Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
TW225 91-22
TW200 91-22
DT230LANZA 97-99
DT200R 88-99
DT125R 88-99
DT200 87
BRONCO 97-04
TRICKER 04-18
XT250X 06-17
XT250 08-22
XT125 03-12
TT250R RAID 93-97
TT250R 93-97
SEROW250 86-20
SEROW225 86-20
WR250X 07-17
WR250R 07-20
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
3 jari
Tipe handle: k
Dengan kotak saklar
Bahan: Forged Aluminium
Warna: Titanium warna anodized aluminium
Tipe handle: k
Dengan kotak saklar
Bahan: Forged Aluminium
Warna: Titanium warna anodized aluminium
[Deskripsi]
Dikejar bobot ringan dan akurasi tinggi. Melakukan pemesinan CNC dengan detailnya (360 derajat, semua permukaan). Tipe retractable yang menekan kerusakan tuas yang disebabkan oleh jatuh ke level minimumnya. Selain itu, ia mengadopsi sistem reset tuas otomatis dengan memasukkan pegas yang memungkinkan Anda untuk menyalakan kembali kendaraan sekaligus bahkan setelah jatuh. Menggunakan paduan aluminium yang sangat kaku, diakhiri dengan aluminium anodized.
Mengapa tuas perlu dilipat ke arah depan?
Jika tuasnya patah, sepeda motor mungkin akan melambat atau mungkin tidak bisa bergerak sama sekali. Dalam kebanyakan kasus, tuas tipe normal, yang tidak memiliki fitur pelepas tekanan, akan rusak saat tekanan abnormal diterapkan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, saat Anda jatuh, ada gaya dalam arah (1) (panah merah) diterapkan menyebabkan tuas bergerak searah (2) (panah biru) yang akhirnya menyebabkan kerusakan. Sekarang, tuas CP Tuas Pivot ini memiliki "poros (sendi kedua) "yang membuat tuas terlipat ke arah (2) jika jatuh. Akibatnya tuas menjadi sulit untuk dipatahkan. Karena "poros" memiliki pegas balik yang kuat di dalam, tuas akan kembali ke posisi semula setelah Anda menaikkan sepeda motor lagi, dan tidak akan ditarik ke arah depan selama perjalanan normal.. Selain itu, dengan memasang penjepit batang putar secara bersamaan, Anda selanjutnya dapat mengurangi risiko kerusakan tuas.
* Tuas yang bisa ditarik
Tuas melipat ke arah depan untuk menyerap dampak jatuh. Mengadopsi sistem pengaturan ulang tuas otomatis dengan memasukkan pegas.
* Dapat disesuaikan
Dapat diatur ke posisi tuas terbaik secara bertahap tanpa mengubah jumlah putaran kopling.
* Mesin potong keseluruhan
Dikejar bobot ringan dan akurat. Pemotongan keseluruhan dilakukan dengan pemesinan CNC. Menempatkan logo ZETA di depan untuk tujuan anti-selip.
* Tipe K untuk model jalan raya dengan kotak sakelar. Tipe M untuk model balapan tanpa kotak sakelar.
Mengapa tuas perlu dilipat ke arah depan?
Jika tuasnya patah, sepeda motor mungkin akan melambat atau mungkin tidak bisa bergerak sama sekali. Dalam kebanyakan kasus, tuas tipe normal, yang tidak memiliki fitur pelepas tekanan, akan rusak saat tekanan abnormal diterapkan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, saat Anda jatuh, ada gaya dalam arah (1) (panah merah) diterapkan menyebabkan tuas bergerak searah (2) (panah biru) yang akhirnya menyebabkan kerusakan. Sekarang, tuas CP Tuas Pivot ini memiliki "poros (sendi kedua) "yang membuat tuas terlipat ke arah (2) jika jatuh. Akibatnya tuas menjadi sulit untuk dipatahkan. Karena "poros" memiliki pegas balik yang kuat di dalam, tuas akan kembali ke posisi semula setelah Anda menaikkan sepeda motor lagi, dan tidak akan ditarik ke arah depan selama perjalanan normal.. Selain itu, dengan memasang penjepit batang putar secara bersamaan, Anda selanjutnya dapat mengurangi risiko kerusakan tuas.
* Tuas yang bisa ditarik
Tuas melipat ke arah depan untuk menyerap dampak jatuh. Mengadopsi sistem pengaturan ulang tuas otomatis dengan memasukkan pegas.
* Dapat disesuaikan
Dapat diatur ke posisi tuas terbaik secara bertahap tanpa mengubah jumlah putaran kopling.
* Mesin potong keseluruhan
Dikejar bobot ringan dan akurat. Pemotongan keseluruhan dilakukan dengan pemesinan CNC. Menempatkan logo ZETA di depan untuk tujuan anti-selip.
* Tipe K untuk model jalan raya dengan kotak sakelar. Tipe M untuk model balapan tanpa kotak sakelar.
Catatan
Klik di sini untuk sparepart pengganti.
Peringatan
*Foto produk hanya untuk referensi.
Model yang Sesuai
TW225 91-22
TW200 91-22
DT230LANZA 97-99
DT200R 88-99
DT125R 88-99
DT200 87
BRONCO 97-04
TRICKER 04-18
XT250X 06-17
XT250 08-22
XT125 03-12
TT250R RAID 93-97
TT250R 93-97
SEROW250 86-20
SEROW225 86-20
WR250X 07-17
WR250R 07-20
Tampilkan lebih banyak