Knalpot Full System TIGRA125 (Stainless Steel)

  • Nomor produk: MT1-EV-003
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp9,687,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +96,870 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp60,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Mengetik : Tahan karat
Bahan : Peredam / Ruang Titanium + SUS304, Knalpot / SUS304
Sertifikasi Pemerintah Jepang

[Deskripsi]

Satu-satunya di TIGRA dengan teknologi MAC-MRD, "Knalpot Bersertifikat Pemerintah"!
"Knalpot Penuh Kualitas Super Tinggi" MAC-MRD dengan ruang titanium, nikmati warna bakar!

Pengembangan bersama oleh MAC-MRD dan Good-Stage.

1. Penampilannya sangat mirip dengan kualitas perusahaan MAC (kualitas super tinggi) , seperti yang diharapkan.. Ukuran peredam terbaik untuk ukuran mobil, dan tata letak dari samping bodi menciptakan citra yang rapat dan meningkatkan keselamatan. Tampilan samping dan belakang diselesaikan demi kepuasan pemilik setiap saat. Bagian meruncing antara pipa depan dan peredam suara terbuat dari titanium dengan masukan panas tinggi untuk mengekspresikan perasaan pemilik saat tumbuh dewasa, yang berubah dengan indah saat dioperasikan ..

2. Suara adalah teknologi MAC bass sejati.. Suara pengetahuan perusahaan MAC menggandakan kesenangan mengendarai TIGRA!. Sistem MAC yang unik, hampir seperti alat musik tiup, mengontrol volume dan tekanan untuk menghilangkan suara kotor. Suara akselerasi yang nyaman dan khas diekspresikan dan akselerasi lembut aman di malam hari.. Tingkat suara dirancang untuk orang dewasa.. Dengan adanya revisi undang-undang tersebut, pelat sertifikasi pemerintah yang mematuhi undang-undang kini menjadi persyaratan yang sangat diperlukan untuk knalpot custom.

3. Kekuatan adalah keuntungan dari peningkatan sekitar 1,5-2 tenaga kuda!
M milik MAC. P. M. S.5 (Mac.. Kekuasaan. Pengelolaan. POWER-BOX (ruang ruang kamar titanium struktural) dipasang di kerucut runcing di bagian depan peredam, yang merupakan sumber tenaga dan torsi, untuk menghasilkan torsi tanpa merusak kisaran RPM tinggi.. Kekuatan MAC yang luar biasa untuk meningkatkan kecepatan gearbox stok hanya dengan memasang knalpot. Dunia TIGRA125 bergantung pada mesin, drivetrain, intake, dan pengaturan.

Teknologi MAC membantu lingkungan. Pelat bersertifikasi pemerintah dan katalis besar dipasang di pelat untuk mengurangi resistansi gas buang dan mempertahankan kinerja.. Dengan mematuhi peraturan gas buang, kami telah mencapai perpaduan lingkungan dan kinerja.. Berhasil mengupgrade bagian kerucut depan peredam ke material baru, Ti-X (bahan baru yang dua kali lebih kuat di bawah panas dibandingkan titanium murni konvensional). MAC-MRD, sekelompok profesional yang mengejar gaya dan spesifikasi. Silakan nikmati dan gunakan ..

Catatan


Klik di sini untuk warna lain

Peringatan

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua