Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
sepia (AF50)
sepia (AJ50)
sepia RS (AJ50)
sepia ZZ (AF50)
sepia ZZ (AJ50)
LETSG (CA1KA All models)
LETS II (2Cycle) All Years Combi Brake (CA1PA )
LETS II (2Cycle) All Years Combi Brake (CA1KA )
LETS II (2Cycle) All years S (CA1KB )
LETS II (2Cycle) All Years L (CA1PA )
LETS II (2Cycle) All years L (CA1KA )
LETS II (2Cycle) All Years DX (CA1PA )
LETS II (2Cycle) All Years DX (CA1KA )
LETS II (2Cycle) All years (CA1KA )
LETS II (2Cycle)
HI UP R
HI UP
ADDRESS V50(2Cycle) Tune
Address50 Tune (AD50)
Address50 WAY (AD50)
Address50 EX (AD50)
Address50 (AD50)
ADDRESS V
LETSG (CA1PA all models)
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
■Panjang bebas: 110mm
■Diameter Luar: 53mm
■ketika ada beban: 373N
[Deskripsi]
Pegas pusat kopling memainkan peran dengan cepat dan paksa mengembalikan katrol yang berada dalam keadaan tingkat tinggi ke rasio rendah oleh gaya pegas pada saat perlambatan dari kurva ke waktu akselerasi atau kemiringan tiba-tiba dll.. Pegas tengah kopling buatan KITACO memungkinkan untuk berakselerasi lebih tajam karena dapat kembali ke gigi rendah lebih cepat dengan memperkuat pegas.
Ini menggeser gerakan mulai kecepatan rotasi (shift menjaga kecepatan rotasi) dari fungsi perubahan kecepatan sabuk V. (Katrol) ke sisi kecepatan tinggi, dan memberikan karakteristik lari yang bertenaga dengan menjaga pita torsi.
Catatan
Silakan merujuk ke produsen HP untuk detail produk.
Peringatan
* Pegas tengah kopling KITACO ditujukan untuk mesin setem tinggi. Hal tersebut menjadi penghambat perubahan kecepatan, yang dapat mengakibatkan penurunan meskipun hanya pegas tengah KITACO yang dipasang pada kendaraan STD tanpa aliran listrik.
Contoh pegas terlalu kuat : perpindahan katrol tidak dimulai dan kecepatan maksimum turun dengan gigi rendah.
Hal tersebut akan menimbulkan masalah seperti terbakar dan panas berlebih seiring dengan peningkatan kecepatan putaran hingga batas mesin meskipun kecepatan putaran rendah.
* Kekuatan pegas terbaik bervariasi, termasuk penggunaan berlebihan dan bobot pengemudi itu sendiri, serta preferensi karakteristik mengemudi karena pegas tengah kopling adalah penyetelan (koreksi keseimbangan) bagian seperti roller berat.
Model yang Sesuai
sepia (AF50)
sepia (AJ50)
sepia RS (AJ50)
sepia ZZ (AF50)
sepia ZZ (AJ50)
LETSG (CA1KA All models)
LETS II (2Cycle) All Years Combi Brake (CA1PA )
LETS II (2Cycle) All Years Combi Brake (CA1KA )
LETS II (2Cycle) All years S (CA1KB )
LETS II (2Cycle) All Years L (CA1PA )
LETS II (2Cycle) All years L (CA1KA )
LETS II (2Cycle) All Years DX (CA1PA )
LETS II (2Cycle) All Years DX (CA1KA )
LETS II (2Cycle) All years (CA1KA )
LETS II (2Cycle)
HI UP R
HI UP
ADDRESS V50(2Cycle) Tune
Address50 Tune (AD50)
Address50 WAY (AD50)
Address50 EX (AD50)
Address50 (AD50)
ADDRESS V
LETSG (CA1PA all models)
Tampilkan lebih banyak