DIAMETER : Φ36
Tubuh Dasar : TMR36-D9
Pitch karburator : 77-93-77
Diameter Luar SPIGOT : 42mm
Panjang Keseluruhan SPIGOT : 48mm
[Diperlukan secara terpisah saat memasang.]
Ini akan membutuhkan salah satu set dudukan throttle berikut:
YOSHIMURA Racing Throttle Holder Set untuk TMR Bodi Besar (L = 850mm)
YOSHIMURA Racing Throttle Holder Set untuk TMR Large Body dengan Switch (L = 850mm) (Diperlukan untuk mengganti kabel penggandeng di sisi sakelar.)
[Bagian Wajib Terpisah]
Kit Tangki Pernapasan Minyak YOSHIMURA
Pita Isolator (40-60)
Intake Manifold untuk Pendinginan Udara GPZ1100F (Suku Cadang OEM KAWASAKI)
* Panjang kabel throttle untuk operasi standar.
Panjang yang dibutuhkan mungkin berbeda tergantung bagaimana penanganannya.
* Gambar hanya untuk referensi. Mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
TMR I've always wanted to use.
OEMCarburetor to TMR replacement.
There was a rumor that the setting was difficult to get out, the diameter of TMR36 was too large for 750, the driving was hurried, and it was not suitable for town driving, etc. There was also worry, but it can run with the setting at the time of shipment for the time being. At present, there is no problem at all in Idling - low speed - middle speed and town driving only by the adjustment of Pilot screw. The temperature is high, and it is a little dense, but I think that I will do it while enjoying the setting.
Compared to the OEM Carburetor, the Response and Acceleration when you open the Axel is completely different. The Axel is also much lighter than the OEM. Lihat detail
TMR saya selalu ingin menggunakan.
OEM Karburator untuk penggantian TMR.
Lihat aslinyaAda desas-desus bahwa pengaturannya sulit untuk keluar, diameter TMR36 terlalu besar untuk 750, mengemudi dengan tergesa-gesa, dan tidak cocok untuk mengemudi di kota, dll. Ada juga yang khawatir, tetapi dapat berjalan dengan pengaturan pada saat pengiriman untuk saat ini. Saat ini, tidak ada masalah sama sekali dalam Idling - kecepatan rendah - kecepatan menengah dan mengemudi di kota hanya dengan penyesuaian sekrup Pilot. Temperaturnya tinggi, dan agak padat, tetapi saya pikir saya akan melakukannya sambil menikmati pengaturannya.
Dibandingkan dengan Karburator OEM, Respon dan Akselerasi saat Anda membuka Axel benar-benar berbeda. Axel juga jauh lebih ringan daripada OEM. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
Motorcycle becomes something else.
I installed it on my Z1.
It's a replacement for the CR33, but it's as if Motorcycle became something else. "Sharp. It will be
It can be driven normally with a pontoon, but the Throttle is much lighter, and at first it will thump as if it were High Solo.
I think you will be surprised if you open it with the same feeling as CR.
But you will get used to it if you run a little.
If you are not used to it, you can make it low slung to make it easier to operate.
With the benefit of the Acceleration Pump, the feeling of acceleration is just amazing and makes you incredibly agile.
Setting is easy ... . The carburetor body is designed not to wear out, so the body can be used for a long time ... . But if you are not sure, I think you should try it without thinking about the details.
If you like to run, you won't regret installing it.
It's a FlatValve, but it has a rounded shape, so it looks very good on older cars.
In the case of Z1, Indicator needs to be replaced of course, but Throttle holder is OEM (Ripro) and could be installed without any problem.
The Manual is also described in a very detailed and helpful way.
One bad point is that Throttle Wire is hard to hang compared to CRetc.
I think it will be a moderate struggle until you get used to it.
However, once you install the engine and run the engine, you will be able to feel the difference.
I love the mattiness and look of the CR and will continue to enjoy it while changing it, but once you run with the TMR you will be amazed at its performance.
Motorcycle (especially old cars) "Run. It's definitely a Carburetor that should be an option if you like the
I was lucky enough to get it very cheap this time at WehBig's Sale... Lihat detail
Sepeda motor menjadi sesuatu yang lain.
Saya menginstalnya di Z1 saya.
Lihat aslinyaIni adalah pengganti CR33, tapi seolah-olah Motor menjadi sesuatu yang lain. "Tajam. Itu akan menjadi
Hal ini dapat didorong secara normal dengan ponton, tetapi Throttle jauh lebih ringan, dan pada awalnya akan berdebar seolah-olah itu High Solo.
Saya pikir Anda akan terkejut jika Anda membukanya dengan perasaan yang sama seperti CR.
Tapi Anda akan terbiasa jika Anda berlari sedikit.
Jika Anda tidak terbiasa, Anda bisa membuatnya tersampir rendah agar lebih mudah dioperasikan.
Dengan manfaat Pompa Akselerasi, sensasi akselerasi luar biasa dan membuat Anda sangat gesit.
Settingnya gampang.... Body karburator didesain agar tidak aus, sehingga body dapat digunakan dalam waktu yang lama... . Tetapi jika Anda tidak yakin, saya pikir Anda harus mencobanya tanpa memikirkan detailnya.
Jika Anda suka menjalankannya, Anda tidak akan menyesal menginstalnya.
Ini adalah FlatValve, tetapi memiliki bentuk bulat, sehingga terlihat sangat bagus pada mobil yang lebih tua.
Dalam kasus Z1, Indikator perlu diganti tentu saja, tetapi pemegang Throttle adalah OEM (Ripro) dan dapat dipasang tanpa masalah.
Manual ini juga dijelaskan dengan cara yang sangat rinci dan membantu.
Satu hal yang buruk adalah bahwa Throttle Wire sulit untuk digantung dibandingkan dengan CRetc.
Saya pikir itu akan menjadi perjuangan yang moderat sampai Anda terbiasa.
Namun, begitu Anda memasang mesin dan menjalankan mesin, Anda akan bisa merasakan perbedaannya.
Saya menyukai kehalusan dan tampilan CR dan akan terus menikmatinya saat mengubahnya, tetapi begitu Anda menjalankannya dengan TMR, Anda akan kagum dengan performanya.
Motor (terutama mobil tua) "Lari. Sudah pasti Karburator yang harus menjadi pilihan jika Anda suka
Saya cukup beruntung untuk mendapatkannya dengan sangat murah kali ini di WehBig's Sale... Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100
It was never sent.
A week has gone by with inventory still in stock and the cashierless payment period has passed, and I haven't heard from you. Cancellation is not possible.
There's nothing I can do about it.
I'm rather uncomfortable with the fact that the cashless discount doesn't work and I'm being charged as is while the inventory is being checked. Lihat detail
Itu tidak pernah dikirim.
Seminggu telah berlalu dengan persediaan masih dalam stok dan periode pembayaran tanpa kasir telah berlalu, dan saya belum mendengar kabar dari Anda. Pembatalan tidak dapat dilakukan.
Lihat aslinyaTidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu.
Saya agak tidak nyaman dengan kenyataan bahwa diskon tanpa uang tunai tidak berfungsi dan saya dikenakan biaya apa adanya saat inventaris sedang diperiksa. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
VSeal
If only VSeal's secondary air problem could be solved, the Power feeling, Torque, Response, The best carburetor in terms of fuel economy and everything, and surprisingly easy to set up, FCR It's also good because the body is not designed to be worn out like a And you can adjust the acceleration pump and Cut (Just pull out the shaft.) The difference between Yoshimurabrand and Mikuni is Just a Sticker? Lihat detail
VSeal
Andai saja masalah udara sekunder VSeal bisa diselesaikan, perasaan Power, Torsi, Respon, Karburator terbaik dalam hal penghematan bahan bakar dan segalanya, dan yang mengejutkan mudah diatur, FCR Ini juga bagus karena bodinya tidak dirancang untuk aus seperti a Dan Anda dapat menyesuaikan pompa akselerasi dan Potong (Cukup cabut porosnya.) Perbedaan antara Yoshimurabrand dan Mikuni hanyalah Stiker? Lihat detail
Lihat aslinyaSesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
no problem
I think that this price is attractive. Since it is already set up, unlike CR you can run even with an amateur even with an amateur. If it's not enough, you may want to set it up with Pro shop. Lihat detail
tidak masalah
Menurut saya harga ini menarik. Karena sudah diatur, tidak seperti CR Anda dapat berlari bahkan dengan seorang amatir bahkan dengan seorang amatir. Jika tidak cukup, Anda mungkin ingin mengaturnya dengan toko Pro. Lihat detail
Lihat aslinya