Kembali ke atas

【DENSO】Busi Iridium IUH24

Harga: Rp285,000

*Termasuk PPN 10%
Webike Points: 2,850 pts

Shipping point: 1 pts ( 1 pts x 1qty)
Ubah
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
Biaya pengiriman
Rp9,000

    • Nomor Produk:
    • 025-003-0240000

Mohon tunggu...


facebook-icon.png
Bagaimana untuk membeli?

Model yang Sesuai:

@125 (reimported) *Required number:1

@150 (reimported) *Required number:1

AX-1(250)1000001-1003044 87-89 MD21E*Required quantity:1

RT125 KARION 03 *Number of items required:1

RX125 03 *Number of items required:1

Lihat lebih lanjut

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Spesifikasi]

Jumlah: 1
Seri busi: IUH24
10XL19mm tipe drat setengah
[Bentuk drat: Tidak termasuk nut clamping]
[Tipe busi: Iridium]
[Nilai panas DENSO: 24]

[Info kesesuaian]
Part number NGK yang sesuai: C8EH9/C8EHVX-9/CR8EH9/CR8EH9S/CR8EHIX9/CR8EHVX9/IMR8C9H
Part number OEM HONDA yang sesuai: 31911-MBW-E11(IMR8C-9H)/31921-MBW-E12/98059-57916(CR7EH9)/98059-57926/98059-58910(C8EH-9)/98059-58916(CR8EH-9)/98059-58920/98059- 58926/98059-5892D/98059-589J6(CR8EH9S)/98059-589K6
Part number OEM YAMAHA yang sesuai: 90793-20162(cr8ehix9)/90793-22096
Part number OEM SUZUKI yang sesuai: 99000-79K24-H24
Part number OEM KAWASAKI yang sesuai

[Deskripsi]

Ini memanfaatkan ketahanan panas yang tinggi dari elektroda iridium dan menonjolkan posisi percikan 0,4 mm dari tipe standar. (1,6 → 2,0 mm)
Ini adalah tipe eksklusif kendaraan Honda.

Tenaga iridium inilah yang semakin mempercepat akselerasi dan konsumsi bahan bakar sepeda motor Anda sendiri dengan daya pengapian yang stabil. Direkomendasikan bagi mereka yang menginginkan sepeda motor kelas atas dan menginginkan tenaga pada sepeda motor kesayangannya, dan mereka yang ingin mengendarai secara ekonomis.

[Ini meningkatkan kinerja akselerasi selain respons tinggi.]
Tenaga iridium menghasilkan sistem pengapian yang stabil bahkan saat putaran mesin tidak stabil. Ini akan meningkatkan performa selama akselerasi.

[Ini menyala lebih andal saat idling. Ini juga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan kesunyian.]
Tenaga Iridium mengurangi kesalahan percikan dan menstabilkan kecepatan idle bahkan selama idle ketika sistem pengapian cenderung buruk. Ini juga meningkatkan kebisingan mesin dan penghematan bahan bakar.

[Elektroda pusat paduan iridium diameter 0,4 mm]
Semakin tebal elektroda tengah dari steker, semakin besar efek pendinginan dan semakin buruk penyulutannya. Dibandingkan dengan itu, elektroda pusat paduan iridium berdiameter 0,4 mm memiliki efek pendinginan yang sangat kecil dan kehilangan panas yang lebih sedikit, serta mengurangi misfire dan menghasilkan pengapian yang lebih andal daripada kinerja steker dasar.

[Daya Pengapian Tidak Rata]
Itu adalah poin untuk meningkatkan daya pengapian dan membuat inti api yang dibuat oleh percikan lebih besar. Biasanya, hal ini dilakukan dengan meningkatkan celah percikan, tetapi kemudian tegangan percikan meningkat dan memiliki efek sebaliknya. Ini menggunakan elektroda ground U-groove Denso yang unik untuk daya iridium, dan kinerja pengapian yang sangat baik telah dicapai sambil menjaga voltase percikan rendah.

Model yang Sesuai

    • @125 (reimported) *Required number:1
    • @150 (reimported) *Required number:1
    • AX-1(250)1000001-1003044 87-89 MD21E*Required quantity:1
    • BENLY CD125T 01 *Number of items required:2
    • BITE 02 AF55E*Number of pcs required:1
  • 3.8

    8 Ulasan

  • 5

    Memuaskan

    0

    4

    Bagus

    6

    3

    Lumayan

    2

    2

    Kurang

    0

    1

    Mengecewakan

    0
  • Tulis Ulasan

    Used in cb400sf nc39.
    Since the Normal plug completely failed, this time I got excited and I tried it as an Iridium plugs.
    Fuel economy, Power feels up.
    We plan to use this plug when we also exchange next!

    Used in cb400sf nc39.
    Since the Normal plug completely failed, this time I got excited and I tried it as an Iridium plugs.
    Fuel economy, Power feels up.
    We plan to use this plug when we also exchange next!

    We exchanged from Standard Plug BP 5 HA at about 11500?. I feel a sense of stability improved when Idling. I will do the same thing when I exchange next time as well.

    We exchanged from Standard Plug BP 5 HA at about 11500?. I feel a sense of stability improved when Idling. I will do the same thing when I exchange next time as well.

    I compared NGK and DENSO's Iridium plugs of the same class.

    ■ Center electrode diameter
    - NGK 0. 6mm
    - DENSO 0. 4mm

    ■ Ground electrode shape
    - NGK TaperCut
    - DENSO TaperCutU Groove ground electrode

    Comprehensive comparison At Point, DENSO looks superior to Specifications from NGK, but DENSO seems to be more expensive than that. I tried picking DENSO after I got lost this time.

    As impressions after installing the Plug, I was unfortunately insensitive to me, I did not feel the big difference with the Normal plug, but I am satisfied because the Plug became a new item and I could refresh moodily.

    I compared NGK and DENSO's Iridium plugs of the same class.

    ■ Center electrode diameter
    - NGK 0. 6mm
    - DENSO 0. 4mm

    ■ Ground electrode shape
    - NGK TaperCut
    - DENSO TaperCutU Groove ground electrode

    Comprehensive comparison At Point, DENSO looks superior to Specifications from NGK, but DENSO seems to be more expensive than that. I tried picking DENSO after I got lost this time.

    As impressions after installing the Plug, I was unfortunately insensitive to me, I did not feel the big difference with the Normal plug, but I am satisfied because the Plug became a new item and I could refresh moodily.

8 Ulasan Lihat semua

Produk Teratas

【SP Takegawa】Hyper C.D.I.
Hyper C. D. I. SP Takegawa
【SP Takegawa】Hyper C.D.I.
Hyper C. D. I. SP Takegawa
【SP Takegawa】Hyper Ignition Coil
Hyper Ignition Coil SP Takegawa
【OKADA PROJECTS】Plasma Booster
Plasma Booster OKADA PROJECTS
【SP Takegawa】Hyper-C.D.I.
Hyper C. D. I. SP Takegawa