PC Programming Kit

  • Nomor produk: DIPK-1
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,119,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +21,190 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Universal Universal
Universal Universal
Universal Universal
Universal Universal

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Dengan PC (WINDOWS-2000 / XP) , tulis ulang setiap program program sudut gerak maju dan sudut tunda, nilai pengaturan batas Rev dan nilai pengaturan ARP DYNA2000, dan setel jumlah start mesin, kecepatan mesin maksimum, total waktu start mesin, dll.. Anda dapat mendownloadnya sekarang.. Kit ini dilengkapi dengan CD Instalasi [8cm / 3InchCD dan CD3] dan koneksi Harness ..
Satu jenis program kurva dapat disetel dalam 10 langkah dari 100 rpm hingga 16.000 rpm dengan peningkatan 50 rpm, dan dapat ditulis ulang setiap 1 ° hingga 34 ° dengan peningkatan 1 °.. Program ini memungkinkan Anda membuat hingga 4 jenis Kurva!. Anda juga dapat menamai setiap Curves Anda dan menyimpannya ke PC Anda.. * Saat Anda menggunakan PCProgram, program sudut muka DYNA2000Body akan dihapus dan Dial5 sudut muka tidak dapat digunakan ..
Program Rev limit dapat ditulis ulang pada setiap 100 rpm hingga 16.000 rpm.. * Jika Anda menggunakan PCProgram, Anda tidak dapat menggunakan Rev limitDial dari DYNA2000Body ..
Program ARP dapat ditulis ulang untuk memulai atau menghentikan bagian kontrol yang terhubung dengan opsi pada setiap 100 rpm hingga maksimum 16.000 rpm dengan nilai rotasi yang diatur secara sewenang-wenang ..
Program data log dapat membaca jumlah start mesin (1 Hitung selama 2 menit atau lebih) , waktu terintegrasi operasi engine, waktu terintegrasi operasi batas Rev, dan integrasi waktu setiap kecepatan putaran untuk setiap 500rpm.. Tentu saja, Anda juga dapat mengatur ulang data yang terkumpul ..
Jika Anda tidak yakin dengan pengaturannya, Anda dapat masuk kembali ke program DYNATEKOriginal advance angle yang disimpan di PC Anda, atau Anda dapat menggunakan PC untuk mengatur DYNA2000Body advance angle dan Rev limitDial untuk kembali ke pengaturan pabrik.. Itu mungkin..

Catatan


* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Itu tergantung pada spesifikasi untuk kabel foto.
* Diperlukan pengetahuan khusus tentang sistem kelistrikan tubuh pada saat pemasangan. Harap dicatat bahwa perusahaan tidak dapat menjawab pertanyaan teknis di web.

Model yang Sesuai

Universal Universal
Universal Universal
Universal Universal
Universal Universal

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua