- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- CRM80
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- Handle
- ROUGH & ROAD
- ROUGH & ROAD: RALLY490 Satu Set Handle (Pendek)
RALLY490 Satu Set Handle (Pendek)
- Nomor produk: RY49016
-
- IN STOCK
- Out Stock
- ROUGH & ROAD
- |
- 5.0
- (4 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Nomor model : H-6
[Kuantitas] Pasangan (untuk Kiri dan Kanan)
[Bahan] Magnesium Aluminium Karbida Model Number: H-6
[Components] Right and left set
[Material] Carbide aluminum magnesium
[Kuantitas] Pasangan (untuk Kiri dan Kanan)
[Bahan] Magnesium Aluminium Karbida Model Number: H-6
[Components] Right and left set
[Material] Carbide aluminum magnesium
[Deskripsi]
Magnesium karbida digunakan sebagai bahan ..
Sebisa mungkin diolah dengan cara melubangi dinding untuk mengurangi bobot sekaligus menjaga kekuatan ..
Dibandingkan dengan normalnya, posisi jari ada di luar, yang mengurangi kelelahan yang sering dikaitkan dengan tuas pendek ..
RALLY 490 sekarang identik dengan RALLY 490 !.
* Apakah Anda dimatikan hanya karena shortlever?
Tuas reli hanya 1 bola lebih pendek di bagian ujung dari pada stock satu ..
Agak rumit, tapi kemudahan pengoperasiannya lebih baik daripada stok, dan kerusakan akibat jatuh berkurang ..
Dengan menggunakan tuas pendek, Anda juga dapat memasang pelindung tangan (tipe ujung batang tetap) yang tidak mungkin dipasang dengan tuas standar, untuk perlindungan yang lebih baik ..
* Mengapa Shortlevers?
Mengapa RALLY menggunakan tuas pendek? Alasannya adalah karena tuas pendek RALLY memiliki kelebihan baik tuas pendek maupun panjang, tetapi pada saat yang sama, ia mengatasi kekurangan masing-masing ..
Keuntungan dari tuas yang panjang adalah posisi jari yang mengarah ke luar, sehingga pengoperasian kopling menjadi lebih mudah ..
Namun, ada beberapa kekurangannya seperti tidak dapat memasang handguard karena banyaknya bagian yang menonjol di luar, dan mudah patah saat sepeda terjatuh ..
Tuas RALLY telah dirancang sedemikian rupa sehingga posisi jari berada di bagian dalam tuas pendek, yang merupakan kelemahan terbesar dari tuas pendek, namun berada di bagian luar tuas ..
Bisa dioperasikan sebaik tuas panjang ..
Juga, pendeknya bilah terpendek membuatnya lebih mudah untuk memasang handguard dan mengurangi kemungkinan kerusakan jika terjatuh ..
Seri 492 juga tersedia bagi mereka yang lebih menyukai tuas yang lebih panjang ..
Dengan semua itu, pilihan pengungkit harus jelas ..
The material used is magnesium carbide aluminum.
As much as possible, it is processed to reduce the weight while maintaining the strength.
The position of the fingers is outside of the stock position, which reduces the fatigue common to short levers.
The RALLY490 is now synonymous with short levers.
★Are you put off just because it's a short lever?
The rally lever is only one ball short of the stock lever.
It's a small thing, but it's easier to operate than the stock one, and it reduces the damage when you fall.
The short lever allows you to install handguards (bar end fixed type) which cannot be installed with the stock lever, and improves protection.
★Why Short Lever?
Why does RALLY insist on short lever?This is because RALLY short levers combine the advantages of short levers with the advantages of long levers, while overcoming the disadvantages of each.
The advantage of the long lever is that it is easier to operate the clutch because the fingers are placed outside the lever.
However, there are some disadvantages, such as the handguard cannot be attached, or the handguard is easily broken when falling.
The RALLY lever is designed so that the position of the fingers on the inside of the lever, which is the biggest disadvantage of short levers, is on the outside of the lever compared to stock short levers.
The operation is comparable to that of a long lever.
In addition, the shortness of the short lever, which is its greatest advantage, makes it easier to install the handguard and minimizes the possibility of damage in case of a fall.
For those who insist on long levers, the 492 series is also available.
Considering all these factors, the answer to the choice of the lever will be obvious.
Sebisa mungkin diolah dengan cara melubangi dinding untuk mengurangi bobot sekaligus menjaga kekuatan ..
Dibandingkan dengan normalnya, posisi jari ada di luar, yang mengurangi kelelahan yang sering dikaitkan dengan tuas pendek ..
RALLY 490 sekarang identik dengan RALLY 490 !.
* Apakah Anda dimatikan hanya karena shortlever?
Tuas reli hanya 1 bola lebih pendek di bagian ujung dari pada stock satu ..
Agak rumit, tapi kemudahan pengoperasiannya lebih baik daripada stok, dan kerusakan akibat jatuh berkurang ..
Dengan menggunakan tuas pendek, Anda juga dapat memasang pelindung tangan (tipe ujung batang tetap) yang tidak mungkin dipasang dengan tuas standar, untuk perlindungan yang lebih baik ..
* Mengapa Shortlevers?
Mengapa RALLY menggunakan tuas pendek? Alasannya adalah karena tuas pendek RALLY memiliki kelebihan baik tuas pendek maupun panjang, tetapi pada saat yang sama, ia mengatasi kekurangan masing-masing ..
Keuntungan dari tuas yang panjang adalah posisi jari yang mengarah ke luar, sehingga pengoperasian kopling menjadi lebih mudah ..
Namun, ada beberapa kekurangannya seperti tidak dapat memasang handguard karena banyaknya bagian yang menonjol di luar, dan mudah patah saat sepeda terjatuh ..
Tuas RALLY telah dirancang sedemikian rupa sehingga posisi jari berada di bagian dalam tuas pendek, yang merupakan kelemahan terbesar dari tuas pendek, namun berada di bagian luar tuas ..
Bisa dioperasikan sebaik tuas panjang ..
Juga, pendeknya bilah terpendek membuatnya lebih mudah untuk memasang handguard dan mengurangi kemungkinan kerusakan jika terjatuh ..
Seri 492 juga tersedia bagi mereka yang lebih menyukai tuas yang lebih panjang ..
Dengan semua itu, pilihan pengungkit harus jelas ..
The material used is magnesium carbide aluminum.
As much as possible, it is processed to reduce the weight while maintaining the strength.
The position of the fingers is outside of the stock position, which reduces the fatigue common to short levers.
The RALLY490 is now synonymous with short levers.
★Are you put off just because it's a short lever?
The rally lever is only one ball short of the stock lever.
It's a small thing, but it's easier to operate than the stock one, and it reduces the damage when you fall.
The short lever allows you to install handguards (bar end fixed type) which cannot be installed with the stock lever, and improves protection.
★Why Short Lever?
Why does RALLY insist on short lever?This is because RALLY short levers combine the advantages of short levers with the advantages of long levers, while overcoming the disadvantages of each.
The advantage of the long lever is that it is easier to operate the clutch because the fingers are placed outside the lever.
However, there are some disadvantages, such as the handguard cannot be attached, or the handguard is easily broken when falling.
The RALLY lever is designed so that the position of the fingers on the inside of the lever, which is the biggest disadvantage of short levers, is on the outside of the lever compared to stock short levers.
The operation is comparable to that of a long lever.
In addition, the shortness of the short lever, which is its greatest advantage, makes it easier to install the handguard and minimizes the possibility of damage in case of a fall.
For those who insist on long levers, the 492 series is also available.
Considering all these factors, the answer to the choice of the lever will be obvious.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/