Piston Kit

  • Nomor produk: JCY 130798
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp7,638,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +76,380 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
XT500 SR500 TT500
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Gaya] Bulat
[Ukuran lubang] 90mm (Ukuran Bore Standar : 87mm) 3mm +
[Kompresi] 11.0: 1
[Pemindahan Mesin] 540cc
[Daftar Produk]
Pin Piston
Cincin Piston
Pin Klip
Pak kepala (Kecuali untuk HD)

[Deskripsi]

Apa itu JEPiston?
JE adalah produsen khusus Piston Kompresi Tinggi 58,5 mm di Amerika Serikat dengan sejarah lebih dari 60 tahun.. Didirikan pada tahun 1950.. Awalnya, ia memproduksi sejumlah Pistons untuk kendaraan roda empat, dan performa tingginya segera dikenal luas di NASCAR dan balap drag.. Saat ini, hampir 100% tim NASCAR menggunakan JEPiston, dan bahkan di kelas bahan bakar NHRATop, di mana sejumlah tim dapat berlari 400 meter hanya dalam empat detik, banyak dari mereka menggunakan JE
Tentu saja, banyak DragTeams Top juga memenangkan banyak kejuaraan sepeda motor, bersama dengan JE.. Ini juga didukung oleh banyak TopConstructor di AMARace. Semua fakta ini membuktikan keandalan yang luar biasa dan kinerja tinggi yang luar biasa dari JE dalam kondisi ekstrem dengan suhu dan beban yang sangat tinggi.

Bahan JEPiston
Hal pertama yang membedakan JEPiston adalah materialnya. JE telah mengadopsi emas sintetis A2618 untuk bahan Piston Tempa Penempaan 58,5 mm Piston Kompresi Tinggi 58,5 mm, alih-alih bahan paduan aluminium silikon ganjil 4000 biasa.. Ini adalah bahan dengan kekuatan suhu tinggi terkuat di antara semua paduan aluminium.. JE menggunakan A2618 sebagai bahan untuk Piston setelah penempaan panas dan perlakuan panas yang cermat (dengan beberapa pengecualian).

Metode pengolahan dan bentuk jadi
Yang lebih mengesankan adalah cara Piston dikerjakan dan dibentuk dengan mesin. Biasanya, Piston memiliki bentuk lancip yang menyebar karena distribusi termal, namun sebetulnya, distribusi termal sedikit berbeda bahkan pada kelilingnya, dan sangat ideal untuk membentuk bentuk agar sesuai dengan distribusi termal.
Karena paduan mengembang lebih banyak di daerah di mana distribusi panas tinggi, bentuk penampang paduan harus panjang dan elips agar bentuk lingkaran sempurna pada suhu operasi.. Secara khusus, A2618 yang digunakan pada piston JE memiliki koefisien muai panas yang lebih tinggi daripada paduan aluminium berbasis silikon seri 4.000, sehingga proses ini penting.. Namun, tidak mungkin untuk memotong logam menjadi bentuk elips dengan mesin bubut NC biasa.. Untuk alasan ini, JE telah memperkenalkan mesin bubut NC khusus yang disebut mesin elips, yang memecahkan masalah ini.. Tentu saja, ini hanya mungkin karena pengetahuan JE yang luas tentang distribusi panas piston ..

Sejumlah produk Merit lahir dari teknologi canggih
Teknik pemrosesan yang canggih ini memungkinkan pemasangan JEPiston dengan jarak bebas piston yang hampir sama dengan Piston OEM.. Desain PistonHead juga didasarkan pada pertimbangan yang cermat terhadap ruang bakar, diameter katup, dan sudut katup untuk memberikan bentuk dan rasio kompresi yang optimal.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Model yang Sesuai

XT500 SR500 TT500
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua