Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
FS650e 02-13 Other FS systems
FS450e 02-13 Other FS systems
FS650c 02-13 Other FS systems
FS450c 02-13 Other FS systems
FC550 02-13 Other FC systems
FS400e 02-13 Other FS systems
FC450 02-13 Other FC systems
FE600e 02-13 Other FE systems
FE650e 02-13 Other FE systems
FE501e 02-13 Other FE systems
FE550e 02-13 Other FE systems
FE400e 02-13 Other FE systems
FE450e 02-13 Other FE systems
FX Systems 02-13
TE250 (HUSABERG) 02-13 Other TE system
TE125 (HUSABERG) 02-13 Other TE system
Tampilkan lebih banyak
690ENDURO 08-14
450EXC-F 02-15
500EXC-F SIXDAYS 02-15
400EXC-RACING 02-15
350SX-F 02-15
525SX 02-15
250SX-F 02-15
400SX 02-15
450SX 02-15
250SX 02-15
380SX 02-15
350XC-F 02-15
350XC-W 02-15
300XC 02-15
300XC-W 02-15
250XC 02-15
250XC-W 02-15
150XC 02-15
200XC 02-15
520EXC 02-15
525EXC 02-15
500EXC 02-15
530EXC 02-15
380EXC 02-15
400EXC 02-15
350EXC-F 02-15
360EXC 02-15
560SMR 02-15
450SMR 02-15
525SMR 02-15
530XC-W 02-15
505XC-F 02-15
450XC-W 02-15
500XC-W 02-15
950SUPERENDURO 03-09
990SUPER DUKE 11-13
990SUPER DUKE R 11-13
990ADVENTURE 07-12
950ADVENTURE 03-09
150SX 02-15
200SX 02-15
125SX 02-15
144SX 02-15
250EXC 02-15
300EXC 02-15
200EXC 02-15
250EXC-F 02-15
450SX-F 02-15
125EXC 02-15
250EXC-F SIXDAYS 02-15
350EXC-F SIXDAYS 02-15
200XC W 02-15
250EXC SIXDAYS 02-15
125EXC SIXDAYS 02-15
1290 SUPER DUKE R 14
1190 ADVENTURE 13-14
1190 ADVENTURE R 13-14
690SMC 08-14
690 ADVENTURE R 08-14
950SUPERMOTO R 03-09 950SMR
690SUPERMOTO R 08-14 690SMR
Tampilkan lebih banyak
FE501 14-15 WP48mm
FE450 14-15 WP48mm
FE350 14-15 WP48mm
FE250 14-15 WP48mm
TE630 14-15 WP48mm
TE570 14-15 WP48mm
TE610 14-15 WP48mm
TE510 14-15 WP48mm
TE511 14-15 WP48mm
TE450 14-15 WP48mm
TE449 14-15 WP48mm
TE400 14-15 WP48mm
TE310R 14-15 WP48mm
TE300 14-15 WP48mm
TE310 14-15 WP48mm
TE250 14-15 WP48mm
TE250R 14-15 WP48mm
TE125 14-15 WP48mm
FC450 14-15 WP48mm
FC350 14-15 WP48mm
FC250 14-15 WP48mm
TC250 14-15 WP48mm
TC125 14-15 WP48mm
TC85 14-15 WP48mm
TC450 14-15 WP48mm
TE510CENTENNIAL 14-15 WP48mm
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Kuantitas : 1 pc.
Model standar
Diameter garpu : 48
Warna : hijau
Model standar
Diameter garpu : 48
Warna : hijau
[Deskripsi]
Seal SKFFork adalah seal yang paling dicari oleh pengendara di seluruh dunia, tidak hanya di Eropa.. Halus dan tahan lama "adalah proposisi terpenting dari garpu depan. SKFFork seal berhasil menggabungkan dua elemen besar dengan material yang baru dikembangkan dan pengujian besar.. Perapat SKFF yang memutar perapat garpu konvensional di atas kepalanya. Standar generasi berikutnya sekarang untuk Pengendara Jepang.
SuspensiTuner selangkah lagi menuju ideal tertinggi ...
SuspensionTuner selalu memperhatikan cara mengurangi gesekan. Gesekan berpengaruh besar pada handling sepeda motor itu sendiri, seperti gemerincing. Idealnya, Friksi "Nol. Namun, tidak mungkin untuk mencapainya, dan misi Tuner adalah untuk mendekati "Nol" sedekat mungkin, dan itulah yang akan terus kami fokuskan pada upaya kami.. SKFFork seal mengurangi gesekan dalam kisaran besar hanya dengan mengganti seal.. Untuk cita-cita SuspensionTuner.
FRDISI RENDAH SUPER Gesekan super rendah
Segel garpu SKF memiliki gesekan yang sangat rendah karena bahan perapat itu sendiri memiliki pelumasan yang sangat tinggi.. Dibandingkan dengan seal OEM, seal ini dapat mengurangi gesekan sebesar 25% -45% pada permukaan berlapis krom dan 75% pada permukaan berlapis keras seperti lapisan titanium.. Biasanya, segel garpu terus mengulangi fenomena selip tongkat (terpeleset dan menangkap). Namun, segel SKF hampir menghilangkan fenomena selip tongkat. Hasilnya, gesekan konstan, gerakan garpu akurat dan mulus, dan pengendara terasa lebih linier ..
KEHIDUPAN PANJANG Daya tahan tinggi
Daya tahan, yang umumnya dianggap kebalikan dari gesekan rendah. Alasannya adalah karena seal itu sendiri bergantung pada oli garpu dan gemuk seal untuk pelumasan, jadi seal harus dikencangkan minimal untuk mencapai gesekan rendah.. Dengan kata lain, gesekan rendah mengingatkan saya pada segel yang longgar.. Namun, seal garpu SKF memiliki pelumasan yang sangat tinggi dan mencapai gesekan rendah tanpa mengorbankan daya tahan. Segel yang dikembangkan dalam tes motorcross sangat tahan lama sehingga dapat menjungkirbalikkan citra segel garpu konvensional.. Selain itu, segel perlindungan tinggi untuk penggunaan off-road juga tersedia, yang dirancang hanya untuk kondisi buruk, untuk daya tahan yang lebih baik.. Segel garpu SKF dipasok ke seri KTM 2012 dengan basis OEM.. Itu salah satu keunggulan dari keandalan dan kinerja yang tinggi.. (Untuk daya tahan maksimum, segel SKF harus diganti sebagai satu set segel oli dan debu, satu set segel oli dan debu adalah satu kit.. )
Kesan TEKNIS
SKF Fork Seal, yang mulai diuji Technix musim gugur lalu. Kami telah menguji produk kami di Kejuaraan Motocross Seluruh Jepang dan Kejuaraan Motocross MCFAJ untuk reputasinya dalam hal gesekan rendah dan daya tahan tinggi.. Kinerja gesekan rendah yang sangat baik dengan pelumas normal bahkan untuk tabung berpelapis, di mana gesekan segel akan meningkat tanpa pelumas khusus. Tentu saja, bahkan pada permukaan berlapis biasa, perbedaan operasi terlihat jelas pada saat perakitan.. Dalam pengujian kami, daya tahan segel lebih dari dua kali lebih lama dari segel OEM.. Tidak ada kebocoran segel dan tidak ada perawatan setelah 10 bulan balapan dan latihan dalam kondisi ekstrim berlumpur dan pasir.. Dan saya tidak berani memberikan perawatan khusus apa pun.. Tidak heran jika sesama tuner suspensi memuji ketahanan seal karena tidak dapat dipercaya untuk seal OEM, bahkan dalam pengujian dengan tim WGP!. KTM250SXF sering mengalami kebocoran oli, tetapi segel SKF menyelesaikan masalah dalam satu gerakan! Gesekan Rendah dan Daya Tahan Tinggi. Segel yang dicari Technix akhirnya ada di sini!. Harganya lebih mahal dari OEM, tapi tahan lama dan kinerjanya tinggi, jadi pasti yang terbaik yang kami rekomendasikan !.
Segel SKFF vs.. Film perbandingan segel OEMFork
SuspensiTuner selangkah lagi menuju ideal tertinggi ...
SuspensionTuner selalu memperhatikan cara mengurangi gesekan. Gesekan berpengaruh besar pada handling sepeda motor itu sendiri, seperti gemerincing. Idealnya, Friksi "Nol. Namun, tidak mungkin untuk mencapainya, dan misi Tuner adalah untuk mendekati "Nol" sedekat mungkin, dan itulah yang akan terus kami fokuskan pada upaya kami.. SKFFork seal mengurangi gesekan dalam kisaran besar hanya dengan mengganti seal.. Untuk cita-cita SuspensionTuner.
FRDISI RENDAH SUPER Gesekan super rendah
Segel garpu SKF memiliki gesekan yang sangat rendah karena bahan perapat itu sendiri memiliki pelumasan yang sangat tinggi.. Dibandingkan dengan seal OEM, seal ini dapat mengurangi gesekan sebesar 25% -45% pada permukaan berlapis krom dan 75% pada permukaan berlapis keras seperti lapisan titanium.. Biasanya, segel garpu terus mengulangi fenomena selip tongkat (terpeleset dan menangkap). Namun, segel SKF hampir menghilangkan fenomena selip tongkat. Hasilnya, gesekan konstan, gerakan garpu akurat dan mulus, dan pengendara terasa lebih linier ..
KEHIDUPAN PANJANG Daya tahan tinggi
Daya tahan, yang umumnya dianggap kebalikan dari gesekan rendah. Alasannya adalah karena seal itu sendiri bergantung pada oli garpu dan gemuk seal untuk pelumasan, jadi seal harus dikencangkan minimal untuk mencapai gesekan rendah.. Dengan kata lain, gesekan rendah mengingatkan saya pada segel yang longgar.. Namun, seal garpu SKF memiliki pelumasan yang sangat tinggi dan mencapai gesekan rendah tanpa mengorbankan daya tahan. Segel yang dikembangkan dalam tes motorcross sangat tahan lama sehingga dapat menjungkirbalikkan citra segel garpu konvensional.. Selain itu, segel perlindungan tinggi untuk penggunaan off-road juga tersedia, yang dirancang hanya untuk kondisi buruk, untuk daya tahan yang lebih baik.. Segel garpu SKF dipasok ke seri KTM 2012 dengan basis OEM.. Itu salah satu keunggulan dari keandalan dan kinerja yang tinggi.. (Untuk daya tahan maksimum, segel SKF harus diganti sebagai satu set segel oli dan debu, satu set segel oli dan debu adalah satu kit.. )
Kesan TEKNIS
SKF Fork Seal, yang mulai diuji Technix musim gugur lalu. Kami telah menguji produk kami di Kejuaraan Motocross Seluruh Jepang dan Kejuaraan Motocross MCFAJ untuk reputasinya dalam hal gesekan rendah dan daya tahan tinggi.. Kinerja gesekan rendah yang sangat baik dengan pelumas normal bahkan untuk tabung berpelapis, di mana gesekan segel akan meningkat tanpa pelumas khusus. Tentu saja, bahkan pada permukaan berlapis biasa, perbedaan operasi terlihat jelas pada saat perakitan.. Dalam pengujian kami, daya tahan segel lebih dari dua kali lebih lama dari segel OEM.. Tidak ada kebocoran segel dan tidak ada perawatan setelah 10 bulan balapan dan latihan dalam kondisi ekstrim berlumpur dan pasir.. Dan saya tidak berani memberikan perawatan khusus apa pun.. Tidak heran jika sesama tuner suspensi memuji ketahanan seal karena tidak dapat dipercaya untuk seal OEM, bahkan dalam pengujian dengan tim WGP!. KTM250SXF sering mengalami kebocoran oli, tetapi segel SKF menyelesaikan masalah dalam satu gerakan! Gesekan Rendah dan Daya Tahan Tinggi. Segel yang dicari Technix akhirnya ada di sini!. Harganya lebih mahal dari OEM, tapi tahan lama dan kinerjanya tinggi, jadi pasti yang terbaik yang kami rekomendasikan !.
Segel SKFF vs.. Film perbandingan segel OEMFork
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Ini adalah satu kit dengan 1 segel minyak / segel debu. (Ini membutuhkan 2 set untuk satu kendaraan.)
* Ketinggian segel oli mungkin lebih rendah dari produk OEM tergantung pada modelnya tetapi tidak ada masalah untuk digunakan jika memungkinkan untuk ditekan sepenuhnya.
* Harap periksa pabrikan garpu dan diameter garpu di kendaraan sebenarnya dengan tahun selama pemilihan segel. Nomor di nomor bagian sesuai dengan diameter garpu.
* Berkenaan dengan kendaraan kecuali bagan yang sesuai yang tertera, harap hubungi SKF.
*
Berkenaan dengan penggantian segel garpu, harap periksa regulasi lomba yang diikuti pengguna.
* Ketinggian segel oli mungkin lebih rendah dari produk OEM tergantung pada modelnya tetapi tidak ada masalah untuk digunakan jika memungkinkan untuk ditekan sepenuhnya.
* Harap periksa pabrikan garpu dan diameter garpu di kendaraan sebenarnya dengan tahun selama pemilihan segel. Nomor di nomor bagian sesuai dengan diameter garpu.
* Berkenaan dengan kendaraan kecuali bagan yang sesuai yang tertera, harap hubungi SKF.
*
Berkenaan dengan penggantian segel garpu, harap periksa regulasi lomba yang diikuti pengguna.
Model yang Sesuai
FS650e 02-13 Other FS systems
FS450e 02-13 Other FS systems
FS650c 02-13 Other FS systems
FS450c 02-13 Other FS systems
FC550 02-13 Other FC systems
FS400e 02-13 Other FS systems
FC450 02-13 Other FC systems
FE600e 02-13 Other FE systems
FE650e 02-13 Other FE systems
FE501e 02-13 Other FE systems
FE550e 02-13 Other FE systems
FE400e 02-13 Other FE systems
FE450e 02-13 Other FE systems
FX Systems 02-13
TE250 (HUSABERG) 02-13 Other TE system
TE125 (HUSABERG) 02-13 Other TE system
Tampilkan lebih banyak
690ENDURO 08-14
450EXC-F 02-15
500EXC-F SIXDAYS 02-15
400EXC-RACING 02-15
350SX-F 02-15
525SX 02-15
250SX-F 02-15
400SX 02-15
450SX 02-15
250SX 02-15
380SX 02-15
350XC-F 02-15
350XC-W 02-15
300XC 02-15
300XC-W 02-15
250XC 02-15
250XC-W 02-15
150XC 02-15
200XC 02-15
520EXC 02-15
525EXC 02-15
500EXC 02-15
530EXC 02-15
380EXC 02-15
400EXC 02-15
350EXC-F 02-15
360EXC 02-15
560SMR 02-15
450SMR 02-15
525SMR 02-15
530XC-W 02-15
505XC-F 02-15
450XC-W 02-15
500XC-W 02-15
950SUPERENDURO 03-09
990SUPER DUKE 11-13
990SUPER DUKE R 11-13
990ADVENTURE 07-12
950ADVENTURE 03-09
150SX 02-15
200SX 02-15
125SX 02-15
144SX 02-15
250EXC 02-15
300EXC 02-15
200EXC 02-15
250EXC-F 02-15
450SX-F 02-15
125EXC 02-15
250EXC-F SIXDAYS 02-15
350EXC-F SIXDAYS 02-15
200XC W 02-15
250EXC SIXDAYS 02-15
125EXC SIXDAYS 02-15
1290 SUPER DUKE R 14
1190 ADVENTURE 13-14
1190 ADVENTURE R 13-14
690SMC 08-14
690 ADVENTURE R 08-14
950SUPERMOTO R 03-09 950SMR
690SUPERMOTO R 08-14 690SMR
Tampilkan lebih banyak
FE501 14-15 WP48mm
FE450 14-15 WP48mm
FE350 14-15 WP48mm
FE250 14-15 WP48mm
TE630 14-15 WP48mm
TE570 14-15 WP48mm
TE610 14-15 WP48mm
TE510 14-15 WP48mm
TE511 14-15 WP48mm
TE450 14-15 WP48mm
TE449 14-15 WP48mm
TE400 14-15 WP48mm
TE310R 14-15 WP48mm
TE300 14-15 WP48mm
TE310 14-15 WP48mm
TE250 14-15 WP48mm
TE250R 14-15 WP48mm
TE125 14-15 WP48mm
FC450 14-15 WP48mm
FC350 14-15 WP48mm
FC250 14-15 WP48mm
TC250 14-15 WP48mm
TC125 14-15 WP48mm
TC85 14-15 WP48mm
TC450 14-15 WP48mm
TE510CENTENNIAL 14-15 WP48mm
Tampilkan lebih banyak
Link Laman Model
- 125EXC SIXDAYS
- 125EXC
- 125SX
- 144SX
- 150SX
- 150XC
- 200EXC
- 200SX
- 200XC
- 200XC-W
- 250EXC-F SIXDAYS
- 250EXC SIXDAYS
- 250EXC
- 250SX
- 250XC
- 250XC-W
- 250EXC-F
- 250SX-F
- 300EXC
- 300XC
- 300XC-W
- 350EXC-F SIXDAYS
- 350EXC-F
- 350SX-F
- 350XC-F
- 350XC-W
- 360EXC
- 380EXC
- 380SX
- 400EXC
- 400SX
- 400EXC-RACING
- 450EXC
- 450SX
- 450SMR
- 450XC-W
- 450SX-F
- 500EXC
- 500XC-W
- 530XC-W
- 505XC-F
- 500EXC-F SIXDAYS
- 530EXC
- 520EXC
- 525EXC
- 525SX
- 525SMR
- 560SMR
- 690 SMC
- 690ENDURO
- 690SUPERMOTO R
- 950 ADVENTURE
- 990 SUPER DUKE
- 950 SUPERENDURO
- 950 SUPERMOTO R
- 990 SUPER DUKE R
- 990 ADVENTURE
- 1190 ADVENTURE R
- 1190 ADVENTURE
- 1290 SUPER DUKE R