Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
Ukuran rantai yang sesuai: 520
[Bahan] Ultra duralumin (A7075) Bahan (hard anodized finish)
[Warna] Champagne gold
[Berat] 1/3 versi bawaan.
[Spek] Ketahanan: 10000-20000km(*)
[Deskripsi]
Ini mengadopsi ke ultra duralumin (A7075) sebagai bahan, dan diproses satu per satu setelah menerapkan perlakuan panas pengerasan. Selanjutnya, ini menerapkan perlakuan lapisan keras khusus (Keras Anodized) ke permukaan, dan memiliki kekerasan dan daya tahan yang sangat baik dibandingkan dengan produk anodized biasa. Ini juga berkontribusi besar pada pengurangan berat di bawah pegas dengan pemotongan yang berani sekaligus mengamankan kekuatan yang cukup. Selain itu, tidak menyebabkan pudarnya warna alami asli yang unik selama pemrosesan.
Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiPabrikanKendaraan14T48T3.43520-110KawasakiZXR250 : ZXR250 SP 89-15T41T2.73520-106KawasakiKR-1 90-15T40T2,67520-106KawasakiKR-1 88-8914T48T3.43520-112KawasakiBALIUS II 97-14T48T3.43520-110KawasakiBALIUS 91-9614T48T3.43520-112SuzukiGSX250 FX 02-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVTR1000SP -2 02-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVTR1000SP -1 00-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaRVT1000R (RC51) 00-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR1000RR (Jepang) 08-10untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR1000RR (Luar negeri) 06-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR1000RR (Jepang) 04-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (ED) 03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (ED) 02untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (KAMI) 02-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (Jepang) 02-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR929RR 00-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR900RR 00-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Jepang) 07-10untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Luar negeri) 07-09untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Luar negeri) 03-06untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaOLAHRAGA CBR600 F (ED) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F (ED) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F4i (KAMI) 01-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600 F4i (Jepang) 01-
Kursus Sproket - Dasar - Itulah rahasia untuk menjaga perawatan sepeda motor konyol lebih lama! SUNSTAR [Webike TV] â
Catatan
Klik di sini untuk Membeli Sikat Rantai
Peringatan
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah sprocket bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk sprocket.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika sprocket bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa mengganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.