Gir Depan

  • Nomor produk: 367-15
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp696,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,960 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
VFR400R 89-93 Configuration for 520 conversion RVF400 94-00 Configuration for 520 conversion CBF500 04-08 Configuration for 520 conversion CBR400RR 88-00 Configuration for 520 conversion CB400V-S 92-19 Setting for 520 conversion CB400V-R 92-19 Setting for 520 conversion CB400SF 92-21 520 conversion settings for. CB400SB 92-21 520 conversion settings for. CB400FOUR 97-01 Setting for 520 conversion CB400 VTEC Revo 92-21 520 conversion settings for. CB400 VTEC III 92-21 520 conversion settings for. CB400 VTEC II 92-21 520 conversion settings for. CB-1 Type2 89-92 Configuration for 520 conversion CB400 VTEC 92-21 520 conversion settings for. CB-1 89-92 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

•untuk depan
•Ukuran rantai yang sesuai: 520

[Bahan]
Chromium molybdenum steel (iron tetroxide coating finish)

[Warna]
Black

[Spesifikasi]
Heat treatment: Finishing carburizing dan nitriding
Ketahanan: 10000 hingga 30000km (*)

[Deskripsi]

Ini menggunakan bahan dengan ketahanan aus yang sangat baik, dan tidak menghasilkan abrasi yang tidak perlu dengan menyelesaikannya dengan akurasi tinggi, dan memiliki kekerasan tinggi karena tingkat qunching yang tinggi. Selain itu, ia memiliki daya tahan yang sangat baik dengan efek sinergis dengan perawatan pencegahan karat yang tidak merusak material. Sangat sulit untuk mempertahankan dimensi presisi tinggi saat perlakuan panas karbonitriding dilakukan pada bahan besi karena memiliki laju muai dan kontraksi yang berbeda.. Di SUNSTAR, berlaku pemrosesan perlakuan panas khusus dengan peralatan dan teknologinya sendiri.

Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiNama Produsen yang SesuaiModel Kendaraan Terkaituntuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR250R 88-89untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR250RR 90-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVT250 SPADA 89-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB-1 89-90untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB-1 91untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB400FOUR 97-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB400SF 92-98untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB400SF VERSI-R : CB400SF VERSION-S 95-98untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB400SF HYPER VTEC 99-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB400SF HYPER VTEC II 02-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB400SF HYPER VTEC III 04-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCB400SF HYPER VTEC REVO 08-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR400RR 88-89untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR400RR 90-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaRVF400 94-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVFR400 R (NC30) 89-93untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBF500 04-

Catatan


Klik di sini untuk Membeli Sikat Rantai
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Jika menggunakan rantai konversi yang ukurannya berbeda dari bawaan, maka gir tidak bisa dipasang. Harus dengan ukuran rantai yang sesuai.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah sprocket bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk sprocket.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika sprocket bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa menganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.

Model yang Sesuai

VFR400R 89-93 Configuration for 520 conversion RVF400 94-00 Configuration for 520 conversion CBF500 04-08 Configuration for 520 conversion CBR400RR 88-00 Configuration for 520 conversion CB400V-S 92-19 Setting for 520 conversion CB400V-R 92-19 Setting for 520 conversion CB400SF 92-21 520 conversion settings for. CB400SB 92-21 520 conversion settings for. CB400FOUR 97-01 Setting for 520 conversion CB400 VTEC Revo 92-21 520 conversion settings for. CB400 VTEC III 92-21 520 conversion settings for. CB400 VTEC II 92-21 520 conversion settings for. CB-1 Type2 89-92 Configuration for 520 conversion CB400 VTEC 92-21 520 conversion settings for. CB-1 89-92 Configuration for 520 conversion
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua