Satu Set Kabel Body Hybrid Z1/Z2

  • Nomor produk: 71-0311
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,168,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +61,680 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Z1 (900SUPER4) 72-75 Z2 (750RS/Z750FOUR) 72-75

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Hingga saat ini, di Z1 / Z2 yang hanya dilengkapi satu sekering untuk utama, itu menyebabkan ketidakmampuan langsung berjalan hanya dengan sedikit gangguan listrik.
Harness hybrid set brances 6 sistem kelistrikan dan sekering dilengkapi di setiap sistem. Akibatnya, misalnya, selama tidak terjadi gangguan pada sistem ingnition, dan bahkan jika ada gangguan pada sistem lampu depan dan penutup mata, masalah ketidakmampuan berjalan dapat dicegah.. Selain itu, arus / tegangan didistribusikan pada sistem yang berbeda, dan secara signifikan mengurangi beban pada setiap bagian listrik.
Saat ini, bukan sekering tipe tabung yang sulit didapat, tetapi sekering papan, yang menjadi arus utama diadopsi dan dapat menghilangkan kecemasan saat bepergian.

● Untuk perkabelan, dengan beban tegangan yang besar, kode yang didukung kapasitas tinggi diadopsi terlebih dahulu. Ini adalah rangkaian harness baru yang dirancang lengkap di mana tindakan pencegahan kebocoran listrik karena degradasi dilakukan di setiap kabel.

● Sistem lampu kepala menambahkan relai A dan mencakup fungsi penguat untuk diberi daya langsung dari baterai ke katup. Bahkan saat menggunakan bohlam watt tinggi, harness akan tetap menyala dicegah.

● Dalam sistem pengapian, relai kontak A diperluas, dan fungsi penstabil disertakan, yang daya disuplai langsung dari baterai ke sistem pengapian. Hal ini memungkinkan stabilitas arus / tegangan sistem pengapian. Selanjutnya, ia baru memasang kabel daya opsional yang nyaman saat mengganti sistem pengapian titik ke sistem pengapian yang diperlukan dari sumber daya.

● Klasifikasi utama seri adalah (1) Utama (2) PENGAPIAN (3) Lampu kepala utama (4) Rem (5) Lampu tanda bahaya (6) Sub penyalaan

● Untuk relai tambahan dan lainnya, dengan menggabungkan pelat listrik stainless khusus yang disertakan dengan kit, Anda dapat memasang di tempatnya dengan mulus.

Catatan


Peringatan

* Saat digunakan, regulator yang didukung baterai MF, atau regulator kinerja tinggi diperlukan secara opsional.

Model yang Sesuai

Z1 (900SUPER4) 72-75 Z2 (750RS/Z750FOUR) 72-75

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua