Sprocket Depan

  • Nomor produk: 399-15
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp666,000 Rp716,000 -7%

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +6,660 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

• untuk Front
• Ukuran Rantai Sesuai : 520

[Jumlah gigi] 15
[Bahan]
Baja Chromium Molibdenum (finishing lapisan besi trioksida)

[Warna]
Hitam

[Spesifikasi]
Perawatan panas : Carbonitriding
Daya tahan : 10.000-30000 km (*)

[Deskripsi]

Penggunaan material dengan ketahanan aus yang sangat baik dan tingkat penyelesaian presisi yang tinggi menghilangkan keausan yang tidak perlu, dan efek sinergis dari quenching tingkat tinggi untuk kekerasan tinggi dan perawatan pencegahan karat yang tidak menurunkan material.. Selain itu, ia memiliki daya tahan yang sangat baik dengan efek sinergis dengan perawatan pencegahan karat yang tidak merusak material. SUNSTAR menggunakan peralatan dan teknologinya sendiri untuk melakukan proses perlakuan panas khusus ..

Daftar spesifikasi normalDepanBelakangRasio penguranganRantaiRantaiNama Produsen yang Sesuaiuntuk Konversi (NORMAL tidak dapat digunakan)YAMAHASRX400 90-untuk Konversi (NORMAL tidak dapat digunakan)YAMAHASRX600 90-

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Tidak mungkin menggunakan rantai ukuran asli pada kendaraan kompatibel yang disetel untuk konversi, dan tidak dapat digunakan tanpa mengubah ukuran rantai.
* Harap diperhatikan bahwa warna dan bentuk produk yang dikirim mungkin berbeda dari gambar.
* Harap diperhatikan bahwa jika Anda membuat perubahan signifikan dari jumlah sproket asli, pemasangan mungkin tidak dapat dilakukan bergantung pada model kendaraan.
* Daya tahan adalah nilai referensi. Ini sangat tergantung pada bagaimana Anda menjalankan, ukuran rantai, status pemeliharaan, dll.
* Nilai offset hanya untuk sproket.
* Offset sebenarnya dari garis rantai dari normal bervariasi bergantung pada model. Harap dicatat bahwa nilai akan dikurangi jika bentuk sproket STD aslinya offset. (Bervariasi untuk setiap model kendaraan)
* Jumlah gigi dapat dipilih sesuai jalur dan kendaraan sesuai dengan kebutuhan balapan. Namun, harap dicatat bahwa ini tidak berarti bahwa semua jumlah gigi yang ditetapkan dapat dipasang ke bodi mobil dll. tanpa gangguan dalam arti bahwa roda tersebut kompatibel dengan roda asli yang digunakan pada kendaraan. Pelanggan diminta untuk mengkonfirmasi pemasangan masing-masing kendaraan sesuai jumlah giginya.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua