- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- SR500
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Sprocket Lainnya
- BORE ACE
- BORE ACE: Damper Gir CNC Tipe Ultra Ringan
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Berat: Sekitar 570g (Berat bawaan sekitar 870g)
Ukuran gir belakang: 520 38-50
Model AFAM 17204 38-46
SUNSTR model RK-001 38-50
Termasuk o-ring Weight: approx. 570g (stock approx. 870g)
Rear sprocket size: 520 38-50
AFAM model 17204 38-46
SUNSTR model RK-001 38-50
O-ring included
Ukuran gir belakang: 520 38-50
Model AFAM 17204 38-46
SUNSTR model RK-001 38-50
Termasuk o-ring Weight: approx. 570g (stock approx. 870g)
Rear sprocket size: 520 38-50
AFAM model 17204 38-46
SUNSTR model RK-001 38-50
O-ring included
[Deskripsi]
Ini dilapisi lebih keras dari aluminium anodized keras dengan menerapkan lapisan khusus.
Ini akan terlihat seperti emas sampanye.
○ Data Referensi (dalam garis lurus 1 km)
Depan / 16T, Belakang / 38T, 102-link, 4-gear, 165km
Depan / 17T, Belakang / 38T, 102-link, 4-gear *** km It is coated harder than hard anodized aluminum by applying a special coating.
It will look like a champagne gold.
○Reference data (straight line approx. 1km)
16 teeth front, 38 teeth rear, 102 link, 4-speed, 165km
17 teeth front, 38 teeth rear, 102 link, 4-speed, ***km
Ini akan terlihat seperti emas sampanye.
○ Data Referensi (dalam garis lurus 1 km)
Depan / 16T, Belakang / 38T, 102-link, 4-gear, 165km
Depan / 17T, Belakang / 38T, 102-link, 4-gear *** km It is coated harder than hard anodized aluminum by applying a special coating.
It will look like a champagne gold.
○Reference data (straight line approx. 1km)
16 teeth front, 38 teeth rear, 102 link, 4-speed, 165km
17 teeth front, 38 teeth rear, 102 link, 4-speed, ***km
Catatan
*Gir dalam foto bukan untuk SR melainkan model konversi ke 520 untuk hub damper CNC.
*Harap gunakan lem drat saat pemasangan.
*Gunakan gir depan konversi ke 520 untuk keluaran setelah 1988.
*Tidak ada pelumas untuk nepel. Harap lumasi berkala.
*Tidak termasuk baut.
Beli sikat rantai di sini
*Harap gunakan lem drat saat pemasangan.
*Gunakan gir depan konversi ke 520 untuk keluaran setelah 1988.
*Tidak ada pelumas untuk nepel. Harap lumasi berkala.
*Tidak termasuk baut.
Beli sikat rantai di sini
The sprocket shown is not for SR. It is a 520 conversion model number for machined hub damper only.
※ Please be sure to use thread locker or wire lock when installing.
* Use the front sprocket of the 520 conversion of each company after 1988.
* There is no grease nipple. Grease nipples are not provided. Periodic greasing is required.
*The fixing bolt is not included.
Click here to buy Chain Brush.
※ Please be sure to use thread locker or wire lock when installing.
* Use the front sprocket of the 520 conversion of each company after 1988.
* There is no grease nipple. Grease nipples are not provided. Periodic greasing is required.
*The fixing bolt is not included.
Click here to buy Chain Brush.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/