Compatible Unit COCOSECOM

  • Nomor produk: 500200-CS
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,083,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +30,830 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

untuk Kendaraan 12V
[Daftar Produk]
Badan Unit Terkait COCOSECOM x 1 pc. (16cm x 5.3cm Tebal 2.5cm)
Memanfaatkan Koneksi Baterai x 1 pc.
Pilot Lamp (Extension Harness x 1 pc.
Pilot Lamp Harness (dengan Braket berbentuk L) x 1 pc.
Pita x 5 pcs.
COCOSECOM Unit Terkait Memperbaiki Velcro x 1 pc.
Pilot Lamp Fixing Double-sided Tape berbentuk L x 1 pc.

[Deskripsi]

Ini adalah perangkat yang sangat nyaman untuk mencegah pencurian sepeda motor, meskipun peralatan (Lampiran sepeda motor HONDA) yang dapat menutupi catu daya dari aki kendaraan ke bodi utama Cocosecom setiap saat saat memasang bodi utama Cocosecom di dalam sepeda motor adalah model korespondensi (ZRX1200R, CBR 1000 RR, dll.) terbatas.
Oleh karena itu, POSH memproduksi dan menjual unit kompatibel CocoSecom yang dapat dipasang ke sepeda motor selain model yang sesuai.
Oleh karena itu, POSH memproduksi dan menjual unit kompatibel CocoSecom yang dapat dipasang ke sepeda motor selain model yang sesuai.

Apa unit yang kompatibel dengan Cocosecom?Ini merumahkan tubuh utama Cocosecom dalam produk ini. Itu bisa dipasang di sepeda motor dan diisi. Dimungkinkan untuk memasang sebagian besar model jika itu adalah kendaraan 12V!Ini mengambil daya dari baterai kendaraan ke unit yang kompatibel dengan Cocosecom.
Ini sangat serbaguna dan Anda dapat memilih ruang instalasi yang sesuai dengan kendaraan Anda. Itu dapat mengisi daya tanpa mengeluarkan tubuh Cocosecom!Saya khawatir tentang pencurian saat saya mengeluarkan Cocosecom dari sepeda motor dan menagihnya di rumah ...Jika Anda menyimpannya dalam produk ini, hilangkan kekhawatiran seperti itu! Ini mengisi daya secara otomatis secara teratur.Itu mengkonsumsi daya yang sangat sedikit. Ini tidak membebani baterai.
* Baterai bisa naik atau baterai dengan kondisi buruk karena penuaan harus diganti dengan yang baru. Mudah dipasang!Ini hanya menghubungkan unit yang kompatibel dengan Cocosecom ke plus (+) , Minus (-) dari baterai kendaraan.
Harap ikuti instruksi yang diberikan.
* Tidak ada pekerjaan seperti penyiapan ETC. Dimungkinkan untuk mengambil tindakan setelah pencurian terjadi!Tidak seperti produk anti-maling universal, ia mencari posisi kendaraan favorit dengan fungsi GPS setelah pencurian. Ini juga bermanfaat bagi dealer kendaraan dan toko perlengkapan!

Peringatan

* Produk ini akan dibebankan secara otomatis ke unit utama Cocosecom.
* Konsumsi daya produk ini sangat kecil tapi tolong gunakan mesin secara berkala, silakan lanjutkan untuk menghindari kenaikan baterai (baterai kendaraan.
* Pengoperasian produk ini dapat menjadi tidak stabil tergantung dari kondisi aki kendaraan. Disarankan untuk mengganti dengan aki kendaraan yang baru karena kondisi yang terjadi adalah aki kendaraan yang rusak seperti aki kendaraan yang digunakan lebih dari satu setengah tahun, aki yang sudah lewat. (baterai kendaraan) dll.. Juga, itu sama jika Anda menggunakan baterai OEM yang berbeda dari standar
* Badan utama CocoSecom tidak termasuk dalam produk ini.
* Ini membutuhkan kontrak terpisah dengan SECOM Corp.. saat menggunakan Cocosecom.
* Cocosecom adalah merek dagang terdaftar dari SECOM CO., LTD.

Model yang Sesuai

Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua