Set Seal Shock Depan

  • Nomor produk: KITG-47S
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp905,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +9,050 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Jumlah: 1 pc.
Model standar
Diameter shock depan: 47
Warna: green

[Deskripsi]

Seal SKFFork adalah seal yang paling dicari oleh pengendara di seluruh dunia, tidak hanya di Eropa.. Halus dan tahan lama "adalah proposisi terpenting dari garpu depan. SKFFork seal berhasil menggabungkan dua elemen besar dengan material yang baru dikembangkan dan pengujian besar.. Perapat SKFF yang memutar perapat garpu konvensional di atas kepalanya. Standar generasi berikutnya sekarang untuk Pengendara Jepang.

SuspensiTuner selangkah lagi menuju ideal tertinggi ...
SuspensionTuner selalu memperhatikan cara mengurangi gesekan. Gesekan berpengaruh besar pada handling sepeda motor itu sendiri, seperti gemerincing. Idealnya, Friksi "Nol. Namun, tidak mungkin untuk mencapainya, dan misi Tuner adalah untuk mendekati "Nol" sedekat mungkin, dan itulah yang akan terus kami fokuskan pada upaya kami.. SKFFork seal mengurangi gesekan dalam kisaran besar hanya dengan mengganti seal.. Untuk cita-cita SuspensionTuner.

FRDISI RENDAH SUPER Gesekan super rendah
Segel garpu SKF memiliki gesekan yang sangat rendah karena bahan perapat itu sendiri memiliki pelumasan yang sangat tinggi.. Dibandingkan dengan seal OEM, seal ini dapat mengurangi gesekan sebesar 25% -45% pada permukaan berlapis krom dan 75% pada permukaan berlapis keras seperti lapisan titanium.. Biasanya, segel garpu terus mengulangi fenomena selip tongkat (terpeleset dan menangkap). Namun, segel SKF hampir menghilangkan fenomena selip tongkat. Hasilnya, gesekan konstan, gerakan garpu akurat dan mulus, dan pengendara terasa lebih linier ..

KEHIDUPAN PANJANG Daya tahan tinggi
Daya tahan, yang umumnya dianggap kebalikan dari gesekan rendah. Alasannya adalah karena seal itu sendiri bergantung pada oli garpu dan gemuk seal untuk pelumasan, jadi seal harus dikencangkan minimal untuk mencapai gesekan rendah.. Dengan kata lain, gesekan rendah mengingatkan saya pada segel yang longgar.. Namun, seal garpu SKF memiliki pelumasan yang sangat tinggi dan mencapai gesekan rendah tanpa mengorbankan daya tahan. Segel yang dikembangkan dalam tes motorcross sangat tahan lama sehingga dapat menjungkirbalikkan citra segel garpu konvensional.. Selain itu, segel perlindungan tinggi untuk penggunaan off-road juga tersedia, yang dirancang hanya untuk kondisi buruk, untuk daya tahan yang lebih baik.. Segel garpu SKF dipasok ke seri KTM 2012 dengan basis OEM.. Itu salah satu keunggulan dari keandalan dan kinerja yang tinggi.. (Untuk daya tahan maksimum, segel SKF harus diganti sebagai satu set segel oli dan debu, satu set segel oli dan debu adalah satu kit.. )

Kesan TEKNIS
SKF Fork Seal, yang mulai diuji Technix musim gugur lalu. Kami telah menguji produk kami di Kejuaraan Motocross Seluruh Jepang dan Kejuaraan Motocross MCFAJ untuk reputasinya dalam hal gesekan rendah dan daya tahan tinggi.. Kinerja gesekan rendah yang sangat baik dengan pelumas normal bahkan untuk tabung berpelapis, di mana gesekan segel akan meningkat tanpa pelumas khusus. Tentu saja, bahkan pada permukaan berlapis biasa, perbedaan operasi terlihat jelas pada saat perakitan.. Dalam pengujian kami, daya tahan segel lebih dari dua kali lebih lama dari segel OEM.. Tidak ada kebocoran segel dan tidak ada perawatan setelah 10 bulan balapan dan latihan dalam kondisi ekstrim berlumpur dan pasir.. Dan saya tidak berani memberikan perawatan khusus apa pun.. Tidak heran jika sesama tuner suspensi memuji ketahanan seal karena tidak dapat dipercaya untuk seal OEM, bahkan dalam pengujian dengan tim WGP!. KTM250SXF sering mengalami kebocoran oli, tetapi segel SKF menyelesaikan masalah dalam satu gerakan! Gesekan Rendah dan Daya Tahan Tinggi. Segel yang dicari Technix akhirnya ada di sini!. Harganya lebih mahal dari OEM, tapi tahan lama dan kinerjanya tinggi, jadi pasti yang terbaik yang kami rekomendasikan !.

Segel SKFF vs.. Film perbandingan segel OEMFork

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Paket ini berisi satu seal oli dan satu seal debu. (dua set dibutuhkan untuk satu motor).
*Tinggi seal oli mungkin lebih rendah dari bawaan tergantung model motornya.
*Saat memilih seal, cek shock depan bawaan dan diameter shock depan pada motor sebenarnya begitu juga tahun keluar motornya. Angka di part number sesuai dengan diameter shock depan.
*Silakan hubungi kami untuk model motor lain selain yang ada di daftar kesesuaian motor.
[untuk Rider motor balap]
Harap periksa regulasi balapan yang Anda ikuti mengenai perubahan seal shock depan.
*Spacer tidak termasuk dalam produk ini.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua