Handle Rem Pivot CP 3 Jari Non-racing Tekuk

  • Nomor produk: F4879
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,031,000 Rp1,108,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +10,310 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
SL230 97-04 XR250 95-07 XR250 Motard 95-07 CRM80 93-01 XR400MOTARD 05-08 CRM250R 89-98 CRM250AR 89-98 XL250 91-01 FTR223 00-08 XR230 05-12 XR650R DK 00-07 XR400R DK 96-04 XLR200R 93-94 XLR125R 93-01 XL-DEGREE 91-98 XR250R DK 89-92|96-04 XR250 BAJA 95-07 XLR250 85-94 XLR250 BAJA 85-94 XR230 MOTARD 05-12 CRM50 93-01
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

3 jari
Tipe handle K
Dengan box saklar
Bahan: Aluminium alloy
Warna: Aluminium warna anodasi Titanium

[Deskripsi]

Ini mengejar akurasi ringan / tinggi, dan menyerap guncangan ke atas / ke bawah dengan bergerak ke atas dan ke bawah sambil menghancurkan titik tabrakan karena jatuh. Ini adalah jenis lipat yang meminimalkan kerusakan tuas karena jatuh. Selain itu, ia mengadopsi sistem pengembalian otomatis tuas karena pegas built-in yang memungkinkan untuk memulai kembali segera selama musim gugur. Ini menggunakan paduan aluminium kekuatan tinggi, dan menerapkan perawatan anodized.

Mengapa pengungkit perlu jatuh ke depan?
Itu membuat Anda khawatir saat tuas patah, dan itu menyebabkan kegagalan berkendara. Ada banyak hal yang dapat merusak ST Dlever tanpa lepas dari kekuasaannya (1) saat menerapkan gaya ke arah, (2) saat tuas didorong ke arah yang menyebabkan kerusakan tuas selama jatuh. Namun, sulit untuk mematahkan tuas saat terjadi benturan saat jatuh, dan tuas bergerak searah (2) dengan menyediakan "poros" tidak langsung kedua untuk CP tuas pivot ini. Memiliki pegas balik yang kuat yang dibangun di tempat "poros", jadi jika Anda menaikkan sepeda motor setelah jatuh, tuas akan kembali ke posisi semula dan tuas tidak akan jatuh ke depan selama berkendara normal. Lebih jauh lagi mengurangi risiko kerusakan tuas dengan memasang penjepit batang putar pada saat yang bersamaan.

• Ini adalah tuas yang bisa dilipat.
Ini menyerap guncangan saat tuas bergerak maju saat terbalik. Ini mengadopsi sistem pengembalian tuas kendaraan karena pegas built-in.
• Dapat disesuaikan
Anda dapat mengatur posisi tuas terbaik secara bertahap tanpa mengubah jarak kopling.
• Selesai Diproses
Ini mengejar presisi tinggi ringan snd secara menyeluruh, dan itu benar-benar dipotong diproses oleh mesin CNC, dan menempatkan logo ZETA yang juga berfungsi sebagai pencegah slip di bagian depan.

• Tipe K untuk kendaraan yang digunakan di jalan umum yang memiliki kotak sakelar. Tipe-M untuk pembalap yang tidak memiliki switch box. Tipe-M tidak dapat digunakan di jalan umum.

Catatan

Klik di sini untuk sparepartnya.

Peringatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Model yang Sesuai

SL230 97-04 XR250 95-07 XR250 Motard 95-07 CRM80 93-01 XR400MOTARD 05-08 CRM250R 89-98 CRM250AR 89-98 XL250 91-01 FTR223 00-08 XR230 05-12 XR650R DK 00-07 XR400R DK 96-04 XLR200R 93-94 XLR125R 93-01 XL-DEGREE 91-98 XR250R DK 89-92|96-04 XR250 BAJA 95-07 XLR250 85-94 XLR250 BAJA 85-94 XR230 MOTARD 05-12 CRM50 93-01
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua