Gir Belakang Duralumin

  • Nomor produk: RH-116-40
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,990,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +19,900 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CBR1000RR SP1 17-20 CBR600F4i 01-06 CBR600FS 01-06 CBR1000RR 17-20 VTR1000SP-1 00-06 Setting for 525 conversion VTR1000SP-2 00-06 Setting for 525 conversion CBR1000RR 04-16 Setting for 525 conversion CBR600RR 03-06 Configuration for 525 conversion for domestic use CBR600RR 05-06 Overseas Specifications CBR900RR 00-01 Setting for 525 conversion CBR929RR 00-01 Setting for 525 conversion CBR954RR FireBlade 02-03 Setting for 525 conversion CBR954RR 02-03 Setting for 525 conversion RVT1000R 00-06 Setting for 525 conversion
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Belakang
Ukuran rantai yang sesuai: 525

[Bahan] Ultra duralumin (A7075) Bahan (hard anodized finish)
[Warna] Champagne gold
[Berat] 1/3 versi bawaan.
[Spek] Ketahanan: 10000-20000km(*)

[Deskripsi]

Ini mengadopsi ke ultra duralumin (A7075) sebagai bahan, dan diproses satu per satu setelah menerapkan perlakuan panas pengerasan. Selanjutnya, ini menerapkan perlakuan lapisan keras khusus (Keras Anodized) ke permukaan, dan memiliki kekerasan dan daya tahan yang sangat baik dibandingkan dengan produk anodized biasa. Ini juga berkontribusi besar pada pengurangan berat di bawah pegas dengan pemotongan yang berani sekaligus mengamankan kekuatan yang cukup. Selain itu, tidak menyebabkan pudarnya warna alami asli yang unik selama pemrosesan.

Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiPabrikanKendaraanuntuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVTR1000SP -2 02-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVTR1000SP -1 00-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaRVT1000R (RC51) 00-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR1000RR (Jepang) 08-10untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR1000RR (Luar negeri) 06-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR1000RR (Jepang) 04-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (ED) 03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (ED) 02untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (KAMI) 02-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (Jepang) 02-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR929RR 00-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR900RR 00-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Jepang) 07-1016T41T2,56525-112HondaCBR600RR (Luar negeri) 07-09----HondaCBR600RR (Luar negeri) 03-0616T46T2.88525-108HondaOLAHRAGA CBR600 F (ED) 01-16T45T2.81525-108HondaCBR600 F (ED) 01-16T46T2.88525-108HondaCBR600 F4i (KAMI) 01-16T43T2,69525-108HondaCBR600 F4i (Jepang) 01-

バナー_カラーアルマイト商品

Kursus Sproket - Dasar - Itulah rahasia untuk menjaga perawatan sepeda motor konyol lebih lama! SUNSTAR [Webike TV] ↓

Catatan


Klik di sini untuk Membeli Sikat Rantai
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Jika menggunakan rantai konversi yang ukurannya berbeda dari bawaan, maka gir tidak bisa dipasang. Harus dengan ukuran rantai yang sesuai.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah sprocket bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk sprocket.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika sprocket bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa mengganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.

Model yang Sesuai

CBR1000RR SP1 17-20 CBR600F4i 01-06 CBR600FS 01-06 CBR1000RR 17-20 VTR1000SP-1 00-06 Setting for 525 conversion VTR1000SP-2 00-06 Setting for 525 conversion CBR1000RR 04-16 Setting for 525 conversion CBR600RR 03-06 Configuration for 525 conversion for domestic use CBR600RR 05-06 Overseas Specifications CBR900RR 00-01 Setting for 525 conversion CBR929RR 00-01 Setting for 525 conversion CBR954RR FireBlade 02-03 Setting for 525 conversion CBR954RR 02-03 Setting for 525 conversion RVT1000R 00-06 Setting for 525 conversion
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua