Per Kopling

  • Nomor produk: SS201
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp390,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +3,900 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Super JOG [Jog] series (Frame No.3YK-2660101-3YK-632000) APRIO [APRIO](4JP1-6) Super JOG [Jog] series (Frame No.3YK-2660101-3YK-632000) APRIO [APRIO](4JP1-6)
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Pegas tengah yang umumnya tersedia secara komersial meliputi kawat piano dan garis vanadium. Kit ini juga digunakan untuk mesin balap, dll., Dan mengadopsi kawat tender oli silikon kromium berperforma sangat tinggi daripada bahan tersebut untuk meningkatkan performa secara signifikan.
• Berfungsi untuk memperkuat torsi camshaft yang menggantikan status gigi kecepatan tinggi dari sudut ke status gigi rendah (membuka katrol) selama akselerasi mendadak dari perlambatan sudut atau di lereng! Mode gigi rendah lebih cepat dan memungkinkan untuk akselerasi ulang yang tajam karena fungsi poros bubungan torsi dikompensasi.
• Ini menggeser gerakan katrol mulai kecepatan putaran (Waktu saat Katrol mulai bergerak) ke sisi rotasi tinggi dan meningkatkan shift menjaga rotasi. Mesin yang dilengkapi dengan kendaraan pengolah port dan ruang buang memungkinkan untuk menggantikan pengaturan berkendara yang membuat pita torsi bergerak ke putaran tinggi, dan memungkinkan pengendaraan yang bertenaga.
• Membantu menggeser kecepatan engine secara efisien yang terus berubah bahkan selama berkendara standar. Selain itu, ini juga dapat memperbaiki pengaturan roller berat (untuk meringankan gulungan yang Anda gunakan sekarang).
* Nilai tegangan pegas tengah ini meningkat sekitar 15% saat memasang ke poros bubungan torsi (keadaan terkompresi) untuk membuatnya lebih dekat ke pertempuran yang sebenarnya. Ini sedikit berbeda tergantung pada model kendaraan yang akan dipasang karena nilai tegangan pegas standar berbeda.
* Performance Center Spring dikembangkan untuk mesin tuning tipe rotasi tinggi! Hal ini dapat menyebabkan masalah seperti kehilangan keseimbangan total dan menurunkan kecepatan atau menambah kecepatan mesin karena tidak memerlukan karakteristik mesin walaupun hanya kit ini yang dipasang pada kendaraan standar.. Pilih sesuai dengan spesifikasi penyetelan mesin Anda, karakteristik mengemudi, dll. karena kit ini adalah bagian pengaturan sistem penggerak! Ini mengadopsi kawat kayu minyak kromium silikon yang melewati kawat silikon vanadium yang digunakan dalam balapan! Ini menunjukkan daya tahan yang luar biasa untuk penggunaan jangka panjang pada suhu tinggi! Permukaan pegas diperlakukan dengan lapisan mangan fosfat yang sesuai dengan standar MIL militer AS! Lapisan Fosfat Mangan (Perco / Lubride # 1A) KAMI. Standar Militer / MIL-C-12.968 TYPE A / MIL-P-50002 TYPE I Composision B

Peringatan

*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.

Model yang Sesuai

Super JOG [Jog] series (Frame No.3YK-2660101-3YK-632000) APRIO [APRIO](4JP1-6) Super JOG [Jog] series (Frame No.3YK-2660101-3YK-632000) APRIO [APRIO](4JP1-6)
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua