Gir Belakang Duralumin

  • Nomor produk: RH-119-42
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,781,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +17,810 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB250F 14-17 CBR250R 11-16
W800 11-16 XANTHUS 92-95 ZX-4 88 ZXR400 89 ZXR400R 89 ZR-7 99-05 Configuration for 520 conversion ZR-7S 99-05 Configuration for 520 conversion ZEPHYR750 90-06 Configuration for 520 conversion ZXR750 89 Configuration for 520 conversion ZZR600 90-05 Configuration for 520 conversion ZX-6R 95-97 Configuration for 520 conversion ZZR400 93-06 Configuration for 520 conversion VULCAN800 95-06 Configuration for 520 conversion VULCAN800 Classic 95-06 Configuration for 520 conversion W650 99-08 Configuration for 520 conversion VULCAN400-2 95-03 Configuration for 520 conversion VULCAN400 95-03 Configuration for 520 conversion W400 06-08 Setting for 520 conversion VULCAN800 Drifter 95-06 Configuration for 520 conversion ZRX400-II 94-08 Configuration for 520 conversion ZRX400 94-08 Configuration for 520 conversion VULCAN400 classic 95-03 Configuration for 520 conversion VULCAN400 Drifter 95-03 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
DYMAG 2011 and later production models I.D. 120mm, PCD140mm, mounting hole 6-10mm *Not available for spider type

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Untuk belakang
Ukuran rantai yang sesuai: 520

[Bahan] Ultra duralumin (A7075) (hard anodized)
[Warna] Champagne gold
[Berat] Sekitar 1/3 dari bawaan
[Spek] Ketahanan: 10000-20000km (*)

[Ukuran]
Diameter dalam: 120mm
PCD: 140mm
Diameter lubang pemasangan: 10mm
Jumlah lubang pemasangan: 6

[Deskripsi]

Ini lebih populer daripada saat penjualan, mengadakan balapan satu merek di sirkuit dimulai dan CBR250R dengan cepat meningkat popularitasnya.
Ini juga memperhitungkan penggunaan sirkuit, dan mengatur jumlah gigi dalam kisaran yang luas.

Hal ini dipertimbangkan dalam pengembangan produk SUNSTAR, yang terkait dengan produksi OEM selama bertahun-tahun, tidak hanya sebagai sproket tunggal misalnya, tetapi juga toleransi kesesuaian tinggi dengan rantai adalah salah satunya.
Ini mencapai daya tahan tinggi, kebisingan rendah dan pengurangan frinction pada SUNSTAR bersama dengan akurasi sirkularitas produk yang sangat baik.

バナー_カラーアルマイト商品

Kursus Sproket - Dasar - Itulah rahasia untuk menjaga perawatan sepeda motor konyol lebih lama! SUNSTAR [Webike TV] ↓

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Jika menggunakan rantai konversi yang ukurannya berbeda dari bawaan, maka gir tidak bisa dipasang. Harus dengan ukuran rantai yang sesuai.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah gir bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk gir.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika gir bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa menganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.

Model yang Sesuai

CB250F 14-17 CBR250R 11-16
W800 11-16 XANTHUS 92-95 ZX-4 88 ZXR400 89 ZXR400R 89 ZR-7 99-05 Configuration for 520 conversion ZR-7S 99-05 Configuration for 520 conversion ZEPHYR750 90-06 Configuration for 520 conversion ZXR750 89 Configuration for 520 conversion ZZR600 90-05 Configuration for 520 conversion ZX-6R 95-97 Configuration for 520 conversion ZZR400 93-06 Configuration for 520 conversion VULCAN800 95-06 Configuration for 520 conversion VULCAN800 Classic 95-06 Configuration for 520 conversion W650 99-08 Configuration for 520 conversion VULCAN400-2 95-03 Configuration for 520 conversion VULCAN400 95-03 Configuration for 520 conversion W400 06-08 Setting for 520 conversion VULCAN800 Drifter 95-06 Configuration for 520 conversion ZRX400-II 94-08 Configuration for 520 conversion ZRX400 94-08 Configuration for 520 conversion VULCAN400 classic 95-03 Configuration for 520 conversion VULCAN400 Drifter 95-03 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
DYMAG 2011 and later production models I.D. 120mm, PCD140mm, mounting hole 6-10mm *Not available for spider type

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua