Busi Iridium BR8EIX 4813

  • Nomor produk: BR8EIX
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp209,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +2,090 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
KDX250SR 92- KDX250F(DX250F) 92.3- [displacement]250 [number of units required]1 KX250 98-01 KX250L 98.7-01.3 [displacement]250 [number of units required]1 KX250 96-98 KX250K 96.7-98.6 [displacement]250 [number of units required]1 KX250 94-96 KX250K 94.7-96.7 [displacement]250 [number of units required]1 KX250 01-04 KX250L/M 01.4-04 [displacement]250 [number of units required]1 KX125 94 KX125K [displacement]125 [number of units required]1 KSR-II 90- KMX80B 90.3- [displacement]80 [number of units required]1 KSR-I 90- KMX50B 90.3- [displacement]50 [number of units required]1 KDX220SR 94- KDX220A/B(DX220A/B) 94.4- [displacement]220 [number of units required]1 KDX220R 94- KDX220A/B(DX220A/B) 94.4- [displacement]220 [number of units required]1 KDX125SR 90- KDX125A(DX125A) [displacement]125 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak
380 Enduro -98 [Number required]1 360 Enduro Required quantity]1 300 Enduro -98 [Number required]1 250 Enduro -98 [Number required]1 250 STREETEnduro Required quantity]1 200 EXC 99-01 [Number of units required]1 200 Enduro 99- [Required number]1
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kode produk] 4813
[Bentuk] Terminal punch caulking Tipe
[Ukuran]
Diameter drat: Φ14.0mm
Panjang drat: 19.0mm
Lebar dua sisi segienam: Hex 20.8mm
[Part number NGK] BR8EIX
[Tipe] Busi iridium IX
[Nilai panas] 8
[Informasi kesesuaian] Denso yang sesuai: IW24 / W24ES-GU / W24ES-ZU / W24ESR-ZU / W25EPT
Part number OEM Honda yang sesuai: 98079-58644 / 98079-58646
Part number OEM Yamaha yang sesuai: 90793-20002 / 90793-20112 / 90793-20160 / 90793-22088 / 94703-00074 / 94703-00113
Part number OEM Suzuki yang sesuai: 09482-00096 / 09482-00114 / 09482-00325 / 99000-69835-BR8 / 99000-69837-BR8 / 99000-79A37-24E / 99000-79A37-24R / 99000-79A45-B8E / 99000-79A45-BR 8 / 99000-79K24-IW4 / 99000-79S19-BR8
Part number OEM Kawasaki yang sesuai: 92070-047 / 92070-1214 / 92070-1215 / 92070-1230 / 92070-1231 / 92070-1270 / J4520-IW24

[Deskripsi]

[Karakteristik]
1. Tingkatkan akselerasi.
Anda bisa merasakan perbedaan antara busi ini dan busi standar dengan respon yang cepat terhadap posisi akselerator.

2. Naikkan tenaga mesin
Busi Iridium akan menaikkan performa mesin. Ini akan menghasilkan tenaga yang kuat saat mendaki bukit untuk membuat mengemudi Anda nyaman.

3. Tingkatkan pengapian dan start
Elektroda plug iridium yang ekstra halus akan segera terbakar untuk segera menghidupkan mesin. Karena percikan tidak akan menyebar, pemalasan juga akan stabil.

4. Tingkatkan efisiensi bahan bakar
Karena daya penyalaan sumbat iridium sangat baik, dapat membakar bensin secara efektif. Ini adalah steker yang ekonomis dan ramah lingkungan.

Dengan mengadopsi paduan iridium ekstra halus untuk elektroda sentralnya, konektor iridium premium untuk mesin standar ini akan memiliki kemampuan pengapian yang sangat baik dan secara drastis meningkatkan respons mesin.. Karena elektroda halus dan mudah memicu api, elektroda tersebut menghasilkan lebih banyak tenaga dan memiliki kemampuan penyalaan yang lebih baik. Ini menghabiskan tenaga mesin maksimum. Selain itu, tepi termal di ujung isolator akan membakar karbon yang terpasang (abu) untuk mencegah kerusakan pada colokan dan untuk menjaga kinerja tinggi.

[Karakteristik Iridium IX Plug]
Kecepatan pembakaran Iridium IX Plug lebih cepat dibandingkan dengan busi standar. Ini adalah steker berkinerja tinggi dengan tepi termal di ujung isolator yang mencegah kerusakan noda pada steker.
Ini mengadopsi paduan iridium untuk elektroda pusatnya.
Dengan membuat elektroda lebih tipis dari paduan putih, itu meningkatkan kemampuan penyalaannya. Selain itu, tahan lama terhadap noda karbon karena tepi termalnya.
* Elektroda pusatnya sangat tipis dan ujung elektroda luarnya meruncing.
* Mudah memancarkan percikan api dan memiliki kemampuan penyalaan yang sangat baik.
* Meningkatkan start, akselerasi, stabilitas idling, dan efisiensi bahan bakar.
* Karena tingkat anti-inflamasi elektroda steker semakin kecil, kemampuan penyalaan meningkat.



* Efeknya akan berbeda tergantung model.

[Bentuk Terminal Plug]
* Pilih bentuk terminal yang sesuai dengan mesin dan kabel steker Anda.
Ada empat jenis terminal steker : 'tipe terintegrasi', 'tipe terpisah', 'tipe sekrup' atau 'tipe paku keling'.
'Tipe terintegrasi' dan 'tipe paku keling' terutama digunakan untuk kendaraan roda 4, 'tipe sekrup' digunakan untuk sepeda motor, dan 'tipe terpisah' digunakan untuk keduanya.
Selain itu, meskipun terminal 'tipe terpisah' akan mati, Anda tidak dapat menghapus terminal dari 'tipe terintegrasi' atau 'tipe paku keling'. Anda akan merusak terminal jika Anda memaksa melakukannya.
Jika Anda akan menggunakan 'tipe terpisah' sebagai 'tipe sekrup', lepaskan mur terminal.
Jika Anda menggunakan dengan mur terminal, pastikan tidak kendor, dan jika ada, kencangkan kembali dengan ringan menggunakan tang.

[Karakteristik Plug NGK]* Steker RANGE sangat LEBARElektroda pusatnya memiliki inti tembaga hingga ujungnya dan melepaskan sejumlah besar panas dengan cepat.
Oleh karena itu, steker RANGE yang sangat LEBAR ini tahan lama untuk terbakar dan membara.Image of NGK Plug CharacteristicsDibandingkan dengan konektor tanpa inti tembaga, rentang panas dari konektor dengan inti tembaga akan lebih luas dan bebas noda.* Pasang Nilai Panas- Menggunakan porselen alumina, keramik baru, sebagai isolatornya.* Memiliki kemampuan isolasi yang sangat baik pada suhu tinggi yang menjamin percikan.
* Sangat baik dalam konduktivitas termal dan mencegah pembakaran berlebih.
* Tahan lama terhadap sengatan panas (pemanasan atau pendinginan cepat) , dan kuat secara mekanis.- Struktur yang kuat dan sangat kedap udara.Karena merekat isolator dengan bagian logam tubuh menggunakan zat bubuk khusus, bahan ini sangat kedap udara dan tahan lama secara struktural.Mengadopsi paduan berbasis nikel khusus, dan tahan lama.Image of NGK Plug Durability- Kerutan pada isolator mengamankan kinerja insulasi, dan mencegah terjadinya flash-over.Tekanan tinggi secara terus menerus diterapkan ke area antara terminal dan badan utama
Tekanan tinggi mencoba bocor di sepanjang permukaan isolator, dan fenomena flash-over cenderung terjadi di tempat-tempat di mana tegangan yang diminta antara celah percikan tinggi.
Anda dapat mencegah fenomena flash-over dengan membentuk kerutan isolator dan dengan memperpanjang jarak permukaan antara logam badan dan terminal.* Apa itu flash-over?Fenomena di mana daerah antara terminal dan bagian logam tubuh bercahaya.Image of Flash-over Phenomena

Catatan


Klik di sini untuk nomor bagian steker merek lain. (Halaman web NGK)
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Tiap produk akan dikirimkan dalam dus satuan NGK.
*Terminal sudut pengencangan, dll dapat berbeda. Harap cek link di bawah untuk informasi kesesuaian dan cara pemasangan.

Model yang Sesuai

KDX250SR 92- KDX250F(DX250F) 92.3- [displacement]250 [number of units required]1 KX250 98-01 KX250L 98.7-01.3 [displacement]250 [number of units required]1 KX250 96-98 KX250K 96.7-98.6 [displacement]250 [number of units required]1 KX250 94-96 KX250K 94.7-96.7 [displacement]250 [number of units required]1 KX250 01-04 KX250L/M 01.4-04 [displacement]250 [number of units required]1 KX125 94 KX125K [displacement]125 [number of units required]1 KSR-II 90- KMX80B 90.3- [displacement]80 [number of units required]1 KSR-I 90- KMX50B 90.3- [displacement]50 [number of units required]1 KDX220SR 94- KDX220A/B(DX220A/B) 94.4- [displacement]220 [number of units required]1 KDX220R 94- KDX220A/B(DX220A/B) 94.4- [displacement]220 [number of units required]1 KDX125SR 90- KDX125A(DX125A) [displacement]125 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak
380 Enduro -98 [Number required]1 360 Enduro Required quantity]1 300 Enduro -98 [Number required]1 250 Enduro -98 [Number required]1 250 STREETEnduro Required quantity]1 200 EXC 99-01 [Number of units required]1 200 Enduro 99- [Required number]1
Tampilkan lebih banyak
NSR80R Displacement]80 [Required number of units]1 NSR80 87-89 HC06 87.11-89.5 [displacement]80 [number of units required]1 NS-1 95- AC12 95.3- [displacement]50 [number of units required]1 CRM250AR 97- MD32 97.1- [displacement]250 [number of units required]1 CR250R 98-01 ME03 98.7-01.9 [displacement]250 [number of units required]1 CR250R 96-98 ME03 96.9-98.6 [displacement]250 [number of units required]1 CR250R 90-96 ME03 90.9-96.9 [displacement]250 [number of units required]1 CR250R 01-05 ME03 01.9-05.1 [displacement]250 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua