Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Lokasi Penggunaan : Disc Tunggal Depan
Nomor Bagian Pengereman : YA25FID
[Ukuran Data]
Diameter luar : 282
Diameter dalam : 132,5
ketebalan : 4
Jumlah baut : 6
Baut diameter : 8,5
Tinggi keseluruhan (T / jam) : 0
PCD : 150
Nomor Bagian Pengereman : YA25FID
[Ukuran Data]
Diameter luar : 282
Diameter dalam : 132,5
ketebalan : 4
Jumlah baut : 6
Baut diameter : 8,5
Tinggi keseluruhan (T / jam) : 0
PCD : 150
[Deskripsi]
Meningkatkan daya henti
Bentuk gelombang dan bahan khusus meningkatkan koefisien gesekan rata-rata sekitar 20% ..
Penurunan berat badan
Penurunan berat hingga 18% dibandingkan dengan rotor cakram dengan diameter dan ketebalan yang sama.
Operabilitas yang lebih baik
Dan lingkar luar cakram juga berkurang. Penanganan yang gesit terwujud!
Ketahanan tinggi terhadap noda panas
■ Memiliki ketahanan panas yang kuatEfek ketahanan panas telah meningkat dengan mengadopsi perlakuan panas khusus baja tahan karat karbon tinggi yang digunakan hanya dengan BRAKING
Berdasarkan seri OKI yang dikembangkan untuk motorcross dan enduro riding, rotor cakram yang terlalu besar ini dirancang untuk berjalan di jalan umum.. Rotor cakram berdiameter lebih besar untuk daya henti dan kontrol lebih banyak. Bentuk gelombang asli BRAKING digunakan untuk rotor, yang memiliki pembuangan panas yang sangat baik dan ringan.. Ketebalan rotor disetel dalam milimeter untuk mencakup berbagai aplikasi mulai dari mengemudi di jalan raya hingga mengemudi di jalan raya.. Penopang kaliper yang disertakan dalam kit ditempa secara presisi dan dilapisi aluminium. Permukaannya dianodisasi ..
Bentuk gelombang dan bahan khusus meningkatkan koefisien gesekan rata-rata sekitar 20% ..
Penurunan berat badan
Penurunan berat hingga 18% dibandingkan dengan rotor cakram dengan diameter dan ketebalan yang sama.
Operabilitas yang lebih baik
Dan lingkar luar cakram juga berkurang. Penanganan yang gesit terwujud!
Ketahanan tinggi terhadap noda panas
■ Memiliki ketahanan panas yang kuatEfek ketahanan panas telah meningkat dengan mengadopsi perlakuan panas khusus baja tahan karat karbon tinggi yang digunakan hanya dengan BRAKING
Berdasarkan seri OKI yang dikembangkan untuk motorcross dan enduro riding, rotor cakram yang terlalu besar ini dirancang untuk berjalan di jalan umum.. Rotor cakram berdiameter lebih besar untuk daya henti dan kontrol lebih banyak. Bentuk gelombang asli BRAKING digunakan untuk rotor, yang memiliki pembuangan panas yang sangat baik dan ringan.. Ketebalan rotor disetel dalam milimeter untuk mencakup berbagai aplikasi mulai dari mengemudi di jalan raya hingga mengemudi di jalan raya.. Penopang kaliper yang disertakan dalam kit ditempa secara presisi dan dilapisi aluminium. Permukaannya dianodisasi ..
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Tidak tercakup dalam garansi saat digunakan dalam balap sirkuit atau balap.
* Itu dijual oleh 1-piece. Dibutuhkan 2 buah untuk kendaraan cakram ganda depan.
* Harap diperhatikan bahwa desain dan warna dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
* Itu dijual oleh 1-piece. Dibutuhkan 2 buah untuk kendaraan cakram ganda depan.
* Harap diperhatikan bahwa desain dan warna dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.