- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CB250F (2014-)
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- KITACO
- KITACO: Gir Belakang
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
•untuk Racing
•Untuk belakang (Sisi velg)
[Bahan] Chromoly High Tensile Steel
[Ukuran] 520 (Ukuran standar) •for Racing
•for Rear (Wheel Side)
[Material] Chromoly High Tensile Steel
[Size] 520 (STD Size)
•Untuk belakang (Sisi velg)
[Bahan] Chromoly High Tensile Steel
[Ukuran] 520 (Ukuran standar) •for Racing
•for Rear (Wheel Side)
[Material] Chromoly High Tensile Steel
[Size] 520 (STD Size)
[Deskripsi]
Ini mendukung tuner dengan jumlah gigi yang banyak dan harga yang wajar untuk memungkinkan pengaturan yang bagus.
Itu adalah sisi belakang (Sisi roda) Sproket.
Ini menggunakan baja berkekuatan tinggi kromium tinggi, yang menawarkan daya tahan tinggi. A wide variety of teeth and a reasonable price support tuners to enable detailed setting.
This is the sprocket of the rear side (wheel side).
Made of chromoly high-tensile steel for high durability.
Itu adalah sisi belakang (Sisi roda) Sproket.
Ini menggunakan baja berkekuatan tinggi kromium tinggi, yang menawarkan daya tahan tinggi. A wide variety of teeth and a reasonable price support tuners to enable detailed setting.
This is the sprocket of the rear side (wheel side).
Made of chromoly high-tensile steel for high durability.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Mengganti rasio dapat menyebabkan eror pada tampilan speedometer, sehingga disarankan untuk menggunakan produk ini untuk balapan.
*Gir merupakan barang habis pakai. Harap cek kondisi gir tiap 1000km. (Jika bagian ujung gigi sudah menipis, harap ganti dengan yang baru. Pelumasan harian dapat memperpanjang umur gir dan rantai).
*Jumlah T gir belakang ÷ jumlah T gir depan = Rasio reduksi. Semakin tinggi nilai rasio reduksi ini, semakin tinggi akselerasinya dan semakin rendah nilainya, semakin tinggi kecepatan maksimumnya.
*Jika Anda mengganti jumlah gigi ke selain jumlah bawaan, tampilan speedometer akan menunjukkan eror. Jika hal ini terjadi, harap gunakan speed pulse conversion *Tergantung dari model motor, Anda perlu mengubah jumlah gigi yang tidak dapat dipasang atau ganti guide plate atau pasang speed conversion pulse unit. Harap mengacu pada tabel kesesuaian untuk detailnya. *Changing the reduction ratio will cause errors in the speedometer display, so we recommend using this product in racing.
Sprockets are consumable items.Please check the sprocket every 1000km as a general guide.(If the tip of the tooth has become thin, please replace it.The life of the sprocket and chain can be greatly improved by daily lubrication.)
The higher the value of the reduction ratio, the more emphasis is placed on acceleration, and the lower the value, the more emphasis is placed on maximum speed.
*Depending on the model of vehicle, the number of T's that cannot be installed or the guide plate may need to be replaced or a speed conversion pulse unit may need to be installed.Please refer to the compatibility chart for details.
*Gir merupakan barang habis pakai. Harap cek kondisi gir tiap 1000km. (Jika bagian ujung gigi sudah menipis, harap ganti dengan yang baru. Pelumasan harian dapat memperpanjang umur gir dan rantai).
*Jumlah T gir belakang ÷ jumlah T gir depan = Rasio reduksi. Semakin tinggi nilai rasio reduksi ini, semakin tinggi akselerasinya dan semakin rendah nilainya, semakin tinggi kecepatan maksimumnya.
*Jika Anda mengganti jumlah gigi ke selain jumlah bawaan, tampilan speedometer akan menunjukkan eror. Jika hal ini terjadi, harap gunakan speed pulse conversion *Tergantung dari model motor, Anda perlu mengubah jumlah gigi yang tidak dapat dipasang atau ganti guide plate atau pasang speed conversion pulse unit. Harap mengacu pada tabel kesesuaian untuk detailnya. *Changing the reduction ratio will cause errors in the speedometer display, so we recommend using this product in racing.
Sprockets are consumable items.Please check the sprocket every 1000km as a general guide.(If the tip of the tooth has become thin, please replace it.The life of the sprocket and chain can be greatly improved by daily lubrication.)
The higher the value of the reduction ratio, the more emphasis is placed on acceleration, and the lower the value, the more emphasis is placed on maximum speed.
*Depending on the model of vehicle, the number of T's that cannot be installed or the guide plate may need to be replaced or a speed conversion pulse unit may need to be installed.Please refer to the compatibility chart for details.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/