Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
Bahan jaring: Stainless 304
Warna: Gun metal grey
[Deskripsi]
Filter oli PC Racing FLO terbuat dari jaring jaring stainless steel 304 yang dikembangkan untuk penggunaan medis, dan dapat dibongkar serta dibersihkan dengan mudah dan dapat digunakan secara semi permanen ..
Sebagai bukti performanya yang tinggi digunakan dalam tim balap motor F1, NASCAR, INDYCAR dan lapangan dirgantara ..
Filter oli FLO dapat menghilangkan debu dan lumpur sekecil 35 mikron, sedangkan filter oli stok hanya dapat menghilangkan debu dan lumpur sekecil 95 mikron ..
Dengan filter ini, Anda dapat melewatkan lebih dari tujuh kali laju aliran oli dari filter oli stok dengan tekanan yang lebih rendah, dan dengan demikian meminimalkan kehilangan daya engine.. Selain itu, magnet tanah jarang neodymium dengan gaya magnet stabil bahkan pada suhu tinggi dilengkapi sebagai standar, dan bahkan bubuk besi halus yang tidak dihilangkan oleh filter oli dapat dihilangkan tanpa keluar, dan Anda dapat memeriksa sisa debu dan lumpur di saring di setiap penggantian oli, sehingga Anda selalu dapat memantau kondisi mesin. Apakah mungkin untuk.
Bak dengan sirip aluminium mesin memiliki luas permukaan dua kali lebih banyak dari filter pabrik dan memberikan efek pendinginan yang sangat baik.
Anda dapat menggunakan alat standar 17 mm untuk pemasangan dan pelepasan tanpa memerlukan kunci pas filter.. Juga, ia memiliki lubang pengunci kawat sebagai perlengkapan standar untuk sirkuit penggerak.. Ini adalah sistem ramah lingkungan yang tidak menghasilkan limbah tidak mudah terbakar yang sulit dibuang pada saat ganti oli ..
Catatan
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
Link Laman Model
- CB-1 (CB400F)
- Bros 400 (NT400)
- CB400SF (Super Four)
- CBR400F
- RVF400R (NC35)
- VT400 SHADOW
- VFR400R
- CBR400R (NC23)
- CBR400RR (NC29)
- CB400F (2013-)
- CB500 Four
- CBF500
- CB500F
- CB600
- CBR600F
- HORNET600 (CB600F, 599)
- VT600 SHADOW
- XL600V TRANSALP
- Bros 650 (NT650, Hawk GT)
- GT650 HAWK
- NT650V DEAUVILLE
- NTV650 (REVERE, Hawk GT, Bros)
- XL650V TRANSALP
- XRV650 AFRICA TWIN
- CB650F
- CB750
- Magna VF750
- CB750 NIGHTHAWK
- RVF750
- VT750 SHADOW
- VFR750F Interceptor
- XRV750 AFRICA TWIN
- PC800 PACIFIC COAST
- VFR800 Interceptor
- CBR900RR Fireblade
- CB1000SF (Super Four, Big-1)
- CBR1000F (Hurricane)
- VTR1000F Firestorm (SuperHawk)
- VTR1000SP (RVT1000R, RC51)
- XL1000V VARADERO
- CB1100
- CBR1100XX Super Blackbird
- VT1100 SHADOW (AERO)
- ST1100 Pan-European
- X11 (CB1100SF)
- GL1500 ASPENCADE
- GL1500 GOLDWING
- VALKYRIE (GL1500C, F6C)
- FZR250
- FZR400
- XJR400
- FZ6 FAZER
- FZR600
- XJ600 (FJ600)
- YZF600 THUNDER CAT
- YZF-R6 (R6)
- FZR750
- YZF750SP
- YZF-R7 (OW-02)
- DIVERSION900 (XJ900S/GT)
- FZ1 (FZ1N)
- FZR1000
- FZS1000 FAZER
- GTS1000
- YZF1000R THUNDER ACE
- YZF-R1 (R1)
- VMAX 1200
- ROYALSTAR1300 (XVZ1300)
- XV1600 Road Star (Wild Star)
- XV1700 Road Star Warrior
- XV1700 Road Star
- MT-01
- XV1900 Stratoliner
- XV1900A Midnight Star (Star Roadliner)
- XV1900CU RAIDER
- ELIMINATOR250 (EL250)
- ZXR250
- NINJA300 (EX300)
- VULCAN400 (VN400)
- XANTHUS
- ZRX400
- ZX-4
- ZXR400
- ZZR400
- W400
- ER-5
- EX500 (Ninja500R)
- GPZ500
- KLE500
- ZZR500
- VULCAN500 (EN500)
- Ninja ZX-6R
- ZZR600 (Ninja600, ZX-6E)
- W650
- ER-6f (Ninja650)
- VERSYS650
- NINJA650
- ER-6n
- Z750R (Water-cooled)
- Z750S (water-cooled)
- GPZ750R
- VULCAN750 (VN750)
- Z750 (Air cooled, KZ750)
- Ninja ZX-7R
- ZXR750
- ZX-7RR
- VULCAN800 CLASSIC (VN800B)
- VULCAN800 DRIFTER (VN800)
- VULCAN 800 (VN800)
- Z800
- VULCAN900 (VN900)
- ZX-9R Ninja
- NINJA ZX-10R
- Ninja1000 (Z1000SX)
- Z1000 (Water-cooled)
- VERSYS1000
- ZZR1400 (ZX-14 Ninja)
- 1400GTR (Concours14, ZG1400)
- Ninja ZX-14R (ZZR1400)
- VULCAN1500 (VN1500)
- VULCAN1600 Classic (VN1600)
- VULCAN1600 Nomad (VN1600)
- VULCAN1600 Mean Streak (VN1600)
- VULCAN1700 VAQUERO (VN1700)
- VULCAN1700 VOYAGER (VN1700)
- VULCAN1700 VOYAGER CUSTOM
- VULCAN1700 Classic (VN1700)
- VN2000 VULCAN2000