- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- VTR250 (MC33)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- MORIWAKI
- MORIWAKI: Knalpot Full System ZERO SS
Knalpot Full System ZERO SS
- Nomor produk: 01810-L41F2-00
-
- IN STOCK
- Out Stock
- MORIWAKI
- |
- 4.6
- (17 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan]
WT (Titanium putih) : Pipa / Baja, Peredam / Titanium
ANO (Anodized) : Pipa / Baja, Peredam / Titanium
SUS (Besi tahan karat) : Pipa / Baja, Peredam / Baja Tahan Karat
[Berat] 3.7KG
[Volume Kebisingan] Kedekatan Volume Kebisingan Stationary : 91dB / Volume Kebisingan Akselerasi : 80dB
[Spesifikasi]
VTR-F / Jenis Korespondensi LD
Pemerintah Jepang menyetujui Sistem Exhaust (Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang)
[Data Pemeliharaan]
Minyak Buang Desorpsi Baut : Tergantikan
Penggantian Filter Oli : Tergantikan
Kegunaan Center Stand : Tidak tersedia
[Material]
・WT (White Titanium): Pipe / Steel, Silencer / Titanium
・ANO (Anodized): Pipe / Steel, Silencer / Titanium
・SUS (Stainless Steel): Pipe / Steel, Silencer / Stainless steel
[Weight] 3.7kg
[Volume] Proximity noise: 91dB/acceleration noise: 80dB
[Specification]
・VTR-F / Type LD compatible
・Government certified exhaust (for vehicle inspection)
[Maintenance Data]
・Removing and installing the oil drain bolt: ○
・Change oil filter: ○
・Whether center stand can be used or not: -
WT (Titanium putih) : Pipa / Baja, Peredam / Titanium
ANO (Anodized) : Pipa / Baja, Peredam / Titanium
SUS (Besi tahan karat) : Pipa / Baja, Peredam / Baja Tahan Karat
[Berat] 3.7KG
[Volume Kebisingan] Kedekatan Volume Kebisingan Stationary : 91dB / Volume Kebisingan Akselerasi : 80dB
[Spesifikasi]
VTR-F / Jenis Korespondensi LD
Pemerintah Jepang menyetujui Sistem Exhaust (Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang)
[Data Pemeliharaan]
Minyak Buang Desorpsi Baut : Tergantikan
Penggantian Filter Oli : Tergantikan
Kegunaan Center Stand : Tidak tersedia
[Material]
・WT (White Titanium): Pipe / Steel, Silencer / Titanium
・ANO (Anodized): Pipe / Steel, Silencer / Titanium
・SUS (Stainless Steel): Pipe / Steel, Silencer / Stainless steel
[Weight] 3.7kg
[Volume] Proximity noise: 91dB/acceleration noise: 80dB
[Specification]
・VTR-F / Type LD compatible
・Government certified exhaust (for vehicle inspection)
[Maintenance Data]
・Removing and installing the oil drain bolt: ○
・Change oil filter: ○
・Whether center stand can be used or not: -
[Deskripsi]
Ini dikembangkan untuk memaksimalkan daya tarik mesin 2 silinder tipe V
Itu adalah VTR250R yang modelnya diubah pada tahun 2009. Moriwaki juga mengembangkan kembali sistem knalpot seiring dengan peningkatan dari sistem asupan karburator konvensional ke PGM-FI. (Perangkat Injeksi Bahan Bakar yang Dikendalikan Secara Elektronik) spesifikasi asupan. Ini mencapai efisiensi pembakaran yang tepat dengan menyediakan sistem pembuangan yang kompatibel dengan sensor O2 yang merupakan peralatan STD.
Nilai keluaran maksimum ditingkatkan sekitar 108% (Dibandingkan pengukuran ke Bagian STD). Ini membuat saya merasakan akselerasi dan kelenturan luar biasa terutama dalam kisaran praktis sekitar 6000-8000rpm, dan mencapai peningkatan output di seluruh area.. Bunyinya bagi pengendara dalam bentuk getar nada nyaman, dan riding tone, yang merupakan salah satu daya tarik terbesar dari mesin dua silinder tipe V, menjadi spesifikasi bass yang dalam pada pengembangan superposed berkali-kali.
• Sertifikasi Pemerintah Jepang (Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang) + Garansi Produk 2 tahun
MORIWAKI juga mempertimbangkan lingkungan sekaligus meningkatkan kinerja mesin untuk memaksimalkan, dan itu membutuhkan Sertifikasi Pemerintah Jepang dengan menjaga kontrol kebisingan yang ketat dan Peraturan Emisi Jepang dalam regulasi.
Dimungkinkan untuk menggunakannya dengan aman dengan membuat garansi selama 2 tahun setelah pembelian. Development that maximizes the appeal of the V-twin engine
The VTR250R underwent a model change in 2009.Moriwaki also redeveloped the exhaust in accordance with the improvement from the conventional carburetor intake system to the PGM-FI (electronically controlled fuel injection) intake specification.By using a exhaust that is compatible with the standard O2 sensor, proper combustion efficiency can be achieved.
The maximum output value is improved by approximately 108% (compared to OEM).The power output has been improved in all ranges, and especially in the practical use range of around 6000-8000 rpm, the feeling of acceleration and expansion can be felt remarkably. One of the most appealing features of the V-twin engine is the low-pitched sound at the start of the ride, which is the result of many years of development.
Moriwaki has obtained the government certification by keeping the strict noise and emission regulations within the regulations in consideration of the environment while improving the engine performance to the maximum.
We also provide 2 years warranty after purchase to ensure your safety.
Itu adalah VTR250R yang modelnya diubah pada tahun 2009. Moriwaki juga mengembangkan kembali sistem knalpot seiring dengan peningkatan dari sistem asupan karburator konvensional ke PGM-FI. (Perangkat Injeksi Bahan Bakar yang Dikendalikan Secara Elektronik) spesifikasi asupan. Ini mencapai efisiensi pembakaran yang tepat dengan menyediakan sistem pembuangan yang kompatibel dengan sensor O2 yang merupakan peralatan STD.
Nilai keluaran maksimum ditingkatkan sekitar 108% (Dibandingkan pengukuran ke Bagian STD). Ini membuat saya merasakan akselerasi dan kelenturan luar biasa terutama dalam kisaran praktis sekitar 6000-8000rpm, dan mencapai peningkatan output di seluruh area.. Bunyinya bagi pengendara dalam bentuk getar nada nyaman, dan riding tone, yang merupakan salah satu daya tarik terbesar dari mesin dua silinder tipe V, menjadi spesifikasi bass yang dalam pada pengembangan superposed berkali-kali.
• Sertifikasi Pemerintah Jepang (Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang) + Garansi Produk 2 tahun
MORIWAKI juga mempertimbangkan lingkungan sekaligus meningkatkan kinerja mesin untuk memaksimalkan, dan itu membutuhkan Sertifikasi Pemerintah Jepang dengan menjaga kontrol kebisingan yang ketat dan Peraturan Emisi Jepang dalam regulasi.
Dimungkinkan untuk menggunakannya dengan aman dengan membuat garansi selama 2 tahun setelah pembelian. Development that maximizes the appeal of the V-twin engine
The VTR250R underwent a model change in 2009.Moriwaki also redeveloped the exhaust in accordance with the improvement from the conventional carburetor intake system to the PGM-FI (electronically controlled fuel injection) intake specification.By using a exhaust that is compatible with the standard O2 sensor, proper combustion efficiency can be achieved.
The maximum output value is improved by approximately 108% (compared to OEM).The power output has been improved in all ranges, and especially in the practical use range of around 6000-8000 rpm, the feeling of acceleration and expansion can be felt remarkably. One of the most appealing features of the V-twin engine is the low-pitched sound at the start of the ride, which is the result of many years of development.
Moriwaki has obtained the government certification by keeping the strict noise and emission regulations within the regulations in consideration of the environment while improving the engine performance to the maximum.
We also provide 2 years warranty after purchase to ensure your safety.
Peringatan
* Gambar 3 adalah peredam : Tahan karat.
*Images may contain other colors.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/