- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- MONKEY
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Set Kopling
- KITACO
- KITACO: Satu Set Kopling Manual
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
■Reduksi Rasio Utama 3.722
■Body kopling sudah terpasang.
■Tutup sebelah kanan sudah terpasang.
■Primary Reduction Ratio 3.722
■The Clutch Body is already installed.
■The Right Case Cover is already installed.
[Deskripsi]
Ini memperkuat kopling itu sendiri dari pelat tunggal STD menjadi 3 pcs, dan mengadopsi unit kopling yang membuat rasio reduksi primer lebih tinggi dari STD (persneling kecepatan tinggi tidak termasuk beberapa kendaraan seperti kendaraan MONEKY & V). Ini sangat ideal untuk mesin tuning seperti Standard bore Up Kit 88cc. Ini mencapai pekerjaan kopling yang mulus tanpa selip kopling.
The clutch itself has been strengthened from the stock single plate to three plates, and the primary reduction ratio has been made higher geared than stock (except for some bikes such as the Monkey 6V model).Standard Big Bore Kit Suitable for 88cc and other tuning engines.Smooth clutch work without clutch slippage.
Catatan
Silakan kunjungi situs web Produsen untuk informasi lebih lanjut tentang produk.
Please visit the manufacturer's website for more information about the product.
Click here for Kitako general information page.
Peringatan
* Diperlukan untuk tuas L & dudukan KITACO dan kabel untuk tuas & dudukan untuk pemasangan.
* Pegas balik pedal rem dapat mengganggu penutup karter, DAX, dll. Ini membutuhkan pemrosesan seperti mengubah posisi pemasangan pegas kembali dalam kasus itu. (Memproses pada penutup case itu sendiri sangat dilarang.)
* Tegangan bukti dari unit kopling itu sendiri adalah 10 ps atau kurang, kecepatan putaran yang diijinkan adalah 12
*Kitaco L lever & holder and cable for lever & holder are required for installation.
*The brake pedal return spring may interfere with the crankcase cover.In this case, modification such as changing the installation position of the return spring is required.(Processing of the case cover itself is strictly prohibited.)
*The clutch unit itself has a proof stress of 10 ps or less and an allowable speed of 12 rpm
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/