisian (Tipe Removable) sehingga bisa mereproduksi sudut aperture STD. Ini menggabungkan pengaturan sudut halus dan kekakuan tinggi yang dibawa oleh satu bagian dari CAD 3D. Selain itu, setang yang terpisah disetel kira-kira 5mm lebih panjang dari bagian-bagian STD sehingga setang dapat disesuaikan dengan lebar yang lebih lebar.
* Beberapa kendaraan menggunakan struktur tipe terintegrasi untuk mengutamakan posisi.
• Tidak membutuhkan penggantian kabel.
Tidak ada keraguan bahwa "Saya tidak tahu apakah saya tidak dapat melampirkan ..." karena dirancang khusus untuk model sepeda motor.
* Ada beberapa kasus yang membutuhkan penggantian kabel sebanyak mungkin tergantung pada jenis sepeda motor.
• Memiliki lubang sakelar yang dibor.
Itu tidak mengganggu operasi atau biaya tambahan seperti penentuan posisi dan persiapan alat, dll.
* Ada beberapa kasus yang tidak memiliki lubang sakelar tergantung pada kendaraannya.
• Jenis Spacer juga memiliki line up.
Ini memiliki jajaran jenis spacer up yang menggunakan setang OEM dan menikmati posisi tegak yang mudah. ●The slightly loose hanging angle reduces the feeling of tightness at the wrist.
The droop angle was eased by about 3degree and the parallelism was moved upward by about 5mm.It is possible to form a relaxed riding position with a lightly raised upper body.
●Separate structure for fine adjustment.
The handle holder is equipped with a positioning function so that the normal aperture angle can be reproduced (detachable).By using 3D CAD, we have achieved both fine angle setting and high rigidity by using one piece.In addition, the separate bar is 5mm longer than stock to allow for wider handlebar width adjustment.
*From the viewpoint of giving priority to the position, the integrated structure is adopted in some models.
●No need to replace cables
It is designed for exclusive use of the model, so you don't have to worry about compatibility.
*Depending on the model, it may be necessary to change the minimum cable routing.
●Switch hole machined
You no longer need to worry about positioning and preparing tools, and you no longer need to spend extra money.
*Some models may not have a switch hole.
●Spacer type is also lined up
Up spacer type is also lined up to use the stock handlebar and enjoy the upright position easily.
Sudut kendur STD kira-kira 3 ° rileks dan total bergerak ke atas kira-kira 5mm. Anda bisa mendapatkan posisi berkendara yang jelas di mana tubuh bagian atas naik dengan ringan.
• Ini adalah struktur terpisah yang dapat disetel dengan baik.
Penahan stang memiliki fungsi pemosisian (Tipe Removable) sehingga bisa mereproduksi sudut aperture STD. Ini menggabungkan pengaturan sudut halus dan kekakuan tinggi yang dibawa oleh satu bagian dari CAD 3D. Selain itu, setang yang terpisah disetel kira-kira 5mm lebih panjang dari bagian-bagian STD sehingga setang dapat disesuaikan dengan lebar yang lebih lebar.
* Beberapa kendaraan menggunakan struktur tipe terintegrasi untuk mengutamakan posisi.
• Tidak membutuhkan penggantian kabel.
Tidak ada keraguan bahwa "Saya tidak tahu apakah saya tidak dapat melampirkan ..." karena dirancang khusus untuk model sepeda motor.
* Ada beberapa kasus yang membutuhkan penggantian kabel sebanyak mungkin tergantung pada jenis sepeda motor.
• Memiliki lubang sakelar yang dibor.
Itu tidak mengganggu operasi atau biaya tambahan seperti penentuan posisi dan persiapan alat, dll.
* Ada beberapa kasus yang tidak memiliki lubang sakelar tergantung pada kendaraannya.
• Jenis Spacer juga memiliki line up.
Ini memiliki jajaran jenis spacer up yang menggunakan setang OEM dan menikmati posisi tegak yang mudah. ●The slightly loose hanging angle reduces the feeling of tightness at the wrist.
The droop angle was eased by about 3degree and the parallelism was moved upward by about 5mm.It is possible to form a relaxed riding position with a lightly raised upper body.
●Separate structure for fine adjustment.
The handle holder is equipped with a positioning function so that the normal aperture angle can be reproduced (detachable).By using 3D CAD, we have achieved both fine angle setting and high rigidity by using one piece.In addition, the separate bar is 5mm longer than stock to allow for wider handlebar width adjustment.
*From the viewpoint of giving priority to the position, the integrated structure is adopted in some models.
●No need to replace cables
It is designed for exclusive use of the model, so you don't have to worry about compatibility.
*Depending on the model, it may be necessary to change the minimum cable routing.
●Switch hole machined
You no longer need to worry about positioning and preparing tools, and you no longer need to spend extra money.
*Some models may not have a switch hole.
●Spacer type is also lined up
Up spacer type is also lined up to use the stock handlebar and enjoy the upright position easily.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Ujung batang tidak termasuk dalam produk.
* (Tidak dapat digunakan untuk STD. Direkomendasikan : Berat Stang EFFEX untuk Stang Aluminium)
* Ini mungkin berbeda dari lebar keseluruhan deskripsi verifikasi kendaraan tergantung pada jenis kendaraan. *The bar ends are not included in the product.
*(Not available for stock, recommended: EFFEX Handlebar Weight for Aluminum Handlebars)
* (Tidak dapat digunakan untuk STD. Direkomendasikan : Berat Stang EFFEX untuk Stang Aluminium)
* Ini mungkin berbeda dari lebar keseluruhan deskripsi verifikasi kendaraan tergantung pada jenis kendaraan. *The bar ends are not included in the product.
*(Not available for stock, recommended: EFFEX Handlebar Weight for Aluminum Handlebars)
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/