- Beranda
- Sparepart Motor
- Rem
- Kaliper Rem
- PMC
- PMC: Kaliper Standard Z1/Z2
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Sisi kanan
For right side
[Deskripsi]
Versi asli yang diterbitkan ulang. Dengan menggunakan teknologi paling maju dan mereproduksi "kaliper tipe awal" tanpa merusak bentuk aslinya dengan akurat, ini telah meningkatkan kemampuan pengereman dan daya tahan yang merupakan persyaratan mutlak kaliper pada saat yang sama.. Selain itu, bantalan rem yang dilengkapi sebagai standar mengadopsi bantalan semi-logam yang telah menjadi arus utama saat ini, bukan bahan berbasis asbes yang dapat menyebabkan masalah polusi.
Memodifikasi
Meski sulit dibedakan dengan produk asli dari penampilannya, desain baru sistem plafon pada interior bodi. Mencapai sangat sedikit intrusi karat dan kelembaban ke bagian piston, jantung kaliper. Hasilnya, secara drastis meningkatkan ketahanan bodi piston dan seal oli. Dengan mengadopsi penyegelan resistansi rendah yang dirancang baru, pada saat yang sama, meningkatkan kinerja gerakan yang berasal dari piston dan membantu meningkatkan gaya pengereman. Permukaan jok sambungan selang rem, telah diubah dari 14 mm menjadi 15,5 mm tersedia untuk menyetel mesin cuci tabrakan. Selain itu, sambungan ke pipa rem standar dan adaptor pas purnajual, menjadi desain 3WAY yang tersedia untuk disambungkan dengan pas jenis banjo, mendapat permintaan dari banyak pengguna. Original reprint
We made full use of the latest technology to faithfully reproduce the early calipers without destroying the original form, while at the same time improving the braking ability and durability, which are the absolute requirements of calipers.
The standard brake pads are not made of asbestos, which causes pollution problems, but are semi-metallic pads, which are the most common type of brake pads used today.
■Modify
Although it is hard to distinguish from the stock caliper in appearance, we have succeeded in minimizing the intrusion of dust and moisture into the piston part, which is the heart of the caliper, by newly designing a more complete structure for the sealing system inside the body, which has been a concern with the conventional caliper.
As a result, the durability of the piston body and oil seal is greatly improved, and the newly designed low-resistance sealing improves the piston's original motion performance at the same time, helping to increase braking power.
In addition, the seat of the brake hose joint has been changed from 14mm to 15.5mm to allow the use of crush washers.
In addition to the standard brake pipe and aftermarket fitting adapters, it can also be connected to banjo type fittings as requested.
Memodifikasi
Meski sulit dibedakan dengan produk asli dari penampilannya, desain baru sistem plafon pada interior bodi. Mencapai sangat sedikit intrusi karat dan kelembaban ke bagian piston, jantung kaliper. Hasilnya, secara drastis meningkatkan ketahanan bodi piston dan seal oli. Dengan mengadopsi penyegelan resistansi rendah yang dirancang baru, pada saat yang sama, meningkatkan kinerja gerakan yang berasal dari piston dan membantu meningkatkan gaya pengereman. Permukaan jok sambungan selang rem, telah diubah dari 14 mm menjadi 15,5 mm tersedia untuk menyetel mesin cuci tabrakan. Selain itu, sambungan ke pipa rem standar dan adaptor pas purnajual, menjadi desain 3WAY yang tersedia untuk disambungkan dengan pas jenis banjo, mendapat permintaan dari banyak pengguna. Original reprint
We made full use of the latest technology to faithfully reproduce the early calipers without destroying the original form, while at the same time improving the braking ability and durability, which are the absolute requirements of calipers.
The standard brake pads are not made of asbestos, which causes pollution problems, but are semi-metallic pads, which are the most common type of brake pads used today.
■Modify
Although it is hard to distinguish from the stock caliper in appearance, we have succeeded in minimizing the intrusion of dust and moisture into the piston part, which is the heart of the caliper, by newly designing a more complete structure for the sealing system inside the body, which has been a concern with the conventional caliper.
As a result, the durability of the piston body and oil seal is greatly improved, and the newly designed low-resistance sealing improves the piston's original motion performance at the same time, helping to increase braking power.
In addition, the seat of the brake hose joint has been changed from 14mm to 15.5mm to allow the use of crush washers.
In addition to the standard brake pipe and aftermarket fitting adapters, it can also be connected to banjo type fittings as requested.
Catatan
Tiap komponen kaliper rem ada disini.
Tertinggal disini
Tertinggal disini
Brake caliper each component parts are here.
Left side is here.
Left side is here.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/