Kembali ke atas

【SUNSTAR】Sprocket Depan

Harga: Rp539,000

*Termasuk PPN 10%
Webike Points: 5,390 pts

Shipping point: 4.2 pts ( 4.2 pts x 1qty)
Ubah
DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
Biaya pengiriman
Rp9,000

    • Pilih varian produk:
    • Nomor Produk:
    • 333-16

Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.


Model yang Sesuai:

BALIUS 91-07

BALIUS II 91-07

EX-4 94-95

GSX250FX 02-05

Lihat lebih lanjut

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Spesifikasi]

untuk Front
Sesuai Rantai Ukuran : 520

[Bahan]
Kromium-molibdenum Baja (Ferro oksida Film Finishing)

[Warna]
Hitam

[Spesifikasi]
Perawatan panas : carbonitriding Pengobatan
daya tahan : 10000-30000km (*)

[Deskripsi]

Dengan menggunakan bahan yang sangat baik di ketahanan aus, tidak menyebabkan abrasi yang tidak perlu dengan menyelesaikan dengan presisi tinggi, itu mencapai daya tahan yang sangat baik dengan efek sinergis dari kekerasan tinggi oleh tingkat tinggi pendinginan dan pengobatan pencegahan karat yang tidak memburuk Bahan Membanggakan seks. Ketika carbonitriding perlakuan panas diterapkan untuk bahan baja, sangat sulit untuk mempertahankan dimensi presisi tinggi karena ekspansi dan rasio kontraksi berbeda. Dalam SUNSTAR, perlakuan panas khusus yang diterapkan dengan peralatan asli dan teknologi.

daftar spesifikasi yang normal
DepanBelakangRasio penguranganRantaiSesuai nama produsenModel yang sesuai
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)YAMAHASR 400 78-87
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)YAMAHASR500 78-87
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)YAMAHAFZS600 FAZER : FZS600 SP FAZER [FAZER] 98-03
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)YAMAHAFZR600 89-90
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)YAMAHAFZR600 R 91-93
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)YAMAHAFZR600 R 94-97
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)YAMAHAYZF600 R THUNDER CAT [YZF600 THUNDER CAT] 94-
14T483. 43520-112SUZUKIGSX250 FX 02-
15T42 anjing2. 8520-110SUZUKIGS400 E 94-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIBANDIT600 : BANDIT600 S [BANDIT] 95-03
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX600 F 89-91
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX600 F 92-97
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX600 F 98-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX-R600 96
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIRF600 R 93-94
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIRF600 R 95-97
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIBANDIT 650 05-06
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSF750 96-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSF750 F 98-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX-R750 : GSX-R750 R 85-87
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX-R750 : GSX-R750 R 88
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX-R750 R (RK tidak diperbolehkan) 89
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX-R750 96-97
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIDESPELADO800 : DESPELADO800 X [DESPELADO] 97-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX-R1000 01-06
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX-R1000 07-08
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKISV1000 S (luar negeri) 03-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKITL1000S 97-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKITL1000R 98-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX-R1100 86-88
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIBANDIT1200 : BANDIT1200 S [BANDIT] 06
18412. 28530-116SUZUKIBANDIT1250 [BANDIT] : BANDIT1250 [BANDIT] S 07-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX1300R HAYABUSA 99-07
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)SUZUKIGSX1400 : GSX1400 Z 01-
14T483. 43520-110KAWASAKIBALIUS 91-96
14T483. 43520-112KAWASAKIBALIUS II [BALIUS] 97-
14T42 anjing3520-104KAWASAKIGPZ250 R 85-86
14T453. 21520-106KAWASAKIGPX250 R 87-
14T433. 07520-106KAWASAKIKLE250 Anhelo 93-
14T483. 43520-110KAWASAKIZXR250 : ZXR250 SP 89-
14T473. 36520-108KAWASAKIZZR250 90-00
14T443. 14520-106KAWASAKIZZR250 01-
16T42 anjing2. 63520-104KAWASAKIEX-4 94-
15T42 anjing2. 8520-104KAWASAKIFX400 R 85-89
15T402. 67520-102KAWASAKIGPX400 R 87-88
15T39 anjing2. 6520-102KAWASAKIGPZ400 R 85-89
16T42 anjing2. 63520-104KAWASAKIGPZ400 S 86-87
16T42 anjing2. 63520-106KAWASAKIGPZ400 F 83-85
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIVULCAN400 : VULCAN400 II [VULCAN400] : VULCAN400 Klasik [VULCAN400] 96-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIVULCAN Drifter 400 [VULCAN Drifter] 99-
15T46 anjing3. 07520-108KAWASAKIxanthus [Xanthus] 92-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZ400FX (E1-E3) 79-80
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZ400FX (E4) : Z400FX (E4A) : Z400FX (E4B) 81-82
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZ400GP 82-83
16T412. 56520-108KAWASAKIZEPHYR400 89-95
16T432. 69520-110KAWASAKIZEPHYR 400 x [ANGIN BARAT] 96
16T42 anjing2. 63520-108KAWASAKIZEPHYR 400 x [ANGIN BARAT] 97-09
15T442. 93520-106KAWASAKIZX-4 88-
15T453520-108KAWASAKIZXR400 89
15T453520-110KAWASAKIZXR400 90-
16T452. 81520-110KAWASAKIZXR400 R 90-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZZR400 90-92
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZZR400 93-00
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZZR400 01-06
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIGPZ600 R 85-86
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZZR600 90-92
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZZR600 93-05
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZXR750 (ZX-7 H1) 89
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZXR750 (ZX-7 H2) 90
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZXR750 (ZX-7 J1) : ZXR750 (ZX-7 J2) 91-92
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZXR750 R (ZX-7R K1) : ZXR750 R (ZX-7R K2) 91-92
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZXR750 (ZX-7 L1-L3) 93-95
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZXR750 R (ZX-7R M1) : ZXR750 R (ZX-7R M2) 93-95
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIVULCAN800 CLASSIC [VULCAN400] 95-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIVULCAN800 Drifter [VULCAN400] 95-
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZX-9R 94-97
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZX-9R 98-01
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZX-9R 02-03
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZ1000 (Pendingin air) 03-06
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZ1000 (Pendingin air) 07-09
untuk konversi (NORMAL tidak tersedia)KAWASAKIZ1000 (Pendingin air) 10
<

Sproket Course - Dasar - Pemeliharaan adalah rahasia untuk mendapatkan pada sepeda motor untuk waktu yang lama! SUNSTAR (SUNSTAR) 【TV Webike】 ↓

[Catatan]

Gambar ini hanya untuk referensi. gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
* Jika Anda banyak mengubah jumlah gigi sproket ini dari yang asli, Anda mungkin tidak dapat menginstal bagian tergantung pada jenis model.
* Nilai daya tahan yang ditampilkan adalah hanya untuk referensi. Ini dapat bervariasi tergantung pada cara digunakan, ukuran rantai, atau kondisi pemeliharaannya.
* Nilai offset dari sproket hanya.
* Sebenarnya nilai offset (Vs nilai asli) berbeda dengan jenis model. Jika sproket asli awalnya offset, nilai yang akan dikurangi (Berbeda tergantung model).
* Anda dapat memilih nilai gigi untuk mencocokkan dengan kursus atau kendaraan saat menggunakannya untuk lomba. Namun ini hanya berarti bahwa bagian akan sesuai dengan roda OEM digunakan untuk kendaraan yang. Ini tidak berarti bahwa semua gigi didirikan akan dipasang tanpa mengganggu kendaraan. Instalasi untuk setiap kendaraan harus dikonfirmasi di sisi pelanggan.

Model yang Sesuai

  • 4.5

    201 Ulasan

  • 5

    Memuaskan

    125

    4

    Bagus

    56

    3

    Lumayan

    15

    2

    Kurang

    1

    1

    Mengecewakan

    4
  • Tulis Ulasan
  • Sunstar Front Sprocket

    2019/01/16

    by Khilaluddin Antony
    Received ordered item Sunstar 15T front sprocket for my CRF250M in good condition. Product looks in very good quality.
  • Hoping for improved fuel economy

    2018/11/29

    by Japan User(translated)
    Since I often run a highway for a long time, I exchanged NORMAL's 17T to 18T in an effort to lower the engine speed even a little.Acceleration at 6th gear is slightly lacking in Punch, but as I thought, it seems that the feeling of losing feeling decreased and it was easier to ride.The biggest change is that Meter's distance meter is shorter by 7%.In someone's blog, I saw articles measuring 17T and 18T speed with Speed ??gun, but there was a case that the 18T speed was very close to the actual speed.Every year when I go to Kyushu, I run all at once to Dannoura, I was up to 1,000 kilometers after Meta's photo up to Net, but if I changed to 18 T, only 930 km would be displayed, this is the exact distance It was a bitter smile with me.The average fuel consumption of the key (Meter display) It was around 17 km to 18 km when it was 17 T, because the value of the distance meter became Small by about 7%, it was about 16 km.I was hoping for a slightly better value for the engine speed drop, but since I often run with skipping, I suppose that I started to run Throttle with a slow feeling as acceleration slowed down.However, 60 km flat road with few signals / If we continue running around h, we will display 22 to 24 kilometers, so it is good.
  • Ideal for CBR 250 RR!

    2018/11/09

    by Japan User(translated)
    I installed it in CBR 250 RR MC 51. There seems to be a User who exchanges Rear only Sprocket in an invisible place in Chain Cover, but OEMDriveSprocket of MC 51 is equipped with rigid Rubber for noise reduction. Since this is the resistance of Friction it is strongly recommended to replace DriveSprocket together!
  • Chromoly

    2018/10/04

    by Japan User(translated)
    Purchase for CBR 250 RR MC 51.There is no lightweight hole like the reference image.Weight is slightly lighter than OEM, but that is because it's no soundproof Rubber arriving at OEMSprocket.
  • Teeth Brush also SUNSTAR

    2018/09/29

    by Japan User(translated)
    【What made you decide the purchase?】? I decided to change it as SUNSTAR, so I purchased 520 Size for Conversion【How was it actually used?】? Unlike STDSprocket, since there is no muffler Rubber, I thought that the running noise would become bigger, I thought I'd run Motorcycle and I listened carefully, but I feel like I got annoyed ...? Although it became lighter weight of about 100 g, it does not understand the difference with DriveSprocketSingle Body【Mounting was difficult?】? Installation is a simple task of removing Nut and exchanging Sprocket, but because it is tightened with a high Torque and locking agent is painted, Tire will run idle just by turning it normally【Please tell me the installation point and hang】? If you use Impact or work with two people, you can exchange it somewhat easier, but in the case of work by one person, you multiply Brake over Motorcycle and use Long Spinner Handle? Because Nut is Crimp in two places, I will raise it with 100 Precision Driver[Is there anything I was disappointed about?]? Because there are many weight reduction holes, there is no stamp of company name or number of teeth. Although it is a place hidden by Cover, I feel a little sad【Hope for Manufacturer ? Please let me know if there are any improvement points]? For Conversion 520 Size, 15T, 16T, 18T and 17T have not been lineuped, so 17T with the same number of teeth as STD is also requested【Have you compared items?】? DRIVEN : Front sprocket[Others]? In the case of R1, Nut can not be reused because it crimps after tightening. Purchasing with Sprocket
201 Ulasan Lihat semua