Seat Cowl

  • Nomor produk: 73-208
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,196,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +51,960 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GPZ900R

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan : FRP

[Deskripsi]

[FRP STYLING BODYPARTS]
FRP adalah kata akrab yang disebut Fiber Reinforced Plastics (FRP) dan memiliki daya tahan tinggi dengan bobot ringan dan kekuatan tinggi. Kekuatannya jelas berbeda dengan plastik ABS yang digunakan pada produk asli. Keandalan daya tahan FRP tidak perlu dikatakan lagi, mengingat permintaan tinggi seperti di kapal yang tahan terhadap benturan kuat yang konstan dan di tangki yang menerima tekanan tinggi. Namun, meskipun FRP memiliki kualitas tinggi, sulit untuk mencapai kekuatan tinggi asli bagi pengrajin terampil untuk menghilangkan gelembung dan menempelkan serta menumpuk serat kaca dengan aman satu per satu, sambil menghitung kekuatan.. Jajaran permata yang dapat diandalkan untuk memenuhi ekspektasi mereka tentang "FRP is strong".

● Menyatu ke arah ekor untuk mengalirkan "Ninja" Benar-benar mereproduksi karakteristik ekor fairing.

Catatan

Klik di sini untuk Jenis lainnya
Bagian eksterior lain dengan model yang sama ada di sini.
* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya. * Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

* Tidak dapat dipasang di kiri atau kanan penutup dalam.
* Untuk produk PMC, beberapa modifikasi mungkin diperlukan tergantung pada perbedaan bodi (Seperti perubahan penuaan dan perbedaan tubuh saat pembuatan) Harap dicatat bahwa ini mungkin berbeda dari cacat produk.
* Ketika produk membutuhkan pesanan atau pabrik kehabisan stok, mungkin perlu beberapa waktu untuk mengirimkan produk. Dalam kasus di atas, kami akan memandu situasi setelah Anda memesan.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan berbeda dari produk yang sebenarnya.. Warna dan bentuk dapat bervariasi dengan produk yang sebenarnya.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

GPZ900R

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua