Sprocket Belakang [Driven Sprocket]

  • Nomor produk: S-103-33
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,331,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +13,310 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

untuk Belakang
Ukuran rantai : 428
Bahan : Duralumin (perawatan permukaan : 50μm tebal Anodized Keras)

[Deskripsi]

[bertemu dan melebihi]
Sprocket adalah hasil dari rangkaian lengkap teknologi desain, pemesinan, dan penyelesaian ISA, yang merupakan spesialis dalam pemesinan presisi tinggi,
Ini adalah produk yang menarik dan berharga yang mewujudkan keinginan untuk membuat produk terbaik di dunia, di luar kerangka produk industri ..

Sprocket berbeda dari bagian lain di mana beberapa bagian harus sesuai dengan standar sementara bagian lain dapat dirancang dan diproduksi secara bebas ..
Dengan kata lain, ini adalah bagian yang menantang yang membutuhkan pemahaman yang baik tentang desain dan teknologi pemrosesan untuk melihat seberapa banyak orisinalitas yang dapat Anda masukkan ke dalam kendala ..
Karena tantangannya, bagian pertama yang dibuat ISA adalah sproket, dan sproket ultra-duralumin itulah yang paling kami minati, dan peningkatan konstan dalam metode desain dan manufaktur yang masih kami kerjakan untuk meningkatkan kualitas sproket yang sudah sangat kita kenal ..
Fitur unik seperti bentuk, warna, dan tekstur.
Semua ini adalah hasil dari memenuhi standar ekstrim yang diberlakukan oleh ISA pada sprocket khusus sepeda motor dan bukan pada suku cadang mekanis standar.
ISA menganggap tiga persyaratan untuk sprocket sepeda motor adalah "presisi, kekuatan dan ketahanan aus", dan mengadopsi teknologi pemrosesan, material, dan metode pemrosesan yang paling sesuai dan mungkin tingkat tertinggi untuk masing-masing, sehingga akal sehat sprocket mekanis dapat berubah. Kami terus memproduksi produk berkualitas dan berkinerja tinggi yang dapat ditolak ..


[Proses manufaktur eksklusif untuk performa superior]
Mesin NC digunakan untuk pemesinan, yang menentukan akurasi, dan proses tersebut diulangi untuk menghilangkan kesalahan.
Ultra super duralumin dan aluminium anodized keras setebal 50 μm juga dipilih untuk memenuhi standar ketat kami ..

Penggunaan ultra super duralumin yang ringan, kuat, dan memiliki kestabilan bentuk yang tinggi terhadap pemesinan presisi tinggi, sebagai bahan untuk sprocket adalah hal yang biasa sekarang ..
Namun, ISA tidak puas dengan hal ini, dan dengan bantuan pabrikan material, kami menggunakan pelat dengan ketebalan berbeda dari jajaran biasanya untuk mengurangi jumlah pemotongan dan dengan demikian mengurangi kemungkinan distorsi ..
Hal ini menghilangkan waktu pemrosesan dan pemborosan material, serta menghasilkan kualitas tinggi dan harga yang wajar ..
Dalam pemesinan sproket, relatif mudah meningkatkan keakuratan dimensi dan bentuk gigi yang bersentuhan dengan rantai ..
Yang lebih penting adalah posisi dan diameter lubang tengah dan lubang baut ..
Tidak peduli seberapa tepat profil gigi, jika bagian perlekatan tidak sejajar, tidak ada gunanya ..
Banyak suku cadang asli dan produk purnajual tidak mempertimbangkan hal ini ..
Tidak jarang memeriksa permainan rantai dan menemukan bahwa peregangan tidak rata, tetapi sebenarnya ini disebabkan oleh sproket yang eksentrik ..
Untuk mengatasi masalah ini, ISA telah menghilangkan penyimpangan sebanyak mungkin, dan dengan mengurutkan proses, kami telah berhasil secara dramatis meningkatkan akurasi tidak hanya keakuratan masing-masing bagian, tetapi juga keakuratan dimensi di antara mereka ..
Toleransi lubang tengah dan lubang baut dibuat sekecil mungkin untuk meminimalkan eksentrisitas selama pemasangan ..
Hasil dari pengejaran ini terlihat dari kesesuaian dan nuansa produk saat dikenakan ..
Permukaannya dilapisi dengan aluminium anodized keras 50 mikron untuk meningkatkan ketahanan abrasi yang meningkatkan keindahan proses mesin.
Alur longitudinal telah ditambahkan pada bagian bawah gigi untuk kendaraan off-road guna mencegah gigitan dan pengeluaran benda asing.
Kualitas tinggi saat disentuh diperkuat lebih lanjut oleh akurasi tinggi dari pemasangan dan ketahanan aus yang terbukti dengan penggunaan yang berkelanjutan ..
Menurut kami, ini adalah "performa tinggi" dari sprocket.

Catatan






* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya. * Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan


* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua