Stealth Pants

  • Nomor produk: W-HWK-006
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,247,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +32,470 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna : biru

[Deskripsi]

[Sabuk penyesuaian pegangan pinggang]
Selain pengatur pinggang di bagian depan, terdapat sabuk pengatur penahan pinggang di kedua sisi. Sabuk yang dapat disesuaikan ini memastikan kesesuaian yang sempurna untuk semua jenis tubuh.. Ini juga ideal untuk pengendara wanita yang memiliki perbedaan mencolok pada lingkar pinggang dan pinggang.
[Dukungan HiBack]
Fondasi berkendara adalah condong ke depan.. Oleh karena itu, HWK telah membuat perbedaan besar pada panjang perut dan punggung dari sudut pandang ergonomis. Desain high back 30mm lebih dalam dari celana normal dan menjanjikan kesesuaian ideal yang memeluk pinggang Anda. Hanya bagian ini yang terbuat dari TPR super tebal dengan garis fleksibel untuk bobotnya.. Melindungi punggung bawah dan memberikan dukungan lumbar yang tidak dapat dilindungi oleh pelindung ..
[TFX Thru-Flex]
TFX Thru-Flex dimungkinkan oleh peregangan panjang Cordura yang membentang melalui pinggul dan melintasi bagian belakang kedua lutut ke segala arah, memungkinkan Anda untuk berkendara lebih bebas dan dengan lebih sedikit kegentingan daripada sebelumnya.. (TFX adalah singkatan dari Thru-Flex, yang artinya menembus elastisitas.. Itu area hitam di gambar.. )
[logo TPR berlubang ultra ringan]
Alasan utama peningkatan berat celana adalah tambalan TPR besar di selangkangan, bagian depan produk. HWK telah menerapkan TPR ini hingga batasnya untuk mengurangi bobot celana. Lembaran bening ditempatkan di bawah tambalan TPR untuk menghilangkan kemungkinan penetrasi karena bantalan ..
[Jala Bawah & Pegangan Kulit]
Bagian bawah diubah dengan mengadopsi jaring super dengan ventilasi yang sangat baik untuk membuat bagian bawah tidak nyaman dengan akumulasi udara panas. Pegangan lutut terbuat dari kulit asli untuk ketahanan dan sentuhan yang hebat ..
[Simbol HWK TPR]
Simbol HWK yang juga berfungsi sebagai penutup ritsleting kakap. Kami telah mengembangkan produk kami dengan bangga dengan tanda ini.. Produknya telah dibuktikan oleh pebalap HWK di berbagai balapan besar, tapi Anda bisa mengetahuinya sendiri!

Catatan

Klik di sini untuk warna lain.

Peringatan

*This product is pants only.The jersey (top) is not included.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua