Chamber Knalpot Racing XX EURO

  • Nomor produk: EU302
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,789,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +57,890 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp300,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
ADDRESSV100 [ADDRESS] (for CE13A only) (also compatible with CE11A-500001-) ADDRESSV100 [ADDRESS] (for CE13A only) (also compatible with CE11A-500001-)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Ini termasuk Perakitan Filter Udara Daya Eksklusif / Pengaturan Karburator Eksklusif dari Jet Utama x 3 pcs., Jet Pilot x 3 pcs./Kasus Eksklusif / Set Pegas Kopling Bertulang / Rol Berat Ringan Eksklusif x 6 pcs.

[Deskripsi]


Ini adalah ruang pembuangan tenaga tipe Euro yang telah lama ditunggu-tunggu untuk dua jenis motor bebek populer yang dirancang untuk tenaga. (Dimungkinkan untuk menggunakan dudukan tengah untuk ADDRESS V100 dan Grand AXIS.) Ini dirancang dengan mempertimbangkan balapan SS1 / 32-mil.

Catatan

Untuk mendemonstrasikan performanya, diperlukan pemotongan atau pengaturan pembatas. Bodi ruang & dudukan dan komponen aksesori.
Pada dasarnya mobil ini didesain untuk satu tempat duduk. (Dalam hal berkendara dengan Two-seater, bilik dapat terkena badan kendaraan.) Khusus untuk alamat kendaraan populer V100 yang memiliki siluet stylish, rakitan filter udara bertenaga eksklusif / Jet utama X3pcs. dan pilot jet X3pcs. untuk pengaturan karburator eksklusif / Kasus khusus / Set pegas kopling yang diperkuat / Rol berat ringan eksklusif X 6 pcs. termasuk dalam set ini. Kebisingan produk ini adalah volume yang hampir terbatas dari volume pengaturan kebisingan Jepang saat ini karena pencarian daya. Harap jangan menggunakannya kecuali diberikan lokasi dengan asumsi. Kami menyiapkan Silent Silencer yaitu pipa ujung curl dan juga tipe struktur internal reflektif yang dijual terpisah. (Ada sedikit daya mati karena penekanan efisiensi yang mematikan suara.)
Klik di sini untuk CDI
Klik di sini untuk pembelian Gasket Knalpot KITACO

Model yang Sesuai

ADDRESSV100 [ADDRESS] (for CE13A only) (also compatible with CE11A-500001-) ADDRESSV100 [ADDRESS] (for CE13A only) (also compatible with CE11A-500001-)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua