Gir Depan

  • Nomor produk: 393-17
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp636,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,360 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
VTR1000SP-2 00-06 Configuration for 520 conversion VTR1000SP-1 00-06 Configuration for 520 conversion VTR1000F SuperHawk Configuration for 520 conversion VTR1000F 97-07 Overseas 520 conversion settings RVT1000R 00-06 Configuration for 520 conversion CBR954RR 02-03 Settings for 520 conversion CBR929RR 00-01 Settings for 520 conversion CBR1000RR 04-16 Configuration for 520 conversion CBR900RR 92-95|00-01 Configuration for 520 conversion CBR600RR 07-16 Domestic 520 conversion settings CB900F HORNET 01-07 Overseas 520 conversion settings
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Depan
Ukuran rantai yang sesuai: 520

[Bahan]
Chromium molybdenum steel (iron tetroxide coating finish)

[Warna]
Black

[Spek]
Heat finishing: Carburizing and nitriding finishing
Ketahanan: 10000-30000km(*)

[Deskripsi]

Ini menggunakan bahan dengan ketahanan aus yang sangat baik, dan tidak menghasilkan abrasi yang tidak perlu dengan menyelesaikannya dengan akurasi tinggi, dan memiliki kekerasan tinggi karena tingkat qunching yang tinggi. Selain itu, ia memiliki daya tahan yang sangat baik dengan efek sinergis dengan perawatan pencegahan karat yang tidak merusak material. Sangat sulit untuk mempertahankan dimensi presisi tinggi saat perlakuan panas karbonitriding dilakukan pada bahan besi karena memiliki laju muai dan kontraksi yang berbeda.. Di SUNSTAR, berlaku pemrosesan perlakuan panas khusus dengan peralatan dan teknologinya sendiri.

Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiNama Produsen yang SesuaiModel Kendaraan Terkaituntuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaCBR600RR (Jepang) 07-10untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaHORNET 900 (ED) 02-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR900RR 92-95untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR900RR 00-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)Honda919 02-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR929RR 00-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (Jepang) 02-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (KAMI) 02-03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (ED) 02untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaPISAU API CBR954RR (ED) 03untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR1000RR (Jepang) 04-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR1000RR (Luar negeri) 06-07untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaBLADE API CBR1000RR (Jepang) 08-10untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaRVT1000R (RC51) 00-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaSUPER HAWK 97-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVTR1000F FIRESTORM (ED) 97-untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVTR1000SP -1 00-01untuk Konversi (Tidak mungkin menggunakan suku cadang STD.)HondaVTR1000SP -2 02-

Catatan

*Efek sinergis yang dihasilkan berkat pelapisan dengan tingkat kekerasan tinggi dan anti karat yang mumpuni oleh sehingga bahan tidak cepat aus.

Daftar spek standarDepanBelakangRasio reduksiRantaiNama pabrikanNama model motorUntuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDACBR600RR (Domestik Jepang) 07-10Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDAHORNET900 [. Hornet] (ED) 02-Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDACBR900RR FIRE BLADE [FIRE BLADE] 92-95Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDACBR900RR FIRE BLADE [Fireblade] 00-01Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDA919 02-Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDACBR929RR FIRE BLADE [Fireblade] 00-01Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDACBR 954RR FIRE BLADE (Domestik Jepang) 02-03Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan) HONDACBR954RR FIRE BLADE (US) 02-03Untuk konversi (Normal Not available)HONDACBR954RR FIRE BLADE [FIRE BLADE] (ED) 02Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDACBR954RR FIRE BLADE [FIRE BLADE] (ED) 03Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDACBR1000RR FIRE BLADE (Domestik Jepang) 04-07Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDACBR1000RR FIRE BLADE (Luar Jepang) 06-07Untuk konversi (cannot be used with stock)HONDACBR1000RR FIRE BLADE [ FIRE BLADE] (Domestik Jepang) 08-10Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDARVT1000R (RC51) 00-Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDASUPER HAWK 97-Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDAVTR1000F FIRESTORM (ED) 97-Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDAVTR1000SP -1 00-01Untuk konversi (tidak untuk ukuran bawaan)HONDAVTR1000SP -2 02 -
Sprocket Course - Basics - Frequent maintenance is the secret to riding your bike for a long time!SUNSTAR[Webike TV]↓


SUNSTAR(SUNSTAR) [Webike TV] â– Sprocket Course - Edisi Pemasangan - Ganti jumlah gigi untuk riding yang lebih mantap!

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Jika menggunakan rantai konversi yang ukurannya berbeda dari bawaan, maka gir tidak bisa dipasang. Harus dengan ukuran rantai yang sesuai.
*Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk dalam foto mungkin sedikit berbeda dari produk aslinya.
*Harap perhatikan bahwa jika Anda mengubah secara signifikan jumlah sprocket bawaannya, Anda mungkin tidak bisa menggunakan produk ini, tergantung pada model motornya.
*Nilai ketahanan produk yang ditampilkan hanya untuk referensi. Kemungkinan nilainya bisa berbeda-beda tergantung pada cara penggunaan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
*Nilai offset hanya untuk sprocket.
*Nilai offset sebenarnya (vs nilai sebenarnya) berbeda-beda tergantung pada model motornya. Jika sprocket bawaannya sudah offset, nilainya akan dikurangi (berbeda berdasarkan model motornya).
*Jumlah gigi bisa dipilih sesuai dengan sirkuitnya atau motornya, saat menggunakan produk ini untuk balapan. Namun bukan berarti jumlah gigi yang disesuaikan dapat dipasang tanpa mengganggu body motor, dalam artian bahwa jumlah giginya kompatibel dengan velg bawaan yang digunakan oleh motor. Anda bertanggung jawab atas pemasangan produk ini pada motor Anda sesuai dengan jumlah giginya.

Model yang Sesuai

VTR1000SP-2 00-06 Configuration for 520 conversion VTR1000SP-1 00-06 Configuration for 520 conversion VTR1000F SuperHawk Configuration for 520 conversion VTR1000F 97-07 Overseas 520 conversion settings RVT1000R 00-06 Configuration for 520 conversion CBR954RR 02-03 Settings for 520 conversion CBR929RR 00-01 Settings for 520 conversion CBR1000RR 04-16 Configuration for 520 conversion CBR900RR 92-95|00-01 Configuration for 520 conversion CBR600RR 07-16 Domestic 520 conversion settings CB900F HORNET 01-07 Overseas 520 conversion settings
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua