Knalpot Full System G-MAX220 Titanium Blue

  • Nomor produk: MG2-EVHR-003-B
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp14,324,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +143,240 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Mengetik : biru
Bahan : Peredam Tubuh Ti (Titanium) , Knalpot SUS304, Peredam Bagian Depan Taper Cone Type Chamber Ti-X (Titanium Tahan Panas Khusus)
Sertifikasi Pemerintah Jepang
Ukuran Catalyzer : Φ45.0mm-L50mm

[Deskripsi]

Satu-satunya G-MAX dengan teknologi MAC-MRD, "Muffler Bersertifikat Pemerintah"!
"Knalpot Penuh Kualitas Super Tinggi" MAC-MRD dengan ruang titanium, nikmati warna bakar!

Pengembangan bersama oleh MAC-MRD dan Good-Stage.

1. Penampilannya sangat mirip dengan kualitas perusahaan MAC (kualitas super tinggi) , seperti yang diharapkan.. Ukuran peredam terbaik untuk ukuran bodi mobil. Garis knalpot yang sesuai dengan desain bodi yang tipis berkontribusi pada nilai kehadiran G-MAX dengan kesan gaya.. Untuk alasan keamanan, pelindung pipa depan bisa dipasang.. Tata letak dari samping bodi menciptakan citra yang rapat dan meningkatkan keamanan. Tampilan samping dan belakang diselesaikan demi kepuasan pemilik setiap saat. Bagian meruncing antara pipa depan dan peredam suara terbuat dari titanium dengan masukan panas tinggi untuk mengekspresikan perasaan pemilik saat tumbuh dewasa, yang berubah dengan indah saat dioperasikan ..
EVHR adalah model peredam titanium kelas atas, tersedia dalam warna ungu dan biru.

2. Suara adalah teknologi MAC bass sejati.. Suara pengetahuan unik MAC menggandakan kesenangan menjalankan G-MAX!. Sistem MAC yang unik, hampir seperti alat musik tiup, mengontrol volume dan tekanan untuk menghilangkan suara kotor. Suara akselerasi yang nyaman dan khas diekspresikan dan akselerasi lembut aman di malam hari.. Tingkat suara dirancang untuk orang dewasa.. Dengan adanya revisi undang-undang tersebut, pelat sertifikasi pemerintah yang mematuhi undang-undang kini menjadi persyaratan yang sangat diperlukan untuk knalpot custom.

3. Kekuatan sekitar 10% atau lebih keuntungan!
M milik MAC. P. M. S.5 (Mac.. Kekuasaan. Pengelolaan. POWER-BOX (ruang ruang kamar titanium struktural) dipasang di kerucut runcing di bagian depan peredam, yang merupakan sumber tenaga dan torsi, untuk menghasilkan torsi tanpa merusak kisaran RPM tinggi.. Kekuatan MAC yang luar biasa untuk meningkatkan kecepatan gearbox stok hanya dengan memasang knalpot. Dunia G-MAX bergantung pada mesin - drivetrain - asupan dan pengaturan.

Teknologi MAC membantu lingkungan. Pelat bersertifikasi pemerintah dan katalis besar dipasang di pelat untuk mengurangi resistansi gas buang dan mempertahankan kinerja.. Dengan mematuhi peraturan gas buang, kami telah mencapai perpaduan lingkungan dan kinerja.. Berhasil mengupgrade bagian kerucut depan peredam ke material baru, Ti-X (bahan baru yang dua kali lebih kuat di bawah panas dibandingkan titanium murni konvensional). MAC-MRD, sekelompok profesional yang mengejar gaya dan spesifikasi. Silakan nikmati dan gunakan ..

Catatan


Klik di sini untuk warna lain
Yoshimura-MJN / Ini adalah adaptor untuk memasang filter ke karburator TMRDengan adaptor tipe pertukaran corong konvensional, karena jet udara pilot berada di sisi bawah lubang utama, tidak mungkin untuk melewatkan udara yang melewati filterUntuk alasan itu ada kekhawatiran pilot air jet dll. Adaptor filter TMR Yoshimura memiliki jalur jet udara pilot di bagian bawah sehingga sistem utama / Kami menutupi kedua sistem pilot Dengan menutupi, mencegah debu dan sistem utama / Setiap sistem pilot dapat menghirup udara resistansi yang sama Daftar Bagian

Peringatan

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua