Busi Racing Iridium IW01-31

  • Nomor produk: 025-021-0310000
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp483,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +4,830 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CR74 *Number of units required: 1 CRS/RC *Number of units required: 1 CRX, RC, Enduro *Number of units required: 1 GPR-75・Sport-75 *Number of units required: 1 GPR 01
Tampilkan lebih banyak
CRONO125 *Number of units required: 1 CX125 *Number of units required: 1

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Kuantitas : 1 pc.
Pasang Hitungan : IW01-31
[Diameter Sekrup : 14mm / Panjang Sekrup : Lebar Dupleks 19mm / Hexagonal : 20,6 mm]
[Bentuk Terminal : dengan Nut Rivet]
[Spark Gap : Proyek 0.6mm / Insulator : -1.5mm / Spark Position : 0mm / Tinggi Tanah : 1.6mm / Daftar : Ω5K / Spesifikasi : KITA]
[Jenis Plug : Balap]
[Nilai Panas DENSO : 31]

[Deskripsi]


Ini menunjukkan kekuatan di sirkuit. Ini balapan iridium yang mendemonstrasikan performa penuh mesin dan menyumbang kemenangan.

[Ini mencapai daya tinggi dengan siklus bahan bakar yang ideal.]
Ini memiliki kinerja pengapian dan tegangan percikan yang sangat baik, dan mengurangi kesalahan kebakaran dan kesalahan pengapian di berbagai area operasi. Hasilnya, status efisiensi bahan bakar meningkat drastis dan output mesin juga meningkat.

[Ini adalah kinerja akselerasi yang luar biasa yang dibudidayakan di sirkuit.]
Balapan iridium mencapai kinerja pengapian dan tegangan percikan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan elektroda tengah berdiameter 0,4 mm. Ini menekan misfire dan mencapai respon dan akselerasi tinggi yang stabil bahkan dalam kondisi yang parah.

[Elektroda pusat paduan iridium diameter 0,4 mm]
Semakin tebal elektroda tengah dari steker, semakin besar efek pendinginan dan semakin buruk penyulutannya. Dibandingkan dengan itu, elektroda pusat paduan iridium berdiameter 0,4 mm memiliki efek pendinginan yang sangat kecil dan kehilangan panas yang lebih sedikit, serta mengurangi misfire dan menghasilkan pengapian yang lebih andal daripada kinerja steker dasar.

[Daya Tahan Tepercaya]
Ia memiliki elektroda arde all-platinum unik yang tahan terhadap kondisi balapan yang intens. Ini mengurangi masalah dan keausan elektroda arde bahkan dalam kondisi balapan yang intens karena platina memiliki titik leleh yang tinggi dibandingkan dengan paduan nikel untuk elektroda arde dari busi konvensional. Selain itu, pengelasan dilakukan pada paduan platinum persegi 0,8 mm dan celah terbentuk tanpa pembengkokan, sehingga tidak ada tegangan sisa dan daya tahan juga ditingkatkan.

Model yang Sesuai

CR74 *Number of units required: 1 CRS/RC *Number of units required: 1 CRX, RC, Enduro *Number of units required: 1 GPR-75・Sport-75 *Number of units required: 1 GPR 01
Tampilkan lebih banyak
CRONO125 *Number of units required: 1 CX125 *Number of units required: 1
CR80 *Number of units required: 1 CR80RII 96-02 CR80R 87-02 CR85R/RII 03
Tampilkan lebih banyak
125STREET ENDURO *Number of units required: 1 60SX 00 65SX 00
Tampilkan lebih banyak
KR-1R 89 KR-1S 89 KX65 00 KX65 06
Tampilkan lebih banyak
RM250 00 RM80/LW 96 RM80 90-93 RM80 93-96 RM85/85L 03-20
Tampilkan lebih banyak
YZ80LW 01 YZ80LW 94-00 YZ80 93-00 YZ85/LW -03 YZ85/LW 04
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua