Sprocket Depan

  • Nomor produk: 213-15
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp580,000 Rp623,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +5,800 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

untuk Front
Ukuran Rantai Sesuai : 428

[Bahan]
Baja kromium-molibdenum (Penyelesaian Film Triiron)

[Warna]
Hitam

[Spesifikasi]
Perawatan panas : Perawatan Karbonitriding
Daya tahan : 10.000-30000 km (*)

[Deskripsi]

Ini menggunakan bahan dengan ketahanan aus yang sangat baik, dan tidak menghasilkan abrasi yang tidak perlu dengan menyelesaikannya dengan akurasi tinggi, dan memiliki kekerasan tinggi karena tingkat qunching yang tinggi. Selain itu, ia memiliki daya tahan yang sangat baik dengan efek sinergis dengan perawatan pencegahan karat yang tidak merusak material. Sangat sulit untuk mempertahankan dimensi presisi tinggi saat perlakuan panas karbonitriding dilakukan pada bahan besi karena memiliki laju muai dan kontraksi yang berbeda.. Di SUNSTAR, berlaku pemrosesan perlakuan panas khusus dengan peralatan dan teknologinya sendiri.

Daftar Spesifikasi StandarDepanBelakangRasio penguranganRantaiNama Produsen yang SesuaiModel Kendaraan Terkait14T50T3,57428-122YAMAHATW125 99-0014T51T3.64428-124YAMAHATW125 01-0514T45T3.21428-120YAMAHATW200 : TW200 E 87-0115T45T3428-120YAMAHATW225 E 02-

Catatan


Klik di sini untuk Membeli Sikat Rantai
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Untuk kendaraan yang sesuai untuk pengaturan konversi, rantai ukuran OEM tidak dapat digunakan, Anda tidak dapat menggunakannya kecuali jika Anda mengubah ukuran rantai.
* Harap perhatikan bahwa warna dan bentuk produk pengiriman mungkin berbeda dari foto.
* Harap diingat bahwa jika Anda mengubah secara signifikan dari jumlah sprocket OEM, tergantung pada jenis kendaraan yang mungkin tidak dapat Anda instal.
* Nilai daya tahan yang ditampilkan hanya untuk referensi. Ini dapat bervariasi tergantung pada cara yang digunakan, ukuran rantai, atau kondisi perawatannya.
* Nilai offset hanya untuk sproket.
* Nilai offset sebenarnya (vs nilai asli) berbeda menurut jenis model. Jika sproket asli diimbangi, nilai itu akan dikurangi (berbeda menurut model).
* Anda dapat memilih nilai gigi agar sesuai dengan lapangan atau kendaraan saat menggunakannya untuk balapan. Namun ini hanya berarti bahwa suku cadang tersebut akan sesuai dengan roda OEM yang digunakan untuk kendaraan itu. Ini tidak berarti bahwa semua gigi yang sudah mapan akan dipasang tanpa mengganggu kendaraan. Pemasangan untuk setiap kendaraan harus dikonfirmasi di sisi pelanggan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua