- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- GPZ900R Ninja
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- NITRO RACING
- NITRO RACING: Knalpot Full System 4 in 1 Machine Bent Titanium
Knalpot Full System 4 in 1 Machine Bent Titanium
- Nomor produk: EX-04STUKT3-V2
-
- IN STOCK
- Out Stock
- NITRO RACING
- |
- 4.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
GPZ750R NINJA [ninja
GPZ900R NINJA [ninja]
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan]
Peredam : Titanium
Pipa knalpot : Titanium
[Spesifikasi Pipa Knalpot]
Up jenis
Model sistem : 4in1
Diameter Luar Pipa Ekor : Φ60,5
Diameter Pipa Knalpot : Φ38
Finishing Permukaan Sistem Pembuangan : Setengah dipoles
[Daftar Produk]
Mengumpulkan Bagian
Pipa ekor
Musim semi x8pcs.
Peredam
Akhiri Baffle
Peredam Band
Silencer Bracket
Pipa Knalpot x1pc. (untuk 1 Kendaraan)
[Data Pemeliharaan]
Tiriskan baut : Tersedia
Pusat berdiri : Tidak tersedia
Penggantian Filter Oli : Mengumpulkan Bagian Diperlukan Detasemen
[Material]
・Silencer: Titanium
・Exhaust pipe: Titanium
[exhaust pipe specs]
・UP type
・Assembly method: 4in1
・Tail pipe outer diameter: Φ60.5
・Exhaust pipe diameter: Φ38
・Exhaust surface finish: half-polished
[Components]
・Assembly part
・Tail pipe
・8 springs
・Silencer
・End baffle
・Silencer band
・Silencer Bracket
・Exhaust pipe per vehicle
[Maintenance Data]
・Drain bolt: Available
・Center stand: Not available
・Change oil filter: Manifold section needs to be detached
Peredam : Titanium
Pipa knalpot : Titanium
[Spesifikasi Pipa Knalpot]
Up jenis
Model sistem : 4in1
Diameter Luar Pipa Ekor : Φ60,5
Diameter Pipa Knalpot : Φ38
Finishing Permukaan Sistem Pembuangan : Setengah dipoles
[Daftar Produk]
Mengumpulkan Bagian
Pipa ekor
Musim semi x8pcs.
Peredam
Akhiri Baffle
Peredam Band
Silencer Bracket
Pipa Knalpot x1pc. (untuk 1 Kendaraan)
[Data Pemeliharaan]
Tiriskan baut : Tersedia
Pusat berdiri : Tidak tersedia
Penggantian Filter Oli : Mengumpulkan Bagian Diperlukan Detasemen
[Material]
・Silencer: Titanium
・Exhaust pipe: Titanium
[exhaust pipe specs]
・UP type
・Assembly method: 4in1
・Tail pipe outer diameter: Φ60.5
・Exhaust pipe diameter: Φ38
・Exhaust surface finish: half-polished
[Components]
・Assembly part
・Tail pipe
・8 springs
・Silencer
・End baffle
・Silencer band
・Silencer Bracket
・Exhaust pipe per vehicle
[Maintenance Data]
・Drain bolt: Available
・Center stand: Not available
・Change oil filter: Manifold section needs to be detached
[Deskripsi]
[versi ekor panjang]
Memusatkan perakitan sebanyak mungkin dalam tata letak untuk kinerja terbaik.
Pipa EX dirancang khusus untuk dipasang dengan down tube dan sub-frame NITRO RACING.
Siluet ekor ke atas membuat NINJA khusus Anda terlihat lebih kuat.
[Short-tailed]
Berekor pendek dengan tampilan sederhana dan kekompakan.
Pipa EX dirancang khusus untuk dipasang dengan down tube dan sub-frame NITRO RACING.
Bentuk baru knalpot NITRO RACING NINJA EX yang sudah lama laris.
[long tail]
In pursuit of driving performance, the manifold section is laid out in the center as much as possible.
The EX pipe is specially designed to fit the NITRO RACING down tube and sub frame.
The tail-up silhouette makes the custom NINJA more powerful.
[short tail specs]
Short tail with spartan looks and compactness.
The EX pipe is specially designed to fit the NITRO RACING down tube and sub frame.
A new take on the long selling NITRO RACING NINJA exhaust.
Memusatkan perakitan sebanyak mungkin dalam tata letak untuk kinerja terbaik.
Pipa EX dirancang khusus untuk dipasang dengan down tube dan sub-frame NITRO RACING.
Siluet ekor ke atas membuat NINJA khusus Anda terlihat lebih kuat.
[Short-tailed]
Berekor pendek dengan tampilan sederhana dan kekompakan.
Pipa EX dirancang khusus untuk dipasang dengan down tube dan sub-frame NITRO RACING.
Bentuk baru knalpot NITRO RACING NINJA EX yang sudah lama laris.
[long tail]
In pursuit of driving performance, the manifold section is laid out in the center as much as possible.
The EX pipe is specially designed to fit the NITRO RACING down tube and sub frame.
The tail-up silhouette makes the custom NINJA more powerful.
[short tail specs]
Short tail with spartan looks and compactness.
The EX pipe is specially designed to fit the NITRO RACING down tube and sub frame.
A new take on the long selling NITRO RACING NINJA exhaust.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* End Baffle sudah dipasang ke peredam saat dikirim.
* Tidak mengandung tali peredam karena braket dipasang pada peredam berbentuk kerucut titanium V-1 / V-2 / V-3.
* Mohon jangan melepas penyekat peredam suara yang dilengkapi peredam suara NITRO RACING. Selain itu, disarankan untuk memeriksa peredam di bagian dalam peredam wol secara berkala dan perombakan.
* Peredam granat titanium dipasang dengan tali peredam Φ90.
* Tidak kompatibel dengan model yang dilengkapi perangkat katalitik di knalpot, karena diproduksi pada tahun 2000 atau lebih baru. Harap dicatat karena mengemudi di jalan umum setelah pertukaran knalpot adalah ilegal.
* Anda harus mengganti ke set belakang tipe tunggal atau memotong bagian pembonceng pada footpeg STD.
* Tidak mungkin memasang braket footpeg NITRO RACING pillion footpeg KIT Type 1. Silakan ganti ke braket pillion footpeg KIT Tipe 2 jika Anda sudah menggunakan Tipe 1.
* Tergantung pada jenis indikator belok, gangguan pada peredam suara dipertimbangkan. Dalam hal ini perlu mengganti penutup mata.
* Braket peredam dibuat sedemikian rupa sehingga tangki penampung shock OHLINS R dapat dipasang.
* Harap gunakan flensa STD saat memasang. Ini tidak termasuk dalam KIT.
* Produk di foto # 1 hanya untuk referensi. Lihat foto # 2 untuk mengetahui bentuk peredam suara yang dapat dipilih sesuai pilihan.
*The end baffle is pre-installed on the silencer at the time of shipment.
*For installation, use a stock flange.It is not included in the KIT.
*Grenade titanium silencers are mounted with a Φ90 diameter silencer band.
*Conical titanium silencers V-1 / V-2 / V-3 do not come with a silencer band as a bracket is pre-installed.
*It is necessary to change to a single type rearset or cut off the pillion part of the stock step.
*Some types of blinkers may interfere with silencers.In this case, you will need to replace the blinkers.
*NEVER remove the silencing baffle from the NITRO RACING silencer.It is also recommended to check and overhaul the silencer's internal sound deadening wool on a regular basis.
*This product is not compatible with the vehicles produced after 2000, which are equipped with a catalytic converter in the exhaust.
*The short tail type silencer bracket is designed to fit the reservoir tank of OHLINS R shock.
*NITRO RACING Pillion Step Bracket KIT Type 1 cannot be installed on the short tail type.If you are already using Type 1, please replace it with the Pillion Step Bracket KIT Type 2.
*Image 1 is for reference only.Please refer to the image 2 for the silencer shape you can choose.
* Tidak mengandung tali peredam karena braket dipasang pada peredam berbentuk kerucut titanium V-1 / V-2 / V-3.
* Mohon jangan melepas penyekat peredam suara yang dilengkapi peredam suara NITRO RACING. Selain itu, disarankan untuk memeriksa peredam di bagian dalam peredam wol secara berkala dan perombakan.
* Peredam granat titanium dipasang dengan tali peredam Φ90.
* Tidak kompatibel dengan model yang dilengkapi perangkat katalitik di knalpot, karena diproduksi pada tahun 2000 atau lebih baru. Harap dicatat karena mengemudi di jalan umum setelah pertukaran knalpot adalah ilegal.
* Anda harus mengganti ke set belakang tipe tunggal atau memotong bagian pembonceng pada footpeg STD.
* Tidak mungkin memasang braket footpeg NITRO RACING pillion footpeg KIT Type 1. Silakan ganti ke braket pillion footpeg KIT Tipe 2 jika Anda sudah menggunakan Tipe 1.
* Tergantung pada jenis indikator belok, gangguan pada peredam suara dipertimbangkan. Dalam hal ini perlu mengganti penutup mata.
* Braket peredam dibuat sedemikian rupa sehingga tangki penampung shock OHLINS R dapat dipasang.
* Harap gunakan flensa STD saat memasang. Ini tidak termasuk dalam KIT.
* Produk di foto # 1 hanya untuk referensi. Lihat foto # 2 untuk mengetahui bentuk peredam suara yang dapat dipilih sesuai pilihan.
*The end baffle is pre-installed on the silencer at the time of shipment.
*For installation, use a stock flange.It is not included in the KIT.
*Grenade titanium silencers are mounted with a Φ90 diameter silencer band.
*Conical titanium silencers V-1 / V-2 / V-3 do not come with a silencer band as a bracket is pre-installed.
*It is necessary to change to a single type rearset or cut off the pillion part of the stock step.
*Some types of blinkers may interfere with silencers.In this case, you will need to replace the blinkers.
*NEVER remove the silencing baffle from the NITRO RACING silencer.It is also recommended to check and overhaul the silencer's internal sound deadening wool on a regular basis.
*This product is not compatible with the vehicles produced after 2000, which are equipped with a catalytic converter in the exhaust.
*The short tail type silencer bracket is designed to fit the reservoir tank of OHLINS R shock.
*NITRO RACING Pillion Step Bracket KIT Type 1 cannot be installed on the short tail type.If you are already using Type 1, please replace it with the Pillion Step Bracket KIT Type 2.
*Image 1 is for reference only.Please refer to the image 2 for the silencer shape you can choose.
Model yang Sesuai
GPZ750R NINJA [ninja
GPZ900R NINJA [ninja]
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/