- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- NSR250R
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Chamber Knalpot
- DOGFIGHT RACING
- DOGFIGHT RACING: Chamber Knalpot DFR
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Peredam Aluminium Tubuh Stainless
Stainless steel body Aluminum silencer
[Deskripsi]
Silakan klik di siniuntuk informasi rinci tentang kinerja ruang, pemasangan, pengaturan, dll.
Volume Buang : 92db
Dalam balapan dogfight, berulang kali meningkatkan tidak hanya uji bangku tetapi juga uji lari untuk pengembangan ruang baja tahan karat, di bawah data ruang baja.
Ini adalah ruang BARU yang dirancang baru yang sepenuhnya memberi makan teknologi balap yang didukung termasuk peperangan yang sebenarnya dalam perlombaan Dog Fight Racing.
Ini berkembang sepenuhnya di lokasi balapan di sirkuit dengan korespondensi oktan tinggi yang sama sekali tidak terkait, dan juga membutuhkan waktu untuk menghabiskan banyak waktu pada tes lari yang sebenarnya di kota.
Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan torsi kecepatan sedang dan sangat meningkatkan karakteristik overrev dibandingkan dengan ruang baja konvensional dan untuk menunjukkan kinerja yang dapat menangani berbagai situasi dari sirkuit hingga jalan raya.
Ia mencoba untuk memperluas ruang ekspansi sampai batas penuh dan mengejar sebanyak mungkin agar tidak melewatkan sedikit power-up sambil mempertimbangkan bentuk lengan ayun dari masing-masing lengan camar dan lengan pro.
Butuh waktu sangat lama untuk menampilkan performa, tetapi ini adalah produk yang memuaskan untuk semua performa, pemeliharaan, dan rasa kepemilikan visual.
Tidak perlu memotong penutup mesin atau mengganti footpeg untuk pemasangan. Ini dapat diganti dari ruang STD dengan baut menyala.
Itu dapat mengalami peningkatan kekuatan seluruh area hanya dengan memasangnya.
Dan tertulis baja tahan karat. Itu dibebaskan dari masalah karat. Itu berhasil menghilangkan karat hampir dengan komposisi dengan aluminium flange dan peredam aluminium ringan.
Menggunakan bahan stainless steel dan berlapis menggunakan baut yang juga untuk menekan terjadinya karat.
Ini adalah salah satu barang rekomendasi bagi pengendara yang ingin jalan-jalan dengan sepeda motor dalam waktu yang lama. Exhaust Volume: 92db
In developing the stainless steel chamber, Dogfight Racing used the data from the steel chamber and repeatedly improved it through bench tests and riding tests.
The new chamber design is the result of complete feedback from Dogfight Racing's racing technology, including actual racing experience.
We have developed it in the field of the race in the circuit, and spent a lot of time for the actual driving test in the town.
This improves the mid-range torque and over-rev characteristics compared to the conventional steel chambers, making it a product that can be used in a wide range of situations from the circuit to the street.
The expansion chamber has been enlarged to the maximum limit while taking into consideration the shape of the swingarm of both gull arm and pro arm, and we have pursued as much as possible in order not to miss even the slightest power increase.
It took me a long time to get the best performance out of it, but I am satisfied with the performance, serviceability, and the visual and sense of ownership.
No need to cut the cowl or change the step to install.Bolt-on replacement for the stock chamber.
Just by installing it, you can feel the power up in the whole range.
And after all, it's stainless steel.I don't have to worry about rust anymore.We have succeeded in shutting out almost all the rust by using aluminum flange and lightweight aluminum silencer.
The bolts used are also made of stainless steel or plated material to prevent rusting.
This is the perfect choice for riders who want to keep their bikes with them for a long time.
Volume Buang : 92db
Dalam balapan dogfight, berulang kali meningkatkan tidak hanya uji bangku tetapi juga uji lari untuk pengembangan ruang baja tahan karat, di bawah data ruang baja.
Ini adalah ruang BARU yang dirancang baru yang sepenuhnya memberi makan teknologi balap yang didukung termasuk peperangan yang sebenarnya dalam perlombaan Dog Fight Racing.
Ini berkembang sepenuhnya di lokasi balapan di sirkuit dengan korespondensi oktan tinggi yang sama sekali tidak terkait, dan juga membutuhkan waktu untuk menghabiskan banyak waktu pada tes lari yang sebenarnya di kota.
Hal ini memungkinkan untuk meningkatkan torsi kecepatan sedang dan sangat meningkatkan karakteristik overrev dibandingkan dengan ruang baja konvensional dan untuk menunjukkan kinerja yang dapat menangani berbagai situasi dari sirkuit hingga jalan raya.
Ia mencoba untuk memperluas ruang ekspansi sampai batas penuh dan mengejar sebanyak mungkin agar tidak melewatkan sedikit power-up sambil mempertimbangkan bentuk lengan ayun dari masing-masing lengan camar dan lengan pro.
Butuh waktu sangat lama untuk menampilkan performa, tetapi ini adalah produk yang memuaskan untuk semua performa, pemeliharaan, dan rasa kepemilikan visual.
Tidak perlu memotong penutup mesin atau mengganti footpeg untuk pemasangan. Ini dapat diganti dari ruang STD dengan baut menyala.
Itu dapat mengalami peningkatan kekuatan seluruh area hanya dengan memasangnya.
Dan tertulis baja tahan karat. Itu dibebaskan dari masalah karat. Itu berhasil menghilangkan karat hampir dengan komposisi dengan aluminium flange dan peredam aluminium ringan.
Menggunakan bahan stainless steel dan berlapis menggunakan baut yang juga untuk menekan terjadinya karat.
Ini adalah salah satu barang rekomendasi bagi pengendara yang ingin jalan-jalan dengan sepeda motor dalam waktu yang lama. Exhaust Volume: 92db
In developing the stainless steel chamber, Dogfight Racing used the data from the steel chamber and repeatedly improved it through bench tests and riding tests.
The new chamber design is the result of complete feedback from Dogfight Racing's racing technology, including actual racing experience.
We have developed it in the field of the race in the circuit, and spent a lot of time for the actual driving test in the town.
This improves the mid-range torque and over-rev characteristics compared to the conventional steel chambers, making it a product that can be used in a wide range of situations from the circuit to the street.
The expansion chamber has been enlarged to the maximum limit while taking into consideration the shape of the swingarm of both gull arm and pro arm, and we have pursued as much as possible in order not to miss even the slightest power increase.
It took me a long time to get the best performance out of it, but I am satisfied with the performance, serviceability, and the visual and sense of ownership.
No need to cut the cowl or change the step to install.Bolt-on replacement for the stock chamber.
Just by installing it, you can feel the power up in the whole range.
And after all, it's stainless steel.I don't have to worry about rust anymore.We have succeeded in shutting out almost all the rust by using aluminum flange and lightweight aluminum silencer.
The bolts used are also made of stainless steel or plated material to prevent rusting.
This is the perfect choice for riders who want to keep their bikes with them for a long time.
Peringatan
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/