Busi Racing Iridium RU01-34

  • Nomor produk: 025-027-0340000
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp593,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,930 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GSX-R750 SP 95-20 GSX-R750 95-20
F4 TAMBURINI 04- F4 1000S AGO 04- F4 1000S 04-
Tampilkan lebih banyak
NINJA ZX-7RR (Import) 96- NINJA ZX-7R (Import) 96-

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Jumlah: 1
Kode RU01-34
[Diameter drat: 10 mm / panjang drat: 19mm / lebar kedua sisi hex: 16mm]
[Bentuk terminal: tanpa mur klem]
[Gap percikan: 1. 1mm / Insulator: -0. 2mm / Posisi percikan: 0 mm / tinggi ground: 0 mm / resistor: 5KΩ / spe: U-E]
[Tipe: Racing]
[Nilai panas DENSO: 34]

[Deskripsi]


Ini menunjukkan kekuatan di sirkuit. Ini balapan iridium yang mendemonstrasikan performa penuh mesin dan menyumbang kemenangan.

[Ini mencapai daya tinggi dengan siklus bahan bakar yang ideal.]
Ini memiliki kinerja pengapian dan tegangan percikan yang sangat baik, dan mengurangi kesalahan kebakaran dan kesalahan pengapian di berbagai area operasi. Hasilnya, status efisiensi bahan bakar meningkat drastis dan output mesin juga meningkat.

[Ini adalah kinerja akselerasi yang luar biasa yang dibudidayakan di sirkuit.]
Balapan iridium mencapai kinerja pengapian dan tegangan percikan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan elektroda tengah berdiameter 0,4 mm. Ini menekan misfire dan mencapai respon dan akselerasi tinggi yang stabil bahkan dalam kondisi yang parah.

[Elektroda pusat paduan iridium diameter 0,4 mm]
Semakin tebal elektroda tengah dari steker, semakin besar efek pendinginan dan semakin buruk penyulutannya. Dibandingkan dengan itu, elektroda pusat paduan iridium berdiameter 0,4 mm memiliki efek pendinginan yang sangat kecil dan kehilangan panas yang lebih sedikit, serta mengurangi misfire dan menghasilkan pengapian yang lebih andal daripada kinerja steker dasar.

[Daya Tahan Tepercaya]
Ia memiliki elektroda arde all-platinum unik yang tahan terhadap kondisi balapan yang intens. Ini mengurangi masalah dan keausan elektroda arde bahkan dalam kondisi balapan yang intens karena platina memiliki titik leleh yang tinggi dibandingkan dengan paduan nikel untuk elektroda arde dari busi konvensional. Selain itu, pengelasan dilakukan pada paduan platinum persegi 0,8 mm dan celah terbentuk tanpa pembengkokan, sehingga tidak ada tegangan sisa dan daya tahan juga ditingkatkan.

Model yang Sesuai

GSX-R750 SP 95-20 GSX-R750 95-20
F4 TAMBURINI 04- F4 1000S AGO 04- F4 1000S 04-
Tampilkan lebih banyak
NINJA ZX-7RR (Import) 96- NINJA ZX-7R (Import) 96-

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua