Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
W800 11-16
XANTHUS 92-95
ZX-4 88
ZXR400 89
ZXR400R 89
ZR-7 99-05 Configuration for 520 conversion
ZR-7S 99-05 Configuration for 520 conversion
ZEPHYR750 90-06 Configuration for 520 conversion
ZXR750 89 Configuration for 520 conversion
ZZR600 90-05 Configuration for 520 conversion
ZX-6R 95-97 Configuration for 520 conversion
ZZR400 93-06 Configuration for 520 conversion
VULCAN800 95-06 Configuration for 520 conversion
VULCAN800 Classic 95-06 Configuration for 520 conversion
W650 99-08 Configuration for 520 conversion
VULCAN400-2 95-03 Configuration for 520 conversion
VULCAN400 95-03 Configuration for 520 conversion
W400 06-08 Setting for 520 conversion
VULCAN800 Drifter 95-06 Configuration for 520 conversion
ZRX400-II 94-08 Configuration for 520 conversion
ZRX400 94-08 Configuration for 520 conversion
VULCAN400 classic 95-03 Configuration for 520 conversion
VULCAN400 Drifter 95-03 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
RZ250R 83
FZ400R 84-85
FZ400N 84-85
SRX-6 85-88
SRX-4 85-88
RZ350R 83-85
XJR400S 93-08
XJR400R2 93-08
SZR660 96-98
TDR250 88
TZR250 86-90
TZR250SP 86-90
XJ400ZS 83-84
XJR400 93-08
XJR400R 93-08
SRX250 90-91 Configuration for 520 conversion
SRX600 90-91 Configuration for 520 conversion
SRX400 90-96 Configuration for 520 conversion
SRX-6 88-89 Configuration for 520 conversion
SEROW225WE 93-99 rear discs, configured for 520 conversion
SDR200 86-88 Configuration for 520 conversion
FZR400R Setting for 86-94 520 conversion
FZR400 Setting for 86-94 520 conversion
RZV500R 84 Configuration for 520 conversion
FZER250 Setting for 86-94 520 conversion
FZR400RR Setting for 86-94 520 conversion
FZ250PHAZER 85 Configuration for 520 conversion
srx-4 88-89 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Untuk belakang
Ukuran rantai yang sesuai: 520
[Bahan] Ultra duralumin (A7075) (hard anodized)
[Warna] Champagne gold
[Berat] Sekitar 1/3 dari bawaan
[Spek] Ketahanan: 10000-20000km (*)
[Ukuran]
Diameter dalam: 120mm
PCD: 140mm
Diameter lubang pemasangan: 10mm
Jumlah lubang pemasangan: 6
Ukuran rantai yang sesuai: 520
[Bahan] Ultra duralumin (A7075) (hard anodized)
[Warna] Champagne gold
[Berat] Sekitar 1/3 dari bawaan
[Spek] Ketahanan: 10000-20000km (*)
[Ukuran]
Diameter dalam: 120mm
PCD: 140mm
Diameter lubang pemasangan: 10mm
Jumlah lubang pemasangan: 6
[Deskripsi]
Ini lebih populer daripada saat penjualan, mengadakan balapan satu merek di sirkuit dimulai dan CBR250R dengan cepat meningkat popularitasnya.
Ini juga memperhitungkan penggunaan sirkuit, dan mengatur jumlah gigi dalam kisaran yang luas.
Hal ini dipertimbangkan dalam pengembangan produk SUNSTAR, yang terkait dengan produksi OEM selama bertahun-tahun, tidak hanya sebagai sproket tunggal misalnya, tetapi juga toleransi kesesuaian tinggi dengan rantai adalah salah satunya.
Ini mencapai daya tahan tinggi, kebisingan rendah dan pengurangan frinction pada SUNSTAR bersama dengan akurasi sirkularitas produk yang sangat baik.
Kursus Sproket - Dasar - Itulah rahasia untuk menjaga perawatan sepeda motor konyol lebih lama! SUNSTAR [Webike TV] â
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Jika menggunakan rantai konversi yang ukurannya berbeda dari bawaan, maka gir tidak bisa dipasang. Harus dengan ukuran rantai yang sesuai.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah gir bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk gir.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika gir bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa menganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah gir bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk gir.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika gir bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa menganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.
Model yang Sesuai
W800 11-16
XANTHUS 92-95
ZX-4 88
ZXR400 89
ZXR400R 89
ZR-7 99-05 Configuration for 520 conversion
ZR-7S 99-05 Configuration for 520 conversion
ZEPHYR750 90-06 Configuration for 520 conversion
ZXR750 89 Configuration for 520 conversion
ZZR600 90-05 Configuration for 520 conversion
ZX-6R 95-97 Configuration for 520 conversion
ZZR400 93-06 Configuration for 520 conversion
VULCAN800 95-06 Configuration for 520 conversion
VULCAN800 Classic 95-06 Configuration for 520 conversion
W650 99-08 Configuration for 520 conversion
VULCAN400-2 95-03 Configuration for 520 conversion
VULCAN400 95-03 Configuration for 520 conversion
W400 06-08 Setting for 520 conversion
VULCAN800 Drifter 95-06 Configuration for 520 conversion
ZRX400-II 94-08 Configuration for 520 conversion
ZRX400 94-08 Configuration for 520 conversion
VULCAN400 classic 95-03 Configuration for 520 conversion
VULCAN400 Drifter 95-03 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak
RZ250R 83
FZ400R 84-85
FZ400N 84-85
SRX-6 85-88
SRX-4 85-88
RZ350R 83-85
XJR400S 93-08
XJR400R2 93-08
SZR660 96-98
TDR250 88
TZR250 86-90
TZR250SP 86-90
XJ400ZS 83-84
XJR400 93-08
XJR400R 93-08
SRX250 90-91 Configuration for 520 conversion
SRX600 90-91 Configuration for 520 conversion
SRX400 90-96 Configuration for 520 conversion
SRX-6 88-89 Configuration for 520 conversion
SEROW225WE 93-99 rear discs, configured for 520 conversion
SDR200 86-88 Configuration for 520 conversion
FZR400R Setting for 86-94 520 conversion
FZR400 Setting for 86-94 520 conversion
RZV500R 84 Configuration for 520 conversion
FZER250 Setting for 86-94 520 conversion
FZR400RR Setting for 86-94 520 conversion
FZ250PHAZER 85 Configuration for 520 conversion
srx-4 88-89 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak