Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
CT125 (JA55)
GROM (JC92-1000001-)
MSX GROM (MLHJC92)
MONKEY125 (JB02/JB03)
MONKEY125 Thailand model (MLHJB02/MLHJB03)
SUPER CUBC125 (JA48)
REBEL250 (MC49)
REBEL500 (PC60)
CBR250R (MC41)
CB250F (MC43-1100001-)
CRF250 RALLY (MD44-1000001-)
CBR400R (NC47)
CB400F (NC47)
400X (NC47)
CRF250L (MD38-1000001-)
CRF250M (MD38-1100001-)
NC700S
NC700X
CBR125R (JC50-1000001-)
CL250 (MC57-1000001-)
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Warna]Black
[Bahan]Aluminium CNC
[Bahan]Aluminium CNC
[Deskripsi]
[Deskripsi Produk]
Tutup pengisi oli ini terbuat dari aluminium mesin untuk menambah aksen unik pada mesin. Produk ini dilengkapi dengan lubang kunci kawat untuk mencegah kendor, yang diperlukan untuk mengemudi di sirkuit, dan kompatibel dengan peraturan balapan.
Tutupnya terbuat dari aluminium mesin dengan permukaan anodized. Tutupnya terbuat dari aluminium mesin dengan permukaan yang dianodisasi, dan logo SP Takegawa diberi tanda laser di tengahnya.
Termasuk lubang untuk kunci kawat.
O-ring disertakan.
Tutup pengisi oli ini terbuat dari aluminium mesin untuk menambah aksen unik pada mesin. Produk ini dilengkapi dengan lubang kunci kawat untuk mencegah kendor, yang diperlukan untuk mengemudi di sirkuit, dan kompatibel dengan peraturan balapan.
Tutupnya terbuat dari aluminium mesin dengan permukaan anodized. Tutupnya terbuat dari aluminium mesin dengan permukaan yang dianodisasi, dan logo SP Takegawa diberi tanda laser di tengahnya.
Termasuk lubang untuk kunci kawat.
O-ring disertakan.
Catatan
[Isi produk]
Tutup (dengan lubang kunci kawat) x 1
O-ring (18mm) x 1 (00-00-0093)
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Informasi dan produk terkait]
Warna lain
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog online]
Katalog online SP Takegawa (bahasa Jepang)
Tutup (dengan lubang kunci kawat) x 1
O-ring (18mm) x 1 (00-00-0093)
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Informasi dan produk terkait]
Warna lain
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog online]
Katalog online SP Takegawa (bahasa Jepang)
Peringatan
- Produk ini hanya untuk model dengan model dan nomor rangka yang terdaftar. Ini tidak dapat dipasang pada model lain.
- O-ring harus diganti dengan yang baru setelah setiap pelepasan. Jika o-ring yang rusak digunakan kembali, dapat menyebabkan kebocoran oli.
- Oleskan sedikit oli mesin ke o-ring sebelum pemasangan.
- Torsi pengencangan adalah 8Nm (0.8kgf/m) ). Jangan kencangkan kembali baut saat mesin hangat. Jangan kencangkan kembali bautnya saat mesin masih hangat. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada baut atau membuatnya lepas.
- O-ring harus diganti dengan yang baru setelah setiap pelepasan. Jika o-ring yang rusak digunakan kembali, dapat menyebabkan kebocoran oli.
- Oleskan sedikit oli mesin ke o-ring sebelum pemasangan.
- Torsi pengencangan adalah 8Nm (0.8kgf/m) ). Jangan kencangkan kembali baut saat mesin hangat. Jangan kencangkan kembali bautnya saat mesin masih hangat. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada baut atau membuatnya lepas.
Model yang Sesuai
CT125 (JA55)
GROM (JC92-1000001-)
MSX GROM (MLHJC92)
MONKEY125 (JB02/JB03)
MONKEY125 Thailand model (MLHJB02/MLHJB03)
SUPER CUBC125 (JA48)
REBEL250 (MC49)
REBEL500 (PC60)
CBR250R (MC41)
CB250F (MC43-1100001-)
CRF250 RALLY (MD44-1000001-)
CBR400R (NC47)
CB400F (NC47)
400X (NC47)
CRF250L (MD38-1000001-)
CRF250M (MD38-1100001-)
NC700S
NC700X
CBR125R (JC50-1000001-)
CL250 (MC57-1000001-)
Tampilkan lebih banyak