- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- SR500
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Bak Oli
- antlion
- antlion: Bak Oli Billet Ver. II
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Ver. I]
Kapasitas: 150cc
Untuk knalpot pemasangan samping
Ketebalan: 44mm (62mm termasuk baut pembuangan oli)
[Ver. II]
Kapasitas: 115cc
Untuk knalpot pemasangan tengah
Ketebalan: 34mm (Baut pembuangan oli dilepaskan dari standar samping) [Ver. I]
Capacity 150cc
For side routing muffler
Body thickness:44mm(62mm including drain bolt)
[Ver. II]
Capacity 115cc
For center installation muffler
Body thickness:34mm(Drain bolt is taken out from side stand side)
Kapasitas: 150cc
Untuk knalpot pemasangan samping
Ketebalan: 44mm (62mm termasuk baut pembuangan oli)
[Ver. II]
Kapasitas: 115cc
Untuk knalpot pemasangan tengah
Ketebalan: 34mm (Baut pembuangan oli dilepaskan dari standar samping) [Ver. I]
Capacity 150cc
For side routing muffler
Body thickness:44mm(62mm including drain bolt)
[Ver. II]
Capacity 115cc
For center installation muffler
Body thickness:34mm(Drain bolt is taken out from side stand side)
[Deskripsi]
Dengan mengatur posisi pembuangan ke sisi kiri, dimungkinkan untuk menghilangkan lumpur yang telah disaring (seperti bubuk besi dan paking) bersamaan dengan minyak kotor.
Pengurasan dalam posisi OEM dapat digunakan untuk sensor suhu.
Jika ini adalah knalpot tata letak samping, Ver. I kapasitas oli 75cc ke atas, jika knalpot tata letak tengah, 40cc ke atas, posisi pembuangan diatur ke sisi penyangga samping, Ver.II yang dapat mengamankan jarak bebas dengan pipa knalpot. Keduanya memiliki bentuk sirip yang meningkatkan luas permukaan dan meningkatkan efek pendinginan serta baut magnet internal yang berguna untuk menghilangkan lumpur sebagai peralatan STD. By placing the drain position on the left side, you can drain the filtered sludge (iron powder, gasket, etc.) at the same time as the dirty oil.
The drain in the stock position can be used for the balance meter sensor.
I for side mounted exhausts, and Ver.II for center mounted exhausts with a 40cc increase in oil capacity and drain position on the side stand side to allow clearance with the exhaust pipe.The fin shape increases the surface area and improves the cooling effect, and a drain bolt with a built-in magnet is standard equipment for sludge removal.
Pengurasan dalam posisi OEM dapat digunakan untuk sensor suhu.
Jika ini adalah knalpot tata letak samping, Ver. I kapasitas oli 75cc ke atas, jika knalpot tata letak tengah, 40cc ke atas, posisi pembuangan diatur ke sisi penyangga samping, Ver.II yang dapat mengamankan jarak bebas dengan pipa knalpot. Keduanya memiliki bentuk sirip yang meningkatkan luas permukaan dan meningkatkan efek pendinginan serta baut magnet internal yang berguna untuk menghilangkan lumpur sebagai peralatan STD. By placing the drain position on the left side, you can drain the filtered sludge (iron powder, gasket, etc.) at the same time as the dirty oil.
The drain in the stock position can be used for the balance meter sensor.
I for side mounted exhausts, and Ver.II for center mounted exhausts with a 40cc increase in oil capacity and drain position on the side stand side to allow clearance with the exhaust pipe.The fin shape increases the surface area and improves the cooling effect, and a drain bolt with a built-in magnet is standard equipment for sludge removal.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Tidak bisa dipasang ke motor injeksi.
*Ver.1 sesuai dengan knalpot bawaan dan knalpot samping.
*Ver. 1 akan bersinggungan dengan bagian utama dan baut pembuangan oli jika knalpot yang dipasang adalah produk brand lain.
*Ver. II telah diamankan celah untuk knalpot tengah luar, tapi silakan ukur perbedaan antara bak oli bawaan dan knalpot one-off *Injection models cannot be installed.
*Ver.1 is compatible with stock and side exhaust.
*Ver.1 will contact with the main unit and drain bolt if the exhaust is installed outside the company.
Ver.II has secured the clearance for the outside center exhaust, but please measure the difference with the stock oil pan for the one-off exhaust.
*Ver.1 sesuai dengan knalpot bawaan dan knalpot samping.
*Ver. 1 akan bersinggungan dengan bagian utama dan baut pembuangan oli jika knalpot yang dipasang adalah produk brand lain.
*Ver. II telah diamankan celah untuk knalpot tengah luar, tapi silakan ukur perbedaan antara bak oli bawaan dan knalpot one-off *Injection models cannot be installed.
*Ver.1 is compatible with stock and side exhaust.
*Ver.1 will contact with the main unit and drain bolt if the exhaust is installed outside the company.
Ver.II has secured the clearance for the outside center exhaust, but please measure the difference with the stock oil pan for the one-off exhaust.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/