Saklar Tekanan Oli Rem Tipe Banjo MOTOLED

  • Nomor produk: D45-71-492

Rp624,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,240 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Bahan : Aluminium
Ukuran : Diameter Sekrup M10
Tipe Banjo

[Deskripsi]


Sakelar rem sensor hidrolik untuk silinder master balap model kompetisi dll.
Bodi aluminiumnya yang ringkas mengurangi berat secara signifikan.
Dibandingkan dengan jenis sekrup, ini akan menghemat ruang karena kuantitas proyeksi berkurang.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.

Ulasan

3.1

/ 5

(7 ulasan)

1

3

0

2

1

Filter:
Urutkan:

I could not get the expected performance (It is dangerous to exchange unconditionally)

05 Nov 2015
2.0

OEM Switch failed, Repair Parts was unavailable at the end of sale, so it was not possible to divert from other models, so purchase (It is cheaper than purchasing a complete set of master Cylinder due to Switch Only fault). For Case like Case Lame Le box, Switch Body as well as simple installation Instruction Manual (Japanese English Version) , Bolt, Washer, Wiring members are included, and what they buy is about Fluid.
SwitchBody is also quite well done. For the Universal Product or the supplied Aluminum washer is thick (about 1. 5 mm), because Bolt's Length was exhausted, it was installed using OEMBolt and OEMCopper Washer.
In operation test, since it operates with hydraulic pressure as a switch, the operating point is deeper than Mechanical, and it got turned on when it grasped more, but the function as Switch is sufficient.
However, the biggest problem is that it is necessary to send extra Fluids to operate the Switch, or that Lever has to grasp to the extent that Lever comes in contact with the Grip (Piston has grown, and Lever 's remaining balance is gone). In spite of sufficient air bleeding, it became Sponge.. Since it is extremely dangerous, it has stopped using it without actually running.
Unlike Mechanical in the case of hydraulic type, Fluid is necessary to operate the Switch, and it was necessary to take countermeasures such as increasing the Piston diameter of the master cylinder to Large for installation. I think that should be clearly stated in the installation Instruction Manual, although it is understandable if you think carefully.
Ultimately, it is regrettable that it is very dangerous if the Switch fails and can not pass the vehicle inspection, so it was decided to divert MASTERCylinder suite from other models or to replace it with Other Company Product.
This product is "Competition modeletc. RACING for Master Cylinder "Universal Product, which does not have problems with the functions of the product itself, but for reference to those who are planning to purchase.

Lihat detail

Sakelar OEM gagal, Suku Cadang Perbaikan tidak tersedia di akhir penjualan, jadi tidak mungkin untuk mengalihkan dari model lain, jadi belilah (Lebih murah daripada membeli satu set silinder master lengkap karena kesalahan Sakelar Saja). Untuk Case seperti Case Lame Le box, Switch Body serta Instruksi Manual instalasi sederhana (Japanese English Version), Bolt, Washer, Wiring member sudah termasuk, dan yang mereka beli adalah tentang Fluid.
SwitchBody juga dilakukan dengan cukup baik. Untuk Universal Product atau Aluminium washer yang disediakan tebal (sekitar 1,5 mm), karena Panjang Baut habis maka dipasang menggunakan OEMBolt dan OEMCopper Washer.
Dalam uji operasi, karena beroperasi dengan tekanan hidrolik sebagai sakelar, titik operasinya lebih dalam daripada Mekanik, dan dihidupkan ketika lebih digenggam, tetapi fungsi sebagai Sakelar sudah cukup.
Namun, masalah terbesarnya adalah perlu mengirim Cairan ekstra untuk mengoperasikan Switch, atau Lever harus memegang sejauh Lever bersentuhan dengan Grip (Piston telah bertambah, dan sisa saldo Lever hilang) . Meskipun mengeluarkan udara yang cukup, itu menjadi Spons.. Karena sangat berbahaya, ia telah berhenti menggunakannya tanpa benar-benar berjalan.
Tidak seperti Mekanik dalam hal tipe hidrolik, Cairan diperlukan untuk mengoperasikan Sakelar, dan itu perlu untuk mengambil tindakan pencegahan seperti meningkatkan diameter Piston master silinder ke Besar untuk pemasangan. Saya pikir itu harus dinyatakan dengan jelas dalam Instruksi Manual instalasi, meskipun dapat dimengerti jika Anda berpikir dengan hati-hati.
Pada akhirnya, sangat disayangkan bahwa sangat berbahaya jika Switch gagal dan tidak dapat melewati pemeriksaan kendaraan, sehingga diputuskan untuk mengalihkan MASTERCylinder suite dari model lain atau menggantinya dengan Produk Perusahaan Lain.
Produk ini adalah "Model kompetisidll. RACING untuk Master Cylinder "Produk Universal, yang tidak memiliki masalah dengan fungsi produk itu sendiri, tetapi untuk referensi bagi mereka yang berencana untuk membeli.

Lihat detail
Lihat aslinya

Use on Off-road

20 Oct 2015
2.0

The making itself is Compact, but it surprisingly protrudes to the outside.
Because Harness can not be detached and fixed in position, it is easy to rebuild because Harness got stuck just because it got caught lightly on Off-road and so on.
It is also the fate of the hydraulic switch, but BrakeTouch also gets worse.
It looks good for luxury, but Aluminum's Banjo bolt broke when it closed with the prescribed Torque for the second time.
Again, I think that hydraulic Switch uses Bolt type for Rear and Front somehow install Mechanical.
I think that there is no problem with use on On road.

Lihat detail

Pembuatannya sendiri Ringkas, tetapi secara mengejutkan menonjol ke luar.
Karena Harness tidak dapat dilepas dan dipasang pada posisinya, mudah untuk membangun kembali karena Harness macet hanya karena terjepit ringan di Off-road dan sebagainya.
Itu juga nasib sakelar hidrolik, tetapi BrakeTouch juga semakin buruk.
Kelihatannya bagus untuk kemewahan, tetapi baut Banjo Aluminium patah ketika ditutup dengan Torsi yang ditentukan untuk kedua kalinya.
Sekali lagi, saya pikir Sakelar hidrolik menggunakan tipe Baut untuk Belakang dan Depan entah bagaimana menginstal Mekanik.
Saya pikir tidak ada masalah dengan penggunaan di jalan raya.

Lihat detail
Lihat aslinya

Uh huh

06 Sep 2015
1.0

For the first impulse of this hand, I will add a Minus rating.
There is a similar product made by PLOT in the Large Merchandise store, but I feel I understood its meaning.
First, impressions on opening.
"Making is complicated" "Packing is also complicated"
Banjo department? The surface has Wound, there is irregularity, it did not look like it can be used as it is, but believe in Manufacturer, wearing. As a result, it leaked out.
Exchange Washer (Aluminum, copper) I tried it, but it still leaked out.
With Oil stone, it is 30 minutes to level, finally to be able to withstand practical use.
Result ... time taken for crashable Washer 18 pieces, scattered Fluid (Crying) If I think about it, I should obviously buy a PLOT made.
(Of course it is a story that they will break in about a year ...?)
There is no problem at the moment for Switch operation etc.. Durability is unknown, but if you break it I would like to buy another product.
It looks amazing. I like it more than PLOT. Also, the included Banjo bolt is cool (Lol)

Lihat detail

Untuk dorongan pertama dari tangan ini, saya akan menambahkan peringkat Minus.
Ada produk serupa yang dibuat oleh PLOT di toko Merchandise Besar, tetapi saya merasa saya mengerti artinya.
Pertama, kesan pada pembukaan.
"Membuatnya Rumit" "Packingnya Juga Rumit"
departemen banjo? Permukaannya ada luka, ada yang tidak rata, sepertinya tidak bisa digunakan apa adanya, tapi percayalah pada Pabrikan, pakai. Alhasil bocor.
Exchange Washer (Aluminium, Tembaga) Saya mencobanya, tetapi masih bocor.
Dengan batu Minyak, diperlukan waktu 30 menit untuk meratakan, akhirnya dapat bertahan dalam penggunaan praktis.
Hasil ... waktu yang dibutuhkan untuk Mesin Cuci yang rusak 18 buah, Cairan Berceceran (Menangis) Jika saya memikirkannya, saya jelas harus membeli PLOT yang dibuat.
(Tentu saja itu adalah cerita yang akan mereka pecahkan dalam waktu sekitar satu tahun ...?)
Tidak ada masalah saat ini untuk pengoperasian Switch dll. Daya tahan tidak diketahui, tetapi jika Anda merusaknya saya ingin membeli produk lain.
Ini terlihat luar biasa. Saya menyukainya lebih dari PLOT. Juga, baut Banjo yang disertakan keren (Lol)

Lihat detail
Lihat aslinya

I bought it because my OEM hydraulic switch dropped dead.

The hydraulic switch itself is compact and doesn't take much space when its mounted.
The screws included are made from aluminum and are light weight, but they're too long to use so I us

17 Nov 2014
4.0

I bought it because my OEM hydraulic switch dropped dead.

The hydraulic switch itself is compact and doesn't take much space when its mounted.
The screws included are made from aluminum and are light weight, but they're too long to use so I used the stainless steel screws that I was originally using.
It would be much better if the hole for the wire lock was a little shorter.

When I used the washer included, the fluid wouldn't stop leaking so I had to use the original one. It might have just happened to be a misfit.
But it made me disappointed.

There are no activating problems and I like the style.

As for the rest, durability maybe a concern.

I made a comparison examination with mechanical switches, but they were too expensive and most of them have to have switches adjusted when the lever is relocated. Also connections are exposed and it makes them look cheap. That's why I chose a hydraulic switch.
It was easy for me to replace the whole thing and degas it than to go through regulations.

I did have a little hassle when mounting but altogether happy that I chose this one.

Lihat detail

Saya membelinya karena sakelar hidrolik OEM saya mati.

Sakelar hidraulik itu sendiri ringkas dan tidak memakan banyak ruang saat dipasang.
Sekrup yang disertakan terbuat dari aluminium dan ringan, tetapi terlalu panjang untuk digunakan, jadi saya menggunakan sekrup baja tahan karat yang awalnya saya gunakan.
Akan jauh lebih baik jika lubang untuk kunci kawat sedikit lebih pendek.

Ketika saya menggunakan mesin cuci disertakan, cairan tidak akan berhenti bocor jadi saya harus menggunakan yang asli. Mungkin saja terjadi ketidaksesuaian.
Tapi itu membuatku kecewa.

Tidak ada masalah pengaktifan dan saya suka gayanya.

Adapun sisanya, daya tahan mungkin menjadi perhatian.

Saya melakukan pemeriksaan perbandingan dengan sakelar mekanis, tetapi harganya terlalu mahal dan kebanyakan dari sakelar tersebut harus memiliki sakelar yang disesuaikan saat tuas dipindahkan. Juga koneksi terbuka dan itu membuat mereka terlihat murah. Itu sebabnya saya memilih sakelar hidrolik.
Mudah bagi saya untuk mengganti semuanya dan menurunkannya daripada melalui peraturan.

Saya memang memiliki sedikit kerumitan saat memasang tetapi semuanya senang saya memilih yang ini.

Lihat detail
Lihat aslinya

[Webike Monitor] The pure Stop switch attached the Back step made from the
Clipping point, and since it was not able to carry out
, it purchased this Switch. Since it is attached beside
, a place is OK also in a narrow place. Sinc

08 Mar 2013
5.0

[Webike Monitor] The pure Stop switch attached the Back step made from the
Clipping point, and since it was not able to carry out
, it purchased this Switch. Since it is attached beside
, a place is OK also in a narrow place. Since also making
becomes brave, a Banjo bolt, a Gasket, and the plug Set of wiring are also attached and it
Is, it is the highest.

Lihat detail

[Webike Monitor] Sakelar Stop murni memasang langkah Kembali yang terbuat dari

Lihat detail
Lihat aslinya

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua