Gir Belakang Duralumin

  • Nomor produk: RH-105-44
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,926,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +19,260 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CB400SB 06-21 CB400SF 06-21 CRF1000L AFRICA TWIN DCT 16-20 CRF1000L AFRICA TWIN 16-20 ADVENTURE 96-01 Setting for 525 conversion CB-1 89-92 CB1000 94-95 Setting for 525 conversion CB1000SF 92-97 CB1100F 83 Setting for 525 conversion CB1100R 81 Configuration for 525 conversion CB400FOUR 97-01 CB750 07-08 CB750F 79-82 Setting for 525 conversion CB900F 79-83 Setting for 525 conversion CBR1000F 87-99 Setting for 525 conversion CBR400F 83-84 CBX1000 79-82 Setting for 525 conversion CBX750F 84-86 Setting for 525 conversion SHADOW600 89-08 STEED400 89-01 VF1000F interceptor 84 Configuration for 525 conversion VF1000F 84-88 Setting for 525 conversion VF1000R 84-86 Setting for 525 conversion VF750F 83-89 Setting for 525 conversion VFR400R 86 VFR400Z 86
Tampilkan lebih banyak
DAYTONA1200 91-97 Setting for 525 conversion DAYTONA750 91-98 Setting for 525 conversion DAYTONA900 91-97 Setting for 525 conversion LEGEND TT 98-01 Setting for 525 conversion SPEED MASTER 03-13 SPEEDTRIPLE 94-97 Setting for 525 conversion SPRINT 93-98 Setting for 525 conversion THUNDERBIRD SPORT 99-04 Setting for 525 conversion TIGER 01-04 Setting for 525 conversion TIGER 93-00 Setting for 525 conversion TRIDENT 93-98 Setting for 525 conversion TRIDENT750 91-95 Setting for 525 conversion TROPHY 91-03 Setting for 525 conversion TROPHY900 93-98 Setting for 525 conversion
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

•untuk belakang
•Ukuran rantai yang sesuai: 525

[Bahan] Ultra duralumin (A7075) (finishing hard anodized)
[Warna] Champagne gold Warna
[Berat] Sekitar 1/3 gir asli (bahan baja)
[Spesifikasi] Ketahanan: 10000 hingga 20000km (*)

[Deskripsi]

Ini mengadopsi ke ultra duralumin (A7075) sebagai bahan, dan diproses satu per satu setelah menerapkan perlakuan panas pengerasan. Selanjutnya, ini menerapkan perlakuan lapisan keras khusus (Keras Anodized) ke permukaan, dan memiliki kekerasan dan daya tahan yang sangat baik dibandingkan dengan produk anodized biasa. Ini juga berkontribusi besar pada pengurangan berat di bawah pegas dengan pemotongan yang berani sekaligus mengamankan kekuatan yang cukup. Selain itu, tidak menyebabkan pudarnya warna alami asli yang unik selama pemrosesan.

Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiPabrikanKendaraanuntuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB1100 R 84-85untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB1100 R 82-83untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB1100 R 81untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB1100 F 83untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVF1000 F 86-87untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVF1000 F 84-85untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVF1000 R (KAMI) 84-86untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVF1000 R (ED) 84-86untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR1000F 95-17T41T2.41525-114HondaCBR1000F 93-94untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB1000 (Luar negeri) 93-17T43T2.53525-116HondaCB1000SF : CB1000 T2 (Jepang) 94-0017T42T2.47525-116HondaCB1000SF (Jepang) 92-93untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB900F 79-82untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVFR750 F 86-89untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVF750 F 84-85untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBX750 F 84-86untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB750F INTEGRA 82untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB750F FA : CB750F FB : CB750F FC (Luar negeri) 80-82untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB750F FA : CB750F FB : CB750F FC (Jepang) 80-8215T39t2.6525-112HondaCB750 95-15T40T2,67525-112HondaCB750 92-9416T45T2.81525-124HondaXRV750 AFRIKA TWIN (Luar negeri) 94-16T46T2.88525-124HondaXRV750 AFRIKA TWIN (Luar negeri) 90-9316T43T2,69525-124HondaXRV750 AFRIKA TWIN (Jepang) 90-16T45T2.81525-120HondaSTEED 600 88-16T44T2,75525-120HondaBAYANGAN600 89-15T37T2.47525-108HondaGB500 85-16T44T2,75525-114HondaVRX400 ROADSTER 95-15T45T3525-108HondaVF400 F INTEGRA 82-8516T39t2.44525-106HondaVFR400 R : VFR400 Z 8616T44T2,75525-120HondaSTEED400 98-16T45T2.81525-120HondaSTEED400 88-9714T39t2.79525-108HondaGB400 85-15T44T2.93525-108HondaCBR400R 86-87:15T47T3.13525-106HondaCBR400F 83-85:

バナー_カラーアルマイト商品

Kursus Sproket - Dasar - Itulah rahasia untuk menjaga perawatan sepeda motor konyol lebih lama! SUNSTAR [Webike TV] ↓

Catatan


Klik di sini untuk Membeli Sikat Rantai
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Jika menggunakan rantai konversi yang ukurannya berbeda dari bawaan, maka gir tidak bisa dipasang. Harus dengan ukuran rantai yang sesuai.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah sprocket bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk sprocket.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika sprocket bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa menganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.

Model yang Sesuai

CB400SB 06-21 CB400SF 06-21 CRF1000L AFRICA TWIN DCT 16-20 CRF1000L AFRICA TWIN 16-20 ADVENTURE 96-01 Setting for 525 conversion CB-1 89-92 CB1000 94-95 Setting for 525 conversion CB1000SF 92-97 CB1100F 83 Setting for 525 conversion CB1100R 81 Configuration for 525 conversion CB400FOUR 97-01 CB750 07-08 CB750F 79-82 Setting for 525 conversion CB900F 79-83 Setting for 525 conversion CBR1000F 87-99 Setting for 525 conversion CBR400F 83-84 CBX1000 79-82 Setting for 525 conversion CBX750F 84-86 Setting for 525 conversion SHADOW600 89-08 STEED400 89-01 VF1000F interceptor 84 Configuration for 525 conversion VF1000F 84-88 Setting for 525 conversion VF1000R 84-86 Setting for 525 conversion VF750F 83-89 Setting for 525 conversion VFR400R 86 VFR400Z 86
Tampilkan lebih banyak
DAYTONA1200 91-97 Setting for 525 conversion DAYTONA750 91-98 Setting for 525 conversion DAYTONA900 91-97 Setting for 525 conversion LEGEND TT 98-01 Setting for 525 conversion SPEED MASTER 03-13 SPEEDTRIPLE 94-97 Setting for 525 conversion SPRINT 93-98 Setting for 525 conversion THUNDERBIRD SPORT 99-04 Setting for 525 conversion TIGER 01-04 Setting for 525 conversion TIGER 93-00 Setting for 525 conversion TRIDENT 93-98 Setting for 525 conversion TRIDENT750 91-95 Setting for 525 conversion TROPHY 91-03 Setting for 525 conversion TROPHY900 93-98 Setting for 525 conversion
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua