Side Case Seri V35

  • Nomor produk: 68068
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp9,240,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +92,400 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp270,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
V35 GIVI

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kapasitas : 35L]
Kuantitas : Pasangan (untuk Kiri dan Kanan)
Ukuran : Kedalaman × Lebar × Tinggi 530 × 316 × 390mm
Berat Badan Maksimum : 10kg (1pc.)

[Deskripsi]

Ini adalah jajaran empat warna dalam kapasitas 35 liter.

title_givititle_dougatitle_open900_open_1900_open_2900_open_3900_open_4Masukkan kunci silinder.Putar kunci ke kanan (Arah jam 3).Silakan tekan tombol pada elips merah di bagian atas silinder kunci.Tutup yang bertuliskan "PRESS" mengapung.title_close900_close_1900_close_2900_close_3Harap pastikan kunci sudah terpasang dan kunci diputar ke kanan (Arah jam 3) .)Harap kunci perasaan bahwa itu diturunkan ke sisi bawah sambil menahan sisi atas dari tanda segitiga yang bertuliskan "Tekan" (*menandai) Sedangkan kuncinya diputar ke kanan (Arah jam 3).Setelah tutupnya terkunci, putar kunci ke kiri (jam 12) untuk mengunci tombol. Kunci dapat ditarik keluar dalam keadaan ini, dan ketika semua tombol terkunci, tutupnya tidak dapat dibuka atau ditutup. Setelah ini, pastikan untuk mengangkat tutupnya sedikit lebih kuat untuk memastikannya terkunci.title_lockTombol merah ditarik di belakang (Tutup semi-terkunci negara) Jika tombol merah di silinder kunci tidak dapat dibuka kuncinya (tutupnya tidak terbuka). Jika demikian, batalkan prosedur di bawah ini.900_lock_1900_lock_2Cara melepaskan flap semi-terkunci900_kaijo_1900_kaijo_2900_kaijo_3900_kaijo_4Penutup tidak terkunci dalam kondisi flap semi-terkunci. Ada hambatan, tapi tolong tarik kuat dan buka tutupnya.Tutup bagian kunci akan keluar saat tutupnya dilepas.Silakan buka tutup di belakang.Flap dikembalikan ke posisi tetap, dan flap half-lock dapat dilepaskan.title_lockDengan babi atas Terbuka, sejajarkan casing dengan alas, angkat alas dengan tangan kiri, dan kunci bagian bawah casing dari sedikit dengan tangan kanan.
Khusus untuk kendaraan kecil, suspensinya empuk, dan sulit untuk menguncinya hanya dengan memegangnya dari atas, jadi pastikan untuk memasangnya dengan cara ini.900_base_1900_base_2Bagaimana melepaskan keadaan terkunci ke pangkalanPastikan untuk menarik kasing ke atas untuk memeriksa status kunci setelah mengunci kasing ke alas. Metode konfirmasi adalah kasus bagian bawah silinder kunci ditahan, dan ketika posisi tombol ditarik ke belakang sekitar 6mm (status semi-kunci dasar) seperti yang ditunjukkan pada gambar saat itu, case tidak terkunci ke alas secara normal. Untuk menghapus ini, tekan tombol pelepas casing sekali dengan kuat dan lepaskan casing dari alasnya dan pastikan sudah dipasang lagi.900_baselock_1900_baselock_2900_baselock_3
Saat tombol ditekan, tombol ditarik ke belakang "sekitar 6mm" dibandingkan dengan status kunci STD.

Catatan

Klik di sini untuk bagian perbaikan (PDF)
Klik di sini untuk Opsional / Suku Cadang Perbaikan

Peringatan

* Dengan pertimbangan dapat dikontrol, casing DAYTONA di bawah 3kg direkomendasikan untuk digunakan.
* Jangan membebani.
* Hanya Pemegang Pannier PLX, Seri PLXR yang dapat digunakan.
* Produk yang tidak dicat tidak dipoles.
* Karena ukuran helm, helm mungkin tidak muat.
* No. Produk / Harga / Spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan.
* Pilih kunci jenis yang serupa dengan yang Anda gunakan saat ini. Untuk Repair Key Set, lihat "GIVI Key Case Repair Parts".
* Gambar hanya untuk referensi. Mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Model yang Sesuai

V35 GIVI

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua